• Home
  • Humbahas
  • Rajin Tajom Sihombing Berkunjung Ke Center Baginda P Lumbangaol
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 28 November 2019 16:52:00

Rajin Tajom Sihombing Berkunjung Ke Center Baginda P Lumbangaol

BAGIKAN:
Abed Ritonga |Pelita Batak
Doloksanggul (Pelitabatak):
Rajin Tajom Sihombing kunjungi center Bakal Calon Bupati (Bacalon) Humbanghasundutan 2020 Baginda P. Lumbangaol.

Bersama dengan simpatisan yang ikut mendampingi Rajin Tajom Sihombing tiba di center sekitar Pukul 11.00 Wib. Di center Baginda, anak rantau Lintongnihuta ini disambut oleh relawan dan tim pemenangan Baginda dengan penuh kekeluargaan, Kamis (28/11/2019).

Rajin Tajom, kepada wartawan saat ditanya maksud kedatanganya ke center tersebut, menjelaskan kunjungan silaturahmi ini merupakan silaturahmi biasa sesama teman. Dan merupakan hal yang wajar dimana dalam tim pemenangan Baginda saat ini, Rajin mengaku banyak para sabat dan teman-temanya yang bergabung dalam tim pemenangan Baginda di pilkada mendatang.

"Pak Baginda ini kan sahabat saya dan kami sama sama anak putra daerah Humbanghasundutan. Di timnya ini juga banyak teman teman saya yang bergabung mendukung pencalonan beliau, wajar saya berkunjung kemari bertemu teman dan sambil ngobrol-ngobrol tentang banyak hal, termasuk Humbanghasundutan" Ucap Rajin sambil tersenyum.

Disinggung tentang Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) Humbanghasudutan yang akan digelar tahun depan, Rajin Tajom menjelasakan tidak menutup kemungkinan ikut berkompetisi dan mengaku kalau konsep dan programnya jelas ada dan yakin bisa terealisasi untuk memajukan Humbanghasundutan jika dipercayakan mengemban amanah nantinya.

"Intinya kita lihat dulu kedepan, kalau Tuhan mengijinkan ikut peserta dan juga sebagai pemenang, kita sebenarnya sudah banyak menyiapkan program dan konsep yang kita yakini bisa memajukan Humbanghasundutan.
Artinya, kembali ke masyarakat humbanghasundutan saja dan saya juga ucapkan terimakasih kepada para simpatisan yang mendukung saya saat ini untuk ikut sebagai peserta di Pilkada mendatang kita sama sama kita  berdoa sajalah semoga terwujud" Jelasnya.

Setelah selesai melakukan kunjungan di center Baginda, Rajin Tajom akan melakukan pertemuan di beberapa tempat termasuk di kecamatan Lintongnihuta dan Paranginan.

Hal yang sama nantinya juga dalam pertemuan tersebut yang akan dilakukannya disana, yaitu bertemu dan ramah tamah kepada keluarga dan para sahabatnya yang sudah menunggu di tempat yang telah ditentukan sebelumnya di dua kecamatan ini. (Abed Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Santer, Sejumlah Nama Disebut Maju di Pilkada Humbahas

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Sebanyak 23 dari 33 Kabupaten/Kota di Sumut akan ikut dalam pesta demorkasi Pemilihan Kepala Daerah serentak di tahun 2020. Diantaranya Kabupaten Humbang Hasundutan yang nampaknya

  • Panitia Natal Nasional Gelar Aksi Sosial Bersama YSKI di Sicanang Belawan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Serangkaian dengan kegiatan sosial Perayaan Natal Nasional di Sumatera Utara, Wakil Ketua Umum Panitia Natal Nasional 2016 Baginda Lumbagaol SH, MH bersama Pembina Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) Dr RE Nainggolan meres

  • Pengurus Pusat GMKI Audiensi dengan Pimpinan GKPA

    3 tahun lalu

    Sibolga (Pelita Batak) : Selepas melantik BPC GMKI Sibolga, Pengurus Pusat GMKI berkunjung ke Kota Padangsidimpuan (6/3/2017) dalam rangka melakukan konsolidasi organisasi. Sekretaris Umum GMKI,

  • Ini Dia Susunan Pantia Inti Perayaan dan Aksi Natal Bersama Tingkat Nasional di Manado (28 Desember 2016 ) dan Tapanuli (16 Desember 2016)

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Setelah hiruk pikuk pemindahan lokasi Natal Nasional dari Doloksanggul Humbahas ke Manado Sulawesi Utara, maka akan diadakan rapat bersama Panitia Inti Inti Perayaan dan Aksi

  • Sarasehan Nasional di Parapat 16 Desember 2016

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Sarasehan Nasional dalam rangkaian Natal Tingkat Nasional di Humbahas 26 Desember 2016, bertajuk 'Merawat Kebhinnekaan dalam Bingkai NKRI sebagai Kekuatan Bangsa' dilaksanakan, Jumat (16/12/2016) di Inna Hotel Parapat. Kegia

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb