• Home
  • News
  • Acara 28 Tahun DR TD Pardede Dalam Kenangan Penuh Syukur
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 19 November 2019 20:29:00

Acara 28 Tahun DR TD Pardede Dalam Kenangan Penuh Syukur

BAGIKAN:
Ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Acara In Memoriam Almarhum (Alm) DR TD Pardede ke 28 tahun berlangsung khidmat dan penuh syukur, Senin (18/11/2019) di Makam kompleks Rumah Sakit Herna. Kegiatan dengan tema 'Betapa besarnya pekerjaan-pekerjaanmu, ya Tuhan, dan sangat dalamnya rancangan rancanganmu' dan sub tema : Melalui Perayaan Inmemoriam hari ini, mari kita teruskan pekerjaan, perjuangan dan karya besar Bpk.DR.TD.Pardede dalam setiap sisi kehidupan kita.

Anak ke-8 DR TD Pardede dan ibu Hermina Napitupulu, Ev. Jonni Pardede yang hadir dalam acara tersebut, menyampaikan bahwa acara In Memoriam dirayakan setiap tahun untuk mengenang DR TD Pardede dan jasa-jasa nya, sehingga semua pihak dapat merasakan hasil dan buah dari jerih payahnya semasa hidupnya.

"Kita masih dapat meneruskan seluruh buah karya pak ketua di unit unit usaha yang di tinggalkannya. TD Pardede Holding Company (TDPHC) dan TD Pardede Foundation (TDPF), terus berlanjut hingga saat ini. Ini merupakan karunia Tuhan yang patut kita syukuri dan kita mengetahui bahwa Tuhan menjawab doa kita. Kita berharap acara seperti ini, dapat terus terlaksana hingga masa mendatang oleh generasi kita selanjutnya," kata Jonni Pardede  dalam acara yang berbahagaia tersebut.

Beliau menyebutkan, bentuk acara ini bukanlah untuk memuja atau mendewa-dewakan, tetapi hanya untuk mengenang jasa Alm TD Pardede semasa hidupnya baik sebagai pejuang, pengusaha, pendidik, dan tokoh nasional. Ia juga berharap agar keluarga besar TDPHC/TDPF dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta dapat meningkatkan produktifitas di unit masing-masing.

"Kita bangga, walaupun sudah 28 tahun Alm DR TD Pardede telah meninggalkan kita, tetapi hasil karya nya masih utuh dan berjalan sampai sekarang. Karena itu kita berharap agar beliau dapat selalu kita kenang dan semoga kita dapat meneladani dan mewarisi budaya kerja keras serta keteladanan beliau semasa hidupnya," harapnya.

Rektor ISTP Ir. Paterson HP. Sibarani M.Si mewakili pimpinan seluruh unit usaha mengucapkan terima kasih kepada Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede dan keluarga serta mengungkapkan, banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan bersama TD Pardede sampai kapan pun. Banyak hasil karya almarhum dan masih dapat dirasakan hingga saat ini. "Kita harus tetap mengenang selalu jasa-jasanya dan kita berharap acara seperti ini tetap berlanjut. Saya juga berharap seluruh unit dapat meningkatkan produktifitasnya," tukasnya.

Ketua panitia acara In Memoriam, Drs. Reinjaya Sihotang, M.Hum mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ketua Umum Yayasan Perguruan Darma Agung Ny Sariaty PR Siregar Br Pardede dan keluarga, serta kepada seluruh panitia yang sudah berpartisipasi untuk mensukseskan acara ini.

Acara juga di isi dengan persembahan lagu dari  paduan suara, serta tortor dari setiap unit yang disaksikan keluarga besar TDPHC/TDPF. sebelumnya juga telah diadakan jalan santai dari keluarga besar TDPHC/TDPF.(*)
  BeritaTerkait
  • Parnados Menyatukan Masyarakat Humbahas Melalui Konser Aek Sibundong In Harmony

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Parsadaan Nahumaliang Doloksanggul (Parnados) sukses menggelar Konser Amal bertajuk "Aek Sibundong in Harmony" di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu malam, 22 Oktober 20

  • TDPHC/TDPF Peringati 26 Tahun In Memoriam Dr TD Pardede

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Hari berganti minggu, bulan berganti tahun, tidak terasa sudah 26 tahun almarhum DR TD Pardede (18 November 1991-18 November 2017) pergi menghadap sang pencipta. Selama itu, kary

  • Usia 75 Tahun Rudolf M Pardede, Para sahabat Abadikan Masa Lalu dalam Buku Kenangan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumut (2005-2008) Drs Rudolf M Pardede tepat berusia 75 tahun pada Selasa (4/4/2017). Para pejabat yang pernah membantunya di dalam menjalankan tugasnya serta para

  • Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) Gelar Acara Senandung Rindu Bona Pasogit Jilid Pertama

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI) menggelar Acara Senandung Rindu Bona Pasogit Jilid Pertama di Lapo Codian, Jakarta, Sabtu 8 April 2017.   Para pendukung aca

  • 37 Tahun Ibu Hermina Dalam Kenangan

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Keteladanan seseorang yang ditunjukkan melalui perkataan, perbuatan dan tindakan akan senantiasa dikenang dari generasi ke generasi. Demikian dengan sosok Ibu Hermina br Napitupul

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb