• Home
  • News
  • #DontWorryTeaHappy bersama Darlie: Lawan stress dengan cara sederhana berikut ini!
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 14 Februari 2020 14:38:00

#DontWorryTeaHappy bersama Darlie: Lawan stress dengan cara sederhana berikut ini!

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
[Kiri ke Kanan] Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia; Raras Ocvi; Dita Bocil; Fitri Tasfiah; setelah sharing session di acara media gathering Afternoon Tea with Darlie #dontworryteahappy
Jakarta (Pelita Batak):
Suasana hati yang sedang buruk atau kerap disebut bad mood memang bisa dialami siapa saja dan kapan saja. Penyebabnya dapat berbagai macam, salah satunya yaitu stress dan rasa cemas berlebih. Keduanya sama-sama menguras energi, bahkan sampai mengurangi semangat untuk beraktivitas.

Hal ini menjadi tema utama yang diangkat dalam acara Afternoon Tea with Darlie yang diselenggarakan pada 7 Februari 2020 di Tea Addict Lounge & Resto, Jakarta, sekaligus perkenalan lini produk premium terbaru Darlie, Darlie Tea Care Jasmine White Tea. Turut hadir beberapa pegiat media sosial dan gaya hidup yang berbagi kisah-kisah inspiratif, serta tips-tips sederhana mulai dari mengatasi bad mood ketika hendak bertemu mitra bisnis, hingga bagaimana meningkatkan rasa percaya diri saat melakukan percakapan dengan orang yang baru dikenal.

Dirangkum dari sesi sharing selama acara berlangsung, berikut adalah beberapa kebiasaan sederhana yang dapat dilakukan untuk mengurangi stress dan mengembalikan mood baik yang sempat hilang.

Seduh teh untuk memulai dan mengakhiri hari
Jika Anda sudah mencoba segala cara untuk menenangkan diri dan bersantai pada akhir hari yang penuh tekanan namun tidak juga menemukan kelegaan, cobalah untuk menikmati secangkir teh hangat. Lebih dari itu, proses menyeduh teh dan menyeruputnya perlahan bahkan dapat membantu Anda untuk lebih rileks dan meredakan stress.

Komunikasi dengan orang lain
Bertemu dengan teman atau berkumpul dengan keluarga dapat membantu menghilangkan stress, mengubah suasana hati, dan mengundang tawa yang dapat menghidupkan kembali mood Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan tips pertama dengan mengundang teman untuk minum teh bersama. Dengan begitu, acara minum teh bukan lagi sekadar acara pertemuan dan ngobrol-ngobrol untuk curhat, namun sebuah cara untuk menenangkan pikiran. Jangan lupa, pastikan mulut Anda bebas dari bau yang tidak sedap, terutama pada saat sedang berbicara dengan orang lain.

Jalani gaya hidup yang sehat
Menerapkan pola hidup yang sehat juga merupakan cara untuk mengelola stress yang sedang dihadapi. Konsumsi makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan pastikan Anda mempunyai cukup waktu untuk tidur. Tidak hanya itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dengan cara membersihkan mulut secara keseluruhan, mulai dari sikat gigi secara teratur, berkumur dengan obat kumur, dan juga membersihkan sisa makanan yang masih menempel di sela-sela gigi.

Di samping itu, stress yang berkepanjangan juga dapat menimbulkan berbagai masalah pada gigi. Oleh karena itu Darlie sebagai merek pasta gigi favorit di Indonesia mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gigi dan mulut yang fresh dengan kampanyenya #DontWorryTeaHappy, yang diiringi dengan peluncuran produk premium terbaru, Darlie Tea Care Jasmine White yang menawarkan nafas segar yang tahan lama, serta memastikan kebersihan mulut tetap terjaga.

"Nafas segar yang tahan lama disertai gigi dan mulut yang sehat dapat mempengaruhi rasa percaya diri kita dan menciptakan suasana nyaman dengan lawan bicara. Hadirnya Darlie Tea Care Jasmine White Tea merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perawatan gigi yang dibutuhkan setiap keluarga di Indonesia," ujar Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia.

Kemudian, sambungnya, dengan metode menyikat gigi yang benar, Darlie Tea Care Jasmine White Tea dapat memperkuat gigi dan gusi, menghilangkan plak, mencegah kerusakan gigi, dan mempertahankan kesan yang menyegarkan. Lebih jauh, Jenny mengungkap bahwa kandungan bahan alami teh hijau dan teh putih yang digunakan adalah teh organik yang diakui secara internasional dan dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa teh tersebut alami tanpa polutan.(*)
  BeritaTerkait
  • FGD FBBI: Pernikahan Adat Batak Antara Momok dan Keharusan

    3 tahun lalu

    Laporan Ronsen LM PasaribuFocus Group Diskusi Forum Bangso Batak Indonesia (FBBI), dalam rangka memperingati HUT FBBI ke III diperingati dengan sederhana, bahkan tak ada persiapan khusus seperti sedia

  • Sabam Sirait Kembali Terbitkan Buku

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Sabam Sirait, bisa jadi, merupakan tokoh politik Indonesia yang masih hidup yang memiliki pengalaman paling panjang. Seperti ditulis Cornelis Lay dalam buku Sabam Sirait: Berpoli

  • Khotbah Minggu Judika, 29 Maret 2020, "Keadilan Tuhan yang menyelamatkan" (2 Petrus 1: 1-9)

    5 bulan lalu

    Oleh Pdt. Dr. Robinson Butarbutar, Ketua Rapat Pendeta HKBP"Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal, itulah kiranya yang menyertai hati dan pikiran saudara-saudaraku di dalam Kristus Yesus Tu

  • Seruan Komnas Perlindugan Anak Melawan Wabah COVID 19 : Lindungi Anak dari Serangan Wabah CORONA

    4 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak):Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas Anak) menerbitkan seruan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona secara nasional khususnya untuk anak. Berikut ini isi seruan yang

  • "Hancur Demi Kawan" Prinsip yang Hanya Dimiliki Orang Batak!

    4 tahun lalu

    BUDAYA Batak memang paling beda dari budaya-budaya lain yang ada di Indonesia bahkan dunia. Mulai dari adat istiadat, kekerabatan, bahasa, kesenian, kepercayaan, serta tidak kalah juga prinsip orang Batak itu sendiri.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb