• Home
  • News
  • Audensi Ke Walikota, BNNK Tapsel Sampaikan Peringatan HANI Digelar Secara Virtual
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 26 Juni 2020 09:27:00

Audensi Ke Walikota, BNNK Tapsel Sampaikan Peringatan HANI Digelar Secara Virtual

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menerima kunjungan Kepala BNNK Tapsel AKBP Dra. Siti Aminah Siregar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional 2020, diruang kerja Wali Kota, Kamis 25 Juni 2020.

Siti Aminah kepada Wali Kota menyampaikan, peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dikarenakan adanya pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia dan seluruh dunia.

Tahun ini peringatan HANI tahun 2020 diselenggarakan dengan menggunakan teknologi secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan mulia dalam memberantas narkoba di Indonesia.

Peringatan HANI tahun 2020 yang jatuh pada hari Jumat, tanggal 26 juni 2020 akan dilaksanakan dan disiarkan secara langsung oleh media elektronik dan melalui live streaming media sosial yang dimiliki oleh BNN dan media sosial lainnya.

Wali Kota Irsan Efendi menyebutkan walau dengan adanya situasi saat ini maka harus tetap mempunyai tekad dan semangat untuk pantang menyerah, bergotong royong, dan mempunyai empati dalam menghadapi situasi pandemi ini.

Diharapkan HANI 2020 ini menjadikan sinergitas Pemko Padangsidimpuan, beserta Forkopimda termasuk BNN dan masyarakat ikut berpartisipasi dan menggelorakan peringatan ini dengan melakukan kegiatan positif dalam rangka Indonesia bebas Narkoba.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Wakil Walikota Padangsidimpuan Ikuti Peringatan HANI

    2 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Wakil Walikota dan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan mengikuti peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 secara virtual di Aula Kantor Walikot

  • HKSN di Tanjung Balai, Anggota DPD, Wali Kota dan Mewakili Mensos Puji Gubernur Sumut

    3 tahun lalu

    Tanjung Balai (Pelita Batak):Sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat mengapresiasi pelaksanaan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 20

  • Anggota DPR RI Sahat Silaban Minta Gereja Gencar Kampanye Bahaya Narkoba

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Gereja melalui khotbah pendeta setiap kebaktian diminta untuk aktif dan  gencar mengkapanyekan bahaya narkotika dan obat berbahaya lainnya (Narkoba). Hal ini penting un

  • Gubernur Sumut: Ini Musuh Besar Kita !

    4 tahun lalu

    "Peredaran serta penggunaan narkoba semakin meningkat dan memprihatinkan. Kita tidak ingin generasi muda hancur yang akhirnya menghancurkan bangsa. Pengedar narkoba harus dibuat hukuman maksimal agar jera,"

  • Senam Jantung Sehat Ramaikan Car Free Day

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :<br></br> Senam Jantung Sehat ikut meramaikan acara car free day Pemko Medan, Minggu (25/9/2016) di Lapangan Merdeka Medan. Senam jantung sehat ini digelar oleh Yayasan Jantung Sehat Indonesia Cabang Utama Sumatera Utara

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb