• Home
  • News
  • AKBP Dudus Harley Davidson Berikan Reward Kepada 21 Personil Polres Taput
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 27 September 2016 17:52:00

AKBP Dudus Harley Davidson Berikan Reward Kepada 21 Personil Polres Taput

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit|PelitaBatak
Kapolres Dudus HD Sik memberikan penghargaan reward di Mapolres Tarutung

Taput (Pelita Batak) :
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Dudus Harley Davidson Sik memberi penghargaan kepada 21 personil Polres Taput yang berprestasi di dalam pelaksanaan tugas pokok nya masing-masing. Penyerahan penghargaan dilaksanakan di Mapolres Tarutung sekira, Senin (26/9/2016).

Pemberian Reward tersebut dilaksankan secara upacara yang di hadiri seluruh pejabat Teras Polres antara lain Waka Polres Kompol B.Turnip, Kabag ops Kompol B. Simarmata, Kabag Sumda Kompol T.Pasaribu, Kabag Ren Kompol Lamin dan sejumlah kasat, perwira lain dan juga seluruh personil dan PNS polres Taput.

Para penerima reward dianggap berprestasi di dalam bidangnya masing-masinh dan juga mendukung Program Kapolri yaitu (PROMOTER) Propessional, Modern dan Terpercaya.

Mereka yang mendapat reward diantaranya, AKP TP H.Butarbutar Kasat Raskrim, IPDA Oskar Tambunan Kanit Pidum, Aiptu M.Lumbangaol, Bripka N.Lumbantoruan, Brigadir Suhendra Sembiring. Ke 5 orang personil tersebut berhasil mengungkap kasus pencurian dengan Pemberatan atau perampokan yang terjadi pada tanggal 04 juli 2016 di kantor CV Cahaya Nusantara desa pohan tonga Siborongborong.

Aiptu Sayful Efendu, Aipda Johor Hutabarat, Bripka Harris Matondang, Bripka Benny Silitonga,Brigadir Edwinsyah RockiKe  5 orang porsonil tersebut berprestasi Mengungkap kasus Pencurian, Penipuan, dan Pertolongan Jahat pada bulan Juli 2016 di Bandara Silangit Siborongborong.

Sementara Brigadir Sadat Romulo Brigadir Salomo Sibuea, Brigadir AE Silaban, Bripda Achmad Ramadhan, Bripda Aris M.Hutauruk Ke lima orang personil tersebut berhasil mengungkap Kasus penipuan dan Curanmor pada tanggal 5 agustus 2016 di CV Palapa Travel Siborongborong.

Serta IPDA Amlan, Aipda Viktor Tampubolon, Bripka leo, Bripka Andi Topan Simanungkalit, Brigadir Julius Hulu. Berhasil mengungkap kasus Curanmor di Kejari Tarutung pada tanggal 05 Juni 2016

Brigadir Liston Siagian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sipoholon keberhasilannya Meredamnya Issue Begu Ganjang yang bisa mengganggu Harkamtibmas di siatas Barita Taput.

Kapolres dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada personil yang mendapat penghargaan atau Reward ini, dan mohon hal ini supaya di tingkatkan.

"Personil yang belum mendapat Reward mari saling berpacu untuk melaksanakan tugas dengan baik-baik. Kita juga menghimbau kepada Kabag, kasat supaya melaporkan setiap anggotanya yang berprestasi untuk di berikan Reward, karena setiap bulan akan kita berikan" katanya.

Dudus menambahkan feat back dari reward ini juga akan di berlakukan kepada angota yang melakukan Pelanggar disiplin juga pelanggar Tindak Pidana, Tetap akan kita berikan Funishman atau Hukuman bagi setiap anggota yg melanggar aturan.(FH)

  BeritaTerkait
  • Polres Taput Tetapkan Tiga Tersangka Pelaku Pengeroyokan Terhadap Tulus Gok Tua Nababan

    4 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : <br></br> Polres Tapanuli Utara bergerak cepat mengusut siapa pelaku pengeroyokan terhadap penanggung jawab unjuk rasa Tulus Gok Tua Nababan pada Rabu 31 Agustus 2016 di depan gedung Nasional Tarutung. Buktinya, kini P

  • Dua LSM Taput Meminta Agar Kasus Honorer K2 Diungkap Kembali

    4 tahun lalu

    Tarutung(Pelita Batak): Pasca diberikannya SK Honorer yang lulus CPNS Kategori 2 (K2),dua LSM yakni LSM LAKI dan ICW meminta penegak hukum agar mengungkap kembali rekayasa pengangkatan honorer K2 y

  • Jadwal Peresmian Operasional PT SOL di Sarulla Tapanuli Utara Masih Simpang Siur

    4 tahun lalu

    Tarutung(Pelita Batak): PT. Sarulla Operation Limited (SOL), Ltd maupun Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara belum bisa memastikan rencana peresmian PT SOL yang kabarnya akan dilakukan Presiden Jokowi.

  • Analisa Harga Satuan Bahan Pada Proyek di Kabupaten Tapanuli Utara Berpotensi Rugikan Negara

    4 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Merujuk Perpres 54 tahun 2010 mengenai etika pengadaan, pada pasal 6 disebutkan salah satunya adalah menghindari dan mencegah terjadinya pemborosan dan kebocoran keuangan negar

  • Dugaan Proyek Mark-Up Di Kabupaten Tapanuli Utara Harusnya Menjadi Perhatian Penegak Hukum

    4 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Banyaknya dugaan proyek Mark-up di Kabupaten Tapanuli Utara diharapkan menjadi perhatian pihak penegak hukum. Ada indikasi terjadi praktek korupsi, sehingga menimbulkan kerugia

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb