• Home
  • News
  • 25 Oktober Manalu Kota Medan Gelar Musda, Pesankan Peserta Ikuti Prokes
KSP Makmur Mandiri
Minggu, 18 Oktober 2020 16:01:00

25 Oktober Manalu Kota Medan Gelar Musda, Pesankan Peserta Ikuti Prokes

BAGIKAN:
Ist| pelita Batak
Adol Frian Rumaijuk
Medan (Pelita Batak):
Parsadaan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan sekitarnya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda), di Mabes PTMBB Indonesia Jl Tangguk Bahagia I Perumahan Griya Martubung, Medan, Minggu 25 Oktober 2020 mendatang.
      
Hal tersebut dikemukakan Ketua Panitia Musda PTMBB Kota Medan, Adol Frian Manalu, STP,MMA kepada wsrtawan di Sekretariat Panitia, Jumat (16/10/2020).

Adol yang didampingi Sekretaris Panitia St.Seteven Manalu dan Pembina Panitia  Drs Maju Manalu menyebutkan, salah satu agenda penting dalam Musda ini untuk memilih Pengurus PTMBB Kota Medan periode 2020-2025, karena pengurus saat ini akan berakhir masa jabatannya.
     
Selain itu, sebut Adol Frian, Musda juga akan membahas berbagai program PTMBB Kota Medan untuk 5 tahun mendatang yang semuanya untuk kemajuan organisasi khusunya keluarga besar Manalu, boru dan bere.
 
Musda dengan motto "Manalu Masa Depan Untuk Masa Depan Manalu" ini tambah Adol, akan digelar dengan mengikuti protokol kesehatsn (Prokes) yang ditetapkan pemerintah, sehingga perserta Musda akan dibatasi guna mencegah kerumunan, yakni masing-masing Sektor mengirim perwakilan sebagai peserta dari 33 Sektor yang ada.
 
Peserta juga harus memakai masker, cuci tangan atau menggunakan handzanitizer dan mengukur suhu badan  yang disediakan panitia di pintu masuk tempat acara Musda.

Selain itu sebut Adol Frian, sesuai arahan Ketua dan Sekretaris PTMBB Kota Medan, Romein Manalu,ST dan St.RL Manalu, maka Musda digelar tidak memakan waktu yang lama,sehingga diharapkan kehadiran peserta dengan tepat waktu yakni dimulai pukul 12.00 WIB.

Sementara itu, Ketua PTMBB Kota Medan,  Romein Manalu ST dan Sekretaris, St.RL Manalu menghimbau agar ketua sektor atau perwakilan dari 33 Sektor yang ada agar berperan aktif menyukseskan Musda PTMBB Kota Medan ini.

Romein juga berharap agar peserta mengikuti anjuran panitia dengan mengikuti protokol kesehatan,agar seluruh keluarga besar Manalu Kota Medan terhindar dari Covid-19.(*)
  BeritaTerkait
  • PTMBB Kota Medan Gelar Seminar Kewirausahaan untuk GEMMA

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Badan Pengurus Harian Punguan Toga Manalu Boru dohot Bere (PTMBB) Kota Medan dan sekitarnya menggelar seminar sehari untuk Generasi Muda Manalu (GEMMA) tentang kewirausahaan deng

  • PTMBB Kota Medan Gelar Seminar Adat di Sibolangit

    4 tahun lalu

    Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Kota Medan Sekitarnya, menyelanggarakan Seminar Adat Batak, di Wisma GBKP Suka Makmur Sibolangit, Deli Sedang, Sabtu hingga Minggu (16-17/7/2016).

  • Gelar Kejuaraan Tinju Junior, AKBP Ikhwan Lubis : Sumut akan Lahirkan Petinju Nasional

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Kejuaraan daerah Tinju Junior/Youth 2019 piala Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis resmi dibuka, Jumat (2/08/2019) di Pusdiklat Kota Medan. Diharapkan, kegiatan yang dire

  • Diikuti 88 Binaragawan, Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 Digelar

    8 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sekira 88 peserta binaragawan mengikuti Open Body Contest Bupati Labuhanbatu Cup 1 yang di buka resmi Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, di lapangan parkir

  • Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sumbagut Gelar Sosialisasi Terhadap Federasi- Federasi Afiliasi KSBSI

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak): Kakanwil  BPJS ketenagakerjaan Sumbagut Edy Syahrial yang diwakili Kepala Managemen Mutu dan Resiko Yudi Sudrajat membuka secara resmi acara sosialisasi sehari BPJS keten

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb