• Home
  • News
  • 219 Peserta Asal Labuhanbatu Ikuti Ujian Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Formasi Tahun 2019
KSP Makmur Mandiri
Senin, 14 September 2020 17:11:00

219 Peserta Asal Labuhanbatu Ikuti Ujian Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Formasi Tahun 2019

BAGIKAN:
Rahmat Purba | pelita Batak
Asahan (Pelita Batak):
Sebanyak 219 peserta asal Kabupaten Labuhanbatu mengikuti ujian seleksi kompetensi bidang CPNS formasi tahun 2019 di gedung Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) jalan jenderal Ahmad Yani Kisaran Kabupaten Asahan Senin (14/9/2020).

Dijadwalkan dari 219 peserta di bagi menjadi empat sesi selama dua hari dimulai dari hari Senin sampai hari Selasa, sesi pertama di hari Senin di ikuti 42 peserta, di sesi kedua hari Selasa di ikuti 70 peserta, sesi ketiga 70 peserta dan sesi keempat di ikuti 37 peserta.

Ujian memakai sistem Computer Asisted Tes (CAT), sedangkan Materi SKB di bagi menjadi dua bagian, pertama Jabatan fungsional dan SKB Jabatan Pelaksana, pada ujian dimaksud peserta di sajikan 90 soal berbentuk pilihan dengan jawaban A,B,C,D,dan E dengan batas waktu 90 menit, sementara nilai dapat di lihat dari live streaming video pada web yang telah di tentukan.

Keseluruhan peserta di pastikan mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, cuci tangan, memakai sarung tangan, menggunakan hand sanitizer, cek body dan jaga jarak.

Uji seleksi kompetensi bidang CPNS formasi tahun 2020 di hadiri Kepala BKD Zainuddin Siregar, Sekretaris BKD Muhammad Najri S.AB dan Kepala Bidang Komunikasi dan Informasi Publik Zainul Arifin Nasution S.Pd.MM. (Rahmat Purba)
  BeritaTerkait
  • 5.286 Peserta Ikuti SKD Pengadaan CPNS

    8 bulan lalu

    Labuhanbatu (Pelita Batak):Sebanyak 5.286 orang peserta akan mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Pengadaan CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu formasi

  • SKD CPNS di Lingkungan Pemkab Tapanuli Tengah Formasi Tahun 2019 Dimulai

    8 bulan lalu

    Pandan (Pelita Batak):Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah Formasi Tahun 2019 dilaksanakan di Kompleks SMAN 1 Matauli Pan

  • Catat, SKB CPNS Digelar 1 September hingga 12 Oktober 2020

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Bagi peserta seleksi test CPNS tahun2019 yang dinyatakan lolos TKD, sudah saatnya mempersiapkan diri. Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (SKB CPNS) F

  • Pendaftaran Dibuka 11-24 November, Pelamar Rekrutem CPNS Diingatkan Menyiapkan Dokumen

    11 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Pemerintah akan melaksanakan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mulai 11 November mendatang, dengan menyediakan 152.250 formasi yang tersebar di 68 kementerian/lembaga

  • 24 Peserta dari Labuhanbatu Ikuti Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2020

    8 bulan lalu

    Asahan (Pelita Batak):Sebanyak 24 peserta dari 36 orang peserta dari kabupaten labuhanbatu mengikuti seleksi kompetensi dasar CPNS tahun 2020 pada hari terakhir di aula sanggar kegiatan belajar (SKB)

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb