• Home
  • News
  • 18 Desember 2016, Keluarga Besar Gultom Se Kota Medan Rayakan Natal di Wisma Taman Sari
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 17 Desember 2016 00:16:00

18 Desember 2016, Keluarga Besar Gultom Se Kota Medan Rayakan Natal di Wisma Taman Sari

BAGIKAN:
Ist
Ilustrasi
Medan(Pelita Batak): Di bawah tema:  "Sungguh, alangkah baiknya dan indahnya, apabila saudara-saudara diam bersama dengan rukun! (Mazmur 133:1) dan Sub Thema Hendaklah keluarga  besar Patogu Bona sehati sepikir dalam satu kasih, satu jiwa dan satu tujuan  di dalam Yesus Kristus", Keluarga besar Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota  Medan akan mengadakan perayaan natal di Wisma Taman Sari Medan, Minggu 18 Desember 2016. 
 
Ketua Panitia Perayaan natal Bersama Patogubona  Kota Medan tahun 2016 Sirus Gultom S,Sos didampingi Sekretaris Andi Gultom, SH dan Bendahara Jonni Sihombing S.Pd dalam keterangan tertulis , Jumat 16 Desember 2016 di Medan mengungkapkan, perayaan dimulai Pukul 10.00 Wib dengan rangkaian acara: Acara pembukaan, prosesi, penyalaan lilin, acara kebaktian natal dan acara umum, makan bersama dan hiburan.
 
Dalam perayaan Natal itu, kata Sirus Gultom, panitia mengundang seluruh Keluarga besar Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota  Medan dan dimanapun berada untuk dapat menyaksikan perayaan Natal tersebut.
 
"Bagi Saudara kami yang sampai saat ini belum terima undangan, pemberitaan ini merupakan undangan resmi dan mohon maaf apabila distribusi undangan hingga saat ini belum sampai semuanya,"katanya.
Disebutkan, dengan perayaan Natal 2016, kiranyan keluarga Patogubona  semakin mempererat  tali persaudaraan untuk ke depannya. 
 
Perayaan Natal nanti pun diharapkan dapat berjalan lancer, sehingga melalui perayaan ini, keluarga besar Gultom Kota Medan  semakin dekat dengan sang Maha Kudus Yesus Kristus, putra Natal yang telah memberikan hidup bagi manusia.
 
"Sekali lagi, kami mengundang seluruh Keluarga besar Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota  Medan untuk beramai ramai menghadiri perayaan natal ini, dan mohon agar dapat di sebarkan kepada seluruh keluarga besar kita sehingga dapat  beramai ramai bersukacita dalam perayaan ini," tutur Sirus Gultom S,Sos yang mantan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Perintis Tapanuli Utara. Dalam undangan turut mengudang Ketua Umum dan Sekretaris Patogubona  Kota Medan Ir Manogang  Gultom MSc dan Parpunguan Gultom SE.
 
Dalam undangan, pada tertib acara umum dijadwalkan juga  akan memberikan kata sambutan Penasehat Patogu Bona Prof Dr. Drs. Syawal Gultom M.Pd, dan Prof Dr. Mahidin Gultom SH Mhum. (R2)
  BeritaTerkait
  • Natal Keluarga Besar Gultom Kota Medan Berlangsung Hikmad dan Meriah

    4 tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Perayaan Natal Parsadaan Gultom Boru dan Bere  Se Kota  Medan (Patogubona)  berlangsung meriah yang dihadiri ribuan pomparan (keturunan) Patogubona di Wisma Tama

  • Natal Bersama Keluarga Besar Rajagukguk Se-Kota Medan 17 Desember 2017

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebagai sebuah komunitas marga yang sudah cukup besar di Kota Medan, keluarga besar punguan Rajagukguk, boru dan berena (PARABONA) se-Kota Medan dipastikan mengadakan perayaan Nat

  • Akhyar Nasution Harapkan Marga Panggabean Dukung Pembangunan Kota

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Wali Kota Medan Ir Akhyar Nasution Msi, mengharapkan Pomparan Marga Panggabean mendukung pembangunan Kota Medan. Sebab dukungan semua pihak termasuk Marga Panggabean

  • Punguan Toga Samosir Boru Bere Kota Medan akan Rayakan Natal

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Punguan marga yang tergabung dalam Punguan Toga Samosir Boru Bere (PTSBB) Kota Medan akan merayakan Natal, Minggu, 8 Desember 2019, di Wisma Toga Sinaga (TOSIN), Jalan Bunga Terom

  • Dihadiri Dr RE Nainggolan, MM, Christmas Season XII Resmi Digelar di Medan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Walikota Medan Drs Dzulmi Eldin meminta kepada masyarakat Kota Medan khususnya umat Kristiani agar dapat memaknai serta menjiwai makna Natal untuk bisa merefleksikan kehidupannya kedepannya secara berkesinambungan setelah Natal ini,

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb