• Home
  • News
  • AMPI Tapsel Gelar Baksos Peringati Sumpah Pemuda ke 92
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 29 Oktober 2020 08:38:00

AMPI Tapsel Gelar Baksos Peringati Sumpah Pemuda ke 92

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga|Pelita Batak
Tapanuli Selatan (Pelita Batak) :
Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke 92, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Tapsel mengadakan kegiatan  bakti sosial.

Kegiatan tersebut merujuk arahan dari DPD AMPI Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten / kota. 

" Di Tapsel kita gelar pembagian masker dan mendistribusikan sembako bagi panti asuhan dan warga yang kurang mampu." Ujar Ketua DPD AMPI Tapsel Porang Pane, Rabu 28 Oktober 2020.

Baksos AMPI Tapsel itu  melibatkan pengurus dan beberapa rayon pengurus untuk yang digelar diantaranya di Kecamatan Angkola Muaratais, Angkola Sangkur, Arsenal, Marancar, Batang Angkola dan Sipirok.

Sumpah pemuda diperingati setiap tahunnya, dan tahun ini berbeda seperti tahun sebelumnya mengingat pandemi COVID-19 masih terus melanda Indonesia termasuk Kabupaten Tapanuli Selatan.

Sementara itu Sekretaris DPD AMPI Tapsel Khairul Arief, memberikan pesan untuk seluruh kader AMPI agar dengan semangat sumpah pemuda agar tetap solid dan berperan aktif untuk Indonesia maju, dan tetap melanjutkan pembangunan di daerah.(STR)
  BeritaTerkait
  • Pemkab Tapsel Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

    3 tahun lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Sumatera Utara (Sumut) menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di pertapakan kantor Bupati Tapsel, Desa Dano Situmba, Si

  • Asisten III Setdako, HMI Cab Padangsidimpuan Gelar LK Tingkat Nasional

    9 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Walikota Padangsidimpuan Irsan Effendi Nasution, SH yang diwakili oleh Asisten III Hamdan Sukri dan Kadis Kominfo Kota Padangsidimpuan Islahuddin Nasution, S.sos hadiri

  • Kopi Labuhanbatu Gelar Youth Jambore 2019

    12 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Kolaborasi Pemuda Indonesia (KOPI) menggelar Youth Jamboree Labuhanbatu 2019 di HSBK NADIQU learning camp, acara ini dilaksanakan mulai hari sabtu dan minggu 7-8 Desember 20

  • Johannes Leimena 'Pemimpin Sederhana'

    4 tahun lalu

    TEPAT pada 6 Maret 2017, kita mengenang 112 tahun dr. Johannes Leimena. Dokter Johannes Leimena (lahir di Ambon, Maluku, 6 Maret 1905 – meninggal di Jakarta, 29 Maret 1977 pada umur 72 tahun)

  • Pemuda Maluku akan Gelar Kegiatan Peringati Hari Pahlawan Kapitan Pattimura

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wali Kota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi mendukung penuh rencana Badan Pengurus Daerah (BPD) Pemuda Maluku Indonesia Bersatu (PMIB) Sumatera Utara menggelar peringatan H

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb