• Home
  • Humbahas
  • Silaturahmi dengan Awak Media, Kajari Kab.Humbang Humbang Hasundutan: Wartawan Adalah Mitra Kami
KSP Makmur Mandiri
Senin, 30 November 2020 19:22:00

Silaturahmi dengan Awak Media, Kajari Kab.Humbang Humbang Hasundutan: Wartawan Adalah Mitra Kami

BAGIKAN:
Rikjon Simanullang | Pelita Batak
Humbang Hasundutan (Pelita Batak):
Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kab.Humbang Hasundutan Martin Hasibuan, silaturahmi dengan beberapa awak media, Senin (30/11/2020). Wartawan Pelita Batak turut serta dalam silaturahmi yang digelar di ruang kerja Kajari tersebut.

Martin Hasibuan baru lima bulan menjabat Kejari Kab.Humbang Hasundutan. Menurut dia, hubungan baik dengan Jurnalis harus dibangun dengan baik selaku mitra Pemerintah. "Saya merasa tersanjung dengan kedatangan rekan-rekan wartawan, dan saya berharap kepada rekan wartawan yang bertugas di daerah ini dapat menjadi mitra," tuturnya.

Sebagai penerus Kejari Dr Iwan Ginting SH.MH sebelumnya, Martin Hasibuan akan melanjutan kebijakan, yang mungkin ada yang belum terselesaikan. Menurutnya, program kerja yang sudah baik akan diteruskan.

Martin Hasibuan sambil bercanda kepada Jurnalis  Pelita Batak menceritakan sedikit tetang keluarganya. "Istri saya br.Tumorang dan kami sudah dikarunia i Tuhan 2 anak laki dan 3 perempuan," ujarnya.

Pemilihan umum (pemilu) damai merupakan keinginan semua pihak. Pada setiap pemilu kita berharap pesta demokrasi dapat terselenggara secara damai, aman, tentram, dan menyenangkan buat masyarakat khususnya di Kab.HH yang dimana ada dua pilihan yaitu Dosmar Banjar Nahor  dan wakilnya Oloan P  Nababan dan satu lagi Kolom Kosong.

Kejari berharap, Pemilu di Kab. Humbanghasundutan yang berlangsung serentak dengan daerah lain di Indonesia khususnya pada masa Pandemik Covid-19 ini, agar semua pihak mengikuti aturan dan protokol pilkada.

"Tentunya demokrasi yang sehat menjadi harapan kita bersama. Terutama untuk keamanan di kampung kita ini, ujarnya.(Rikjon Simanullang)
  BeritaTerkait
  • Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor: Kerbersamaan dan Persaudaraan Harus Dipupuk

    3 tahun lalu

    Pakkat(Pelita Batak): Bulan suci Ramadhan harus dimanfaatkan sebagai momen dalam memupuk kebersamaan dan persaudaraan antar umat beragama. Hal tersebut disampaikan Bupati Humbang Hasundutan (Humbahas)

  • Ribuan Masyarakat Hadiri Syukuran Tahun Baru 2018 di Bukit Inspirasi Doloksanggul

    3 tahun lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak): Ribuan masyarakat dari berbagai elemen hadiri acara syukuran tahun baru 2018 yang dilaksanakan di Perkantoran Bupati Humbahas Bukit Inspirasi Doloksanggul, Jumat 12 Januar

  • Dianggap Cemari DAS, Keberadaan Base Camp Penyadap Getah Pinus Dipersoalkan Warga Pollung

    4 tahun lalu

    Pollung,Humbahas(Pelita Batak): Air adalah sumber kehidupan. Karena air merupakan salah satu faktor pendukung kesehatan bagi setiap manusia dan  yang mengkonsumsinya. Lantaran itulah, pemerintah

  • Diduga Langgar Hukum, Pengunjukrasa di Perayaan HUT Humbahas Diboyong ke Kantor Polisi

    4 tahun lalu

    Doloksanggul,Humbahas (Pelita Batak): Aksi unjukrasa puluhan orang yang mengaku dari mahasiswa pada saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-14 kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) di Tanah Lap

  • Pemkab Tobasa Jalin Silaturahmi dengan Jurnalis

    tahun lalu

    Tobasa (Pelita Batak):Kemitraan dan jalinan silahturahmi akan terus ditingkatkan antara Pemerintah Tobasa dengan awak media, sehingga tugas pokok dan fungsi yang dilakukan dapat diinformasikan kepada

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2021 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb