• Home
  • News
  • 13.951 Orang Penerima JPS Provsu di Kota Padangsidimpuan Sudah Tersalur
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 24 Juni 2020 20:53:00

13.951 Orang Penerima JPS Provsu di Kota Padangsidimpuan Sudah Tersalur

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga| Pelita Batak
Padangsidempuan (Pelita Batak):
Pemerintah Kota Padangsidimpuan telah menyalurkan kepada warganya sebanyak 13.951 orang penerima Jaring Pengaman Sosial (JPS) Provinsi Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Letnan Dalimunthe pada video confrence Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara Dr. Ir. Hj Sabrina, M.Si dengan Sekda se Kabupaten / Kota terkait penyaluran Program (JPS) Rabu 24 Juni 2020.

"Mekanisme pendistribusian tidak ada kendala, dan Pendistribusian Bantuan sembako tahap pertama di Kota Padangsidimpuan sudah salur 100 persen," ujar Letnan.

13.951orang jumlah penerima JPS Kota Padangsidimpuan itu merupakan bagian dari 1.321.426 dari jumlah penerima JPS di Provinsi Sumatera Utara.

Sekda menyebutkan Pemko Padangsidimpuan akan segera menyelesaikan laporan pertanggungjawaban secepatnya dan berharap Kota Padangsidimpuan tetap menerima bantuan bilamana ada lagi bantuan tahap selanjutnya karena bantuan tersebut amat dibutuhkan masyarakat.

Sekdaprovsu Hj Sabrina menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten / kota yang telah mempercepat pendistribusian sembako kepada penerima manfaat warga yang terdampak Corona Virus Disease 2019 (Covid -19).(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Gubernur Persembahkan Penghargaan APE untuk Kaum Ibu

    4 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise memberikan penghargaan kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi berupa Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2016 di istana Wakil Presiden, Jakarta

  • Kartu Pangan Terpadu Negeri (PATEN) Diluncurkan

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi mengharapkan Toko Tani Indonesia (TTI) bisa dikelola lebih profesional dan jumlahnya kian menjamur sehingga dapat memutus mata rantai distribusi bahan pangan.

  • SMP Sari Putra Peroleh Peringkat Pertama Indeks Integritas UNBK Se Kota Padangsidimpuan

    3 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Yayasan perguruan Sariputra yang berada di Jalan Sudirman eks Merdeka  Kelurahan Sadabuan Kecamatan Padangsimpuan Uara Kota Padangsidimpuan menduduki peringkat pe

  • Yanuhati Senang Rumahnya Direnovasi dan Diresmikan Gubernur

    3 tahun lalu

    Nias Selatan (Pelita Batak):Yanuhati Buulolo, seorang ibu penerima bantuan bedah rumah dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.Ekspresi kebahagiaan tersebut

  • Kepala BPSDM Provsu, Ir Bonar Sirait : Dana Desa Dorong Pembangunan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Program pemerintahan Joko Widodo - Jusuf Kalla yang memberikan stimulus kepada setiap desa di sejumlah daerah telah mampu mendongkrak pembangunan desa ke arah yang lebih baik. Dem

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb