• Home
  • News
  • 15 Rumah Diperkirakan Hangus Terbakar di Padangsidempuan
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 09 Januari 2020 16:52:00

15 Rumah Diperkirakan Hangus Terbakar di Padangsidempuan

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | pelita batak
Padangsidimpuan (Pelita Batak) :
Kebakaran hebat melanda Kota Padangsidimpuan, Kamis 9 Januari 2020 sekitar pukul 14.20 wib menghanguskan rumah dan tempat usaha penduduk jalan Sudirman eks Merdeka  Lingkungan  5 Kelurahan Wek I Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, sebanyak 3 armada pemadam kebakaran bersama personil dibantu kepolisian, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan bahu membahu memadamkan api yang membakar tempat pemukiman warga agar tidak semakin melebar.

Sejumlah rumah terpaksa dirusak agar dapat memutus sambaran api sehingga tidak mengakibatkan semakin bertambah nya rumah yang terbakar.

Kebakaran yang terjadi di tengah hari itu membuat panik warga setempat dan berusaha menyelamatkan harta benda  ketempat yang aman dibantu masyarakat lainnya dan aparatur yang ada.

Hingga berita ini di kirimkan, pihak pemadam kebakaran dibantu masyarakat masih terus memadamkan titik titik api yang masih ada.

Atas peristiwa itu, diperkirakan 15 rumah dan tempat usaha warga hangus terbakar. korban jiwa diperkirakan tidak ada, sementara kerugian materil dan penyebab kebakaran masih dalam penanganan pihak terkait. (Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • DPK KNPI Medan Petisah Peduli Korban Kebakaran

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPK KNPI) Medan Petisah, beserta pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Al Jammiyatul Washliyah (Al Washliyah), Mi

  • Jelang Malam, Satu Rumah Nyaris Ludes Terbakar di Baruas

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak): Masyarakat di jalan Panti asuhan Desa Baruas Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua Kota Padangsidimpuan dihebohkan dengan peristiwa kebakaran rumah milik Saiful bahri Pu

  • Parongil Kabupaten Dairi Kebakaran Hebat, 25 Rumah Musnah Dilalap Api

    4 tahun lalu

    Parongil(Pelita Batak):   Peristiwa kebakaran menghanguskan 25 rumah dan 2 dirusak paksa di Jalan Gereja Kelurahan Parongil, Kecamatan Silima Pungga-Pungga Kabupaten Dairi, Kamis 2 Jun

  • Seorang Balita Tewas Gosong Mengenaskan di Tanjung Pura Langkat

    4 tahun lalu

    Langkat  (Pelita Batak): Seorang balita bernama Fatia berusia  3 tahun tewas  mengenaskan didalam kamar  rumah milik neneknya  yang terbakar  di Lingk 11   J

  • Empat Unit Asrama Polisi di Batu Karang, Kabupaten Karo Terbakar

    4 tahun lalu

    Tanah Karo (Pelita Batak): Sebanyak 4 unit rumah yang merupakan asrama polisi di Desa Batukarang Kecamatan Payung Kab Karo hangus usai dilalap api, Kamis 14 Juli 2016, sekitar pukul 10.00 WIB.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb