• Home
  • Humbahas
  • Serahkan Kelengkapan Berkas. Baginda Polin Lumbangaol Siap Diusung Partai Nasdem
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 18 Oktober 2019 22:00:00

Serahkan Kelengkapan Berkas. Baginda Polin Lumbangaol Siap Diusung Partai Nasdem

BAGIKAN:
Ist
Pengembalian berkas
Doloksanggul (Pelita Batak): Tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Humbanghasundutan Baginda Polin Lumbangaol serahkan formulir dan kelengkapan berkas pendaftaran ke kantor Nasdem Humbanghasundutan (Jumat 18 /10/2019).

 Sebelum berangkat ke kantor Nasdem, tim terlebih dahulu melakukan yel-yel sekaligus mengadakan Doa bersama untuk pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) hari Minggu 20 Oktober yang akan datang, dan berharap berjalan dengan sukses.

Setelah Doa bersama. Di kantor Nasdem diterima oleh  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Mutiha Hasugian, didampingi sekretaris Tolhas Samosir dan memeriksa berkas dimaksud dan dinyatakan lengkap.

Puluhan Tim pemenangan Baginda Polin Lumbangaol  yang di dampingi Jarunjung Banjarnahor setelah menyerahkan berkas berharap nantinya agar partai Nasdem dapat mengusung Baginda Polin Lumbangaol untuk maju sebagai Calon Bupati Humbanghasundutan.

Pada kesempatan itu. Tolhas Samosir,  menyatakan untuk selanjutnya peserta bakal calon akan diundang dalam pemaparan visi misinya yang dihadiri oleh DPW Nasdem Provinsi Sumatera Utara .

"Setelah diperiksa berkas Baginda dinyatakan sudah lengakap dan selanjutnya akan  hadir DPW Nasdem Provinsi Sumatera Utara untuk mendengarkan penajaman visi misi dan semoga Nasdem dapat mengusung bapak Baginda Lumbangaol nantinya," ucapnya.

Setelah selesai pengembalian berkas. Jarunjung Banjarnahor di Center Baginda menambahkan sejauh ini seluruh partai di Humbanghasundutan  yang telah membuka pendaftaran, pihaknya sudah mendaftarkan Baginda dan siap mengikuti apa pun yang menjadi syarat yang ditentukan oleh  partai.

"Kita sudah mendaftarkan bapak Baginda ke partai yang sudah membuka pendaftaran dan apa pun yang menjadi syarat nya kita siap melengkapinya," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Pilkada Humbanghasundutan untuk masa  Periode 2020-2025  saat ini sudah dalam tahapan. Salah satu bakal calon yang nanti ikut dalam kontestasi ini yang sudah mendaftar adalah  Baginda Polin Lumbangaol. Informasinya, selain Partai Nasdem, Baginda juga sudah mendaftar ke Partai PSI, Perindo, PDI-P. (Abed Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Bersama Gerindra, Baginda P Lumbangaol Tulus Membangun Humbahas

    2 minggu lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak):Bakal Calon (Bacalon) Bupati Humbahas 2020 Baginda Polin Lumbangaol serahkan kelengkapan berkas pendaftaran (pengembalian formulir) syarat dukungan di kantor DPC Partai Ger

  • Baginda P Lumbangaol Akan Wujudkan Gerakan Restorasi di Humbahas

    2 minggu lalu

    Doloksanggul (Pelita Batak):Bakala Calon (Bacalon) Bupati Humbanghasundutan 2020 Baginda Polin Lumbangaol, SH.MH hadiri tahapan pendaftaran Partai Nasdem. Setelah dinyatakan berkasnya rampung, kali in

  • Santer, Sejumlah Nama Disebut Maju di Pilkada Humbahas

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebanyak 23 dari 33 Kabupaten/Kota di Sumut akan ikut dalam pesta demorkasi Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2020. Diantaranya Kabupaten Humbang Hasundutan yang nampaknya

  • Daftar Ke Demokrat, Tengku Erry Tegaskan Siap Bergandengan Tangan untuk Kemajuan Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Tengku Erry Nuradi kembali menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik dalam rangka persiapan menghadapi pesta demokrasi Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Gubernur

  • Pasangan PAUS Nomor Urut 2 di Pilkada Tapanuli Tengah

    3 tahun lalu

    Tapteng (Pelita Batak) :Pasangan Rantinus Simanalu-Sodikhin Lubis (PAUS) mendapat nomor urut 2 pada pencabutan nomor urut pada proses Pilkada Tapanuli Tengah (Tapteng), Selasa (25/10/2016).

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb