• Home
  • News
  • 2017 Menjadi Tahun gaya Hidup Australia di Indonesia
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 31 Januari 2017 16:25:00

2017 Menjadi Tahun gaya Hidup Australia di Indonesia

BAGIKAN:
Humas Kedubes Australia
Jakarta(Pelita Batak): Indonesia menjadi fokus dari perayaan gaya hidup Australia tahun ini dengan puluhan kegiatan yang telah direncanakan di seluruh nusantara.
 
Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson bersama dengan alumni Australia VJ Daniel Mananta meluncurkan kampanye #AussieBanget dengan cara khas Australia –perayaan di Kedutaan Besar Australia.
 
Tahun #AussieBanget dimulai pada bulan Januari dengan Festival Sinema Australia Indonesia yang diadakan di Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Akan ada banyak kesempatan luar biasa untuk menikmati bakat kreatif Australia yang unik dan canggih dengan berbagai pameran, konser, pemutaran film, pertunjukan serta peragaan busana untuk menampilkan yang terbaik dari musik, mode, desain, dan juga seni digital Australia.
 
Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson mengatakan bahwa Australia dikenal sebagai acuan gaya hidup dunia.
 
"Keahlian Australia lebih dari BBQ, pantai dan kanguru," kata Duta Besar Grigson.
 
"Masyarakat Indonesia akan berkesempatan untuk mencicipi rasa Australia dengan berbagai acara dan promosi yang akan menampilkan semua yang kami dapat tawarkan – makanan segar yang fantastis, budaya kopi kami, pendidikan kelas dunia serta tempat wisata dan inovasi yang modis, menarik, dan berteknologi tinggi," kata Duta Besar Grigson.
 
Pekan Bisnis Indonesia Australia, yang tahun lalu menarik lebih dari 360 pebisnis ke Jakarta, akan kembali digelar dari 6-10 Maret dan memberi kesempatan para peserta untuk memperbincangkan pengaturan kemitraan dan mencari pasar baru untuk produk serta jasa Australia dan Indonesia.(R2)
  BeritaTerkait
  • Toga Silitonga Orang Batak Warga Negara Jerman Berbagi Pengalaman di YPDT

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Membangun Sumberdaya Manusia (SDM) di Kawasan Danau Toba (KDT) mesti dimulai dengan membangun kesadaran. Hal tersebut adalah rekomendasi yang diungkap dan dikemas dalam Disku

  • Teologi dan Bahasa Figuratif: "Pendeta Representasi Figur Kristus"? (Bagian Keenam)

    3 tahun lalu

    Oleh: Pdt. Dr.  J.R. HutaurukIII. Ungkapan "Representasi"1. Pengertian UmumUngkapan "representasi" masih acap digunakan dalam komunikasi tulis dan komunikasi lisan. Sebenarnya kata "representasi"

  • Respons Permintaan Ephorus HKBP, Walikota Jambi Janji Segera Terbitkan IMB HKBP Aurduri Jambi

    3 tahun lalu

    Penulis: Pdt. Alter Pernando Siahaan, Sekretaris Khusus Ephorus HKBPWalikota Jambi bapak Syarif Fasha, ME mengatakan berjanji secepatnya menerbitkan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) Gereja HKBP Aurduri

  • Mengejutkan, Masyarakat telah Overdosis dalam Penggunaan Mobile Internet

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Setiap penambahan 10 persen pelanggan seluler di tanah air, meningkatkan secara positif GDP (gross domestic product atau produk domestik bruto) Indonesia sebesar 0,4 persen. Dem

  • Akankah pemindahan ibukota Indonesia menjadi kisah sukses?

    3 bulan lalu

    Bisakah Indonesia mengatasi masalah yang mengganggu ibu kotanya yang sudah terlalu padat, Jakarta, dengan memindahkan 1,5 juta orang pegawai negeri ke Kalimantan Timur?Inisiatif tersebut telah direnca

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb