• Home
  • Artis
  • Kabar Duka, Sastro Marbun Personil Trio Amsisi 2000 Hembuskan Nafas Terakhir
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 27 Agustus 2016 18:02:00

Kabar Duka, Sastro Marbun Personil Trio Amsisi 2000 Hembuskan Nafas Terakhir

BAGIKAN:
hetanews
Jenazah Sastro Marbun saat berada di Puskesmas Tanah Jawa

Tanah Jawa (Pelita Batak):
Hanya berselang beberapa hari setelah Eddy Silitonga meninggal, kini dunia musik Batak kembali dilanda duka. Sastro Marbun personil Trio Amsisi 2000 menghembuskan nafars terakhirnya, di Gereja HKBP Muara Mulia, Distrik XXIV, Tanah Jawa, Sabtu (27/8/2016).

Seperti diberitakan hetanews, Sastro Marbun dikabarkan tidak dalam kondisi sakit justru saat sedang bernyanyi lagu rohani 'Dung Sonang Rohang Ku' dihadapan jemaat dan Ephorus HKBP. Sastra diundang ke Tanah Jawa untuk menghibur jemaat HKBP Muara Mulia, saat peresmian Gedung Sekolah Minggu. Ia yang datang bersama rombongan Mayjen Sumiharjo Pakpahan dari Jakarta.

Kronologisnya sangat tidak diduga, usai ibadah, Sastro Marbun naik ke atas pentas untuk menghibur jemaat yang hadir. Sewaktu menyanyikan lagu 'Dung Sonang Rohang ku', masih sempat mengajak seluruh jemaat untuk bernyanyi bersamanya.

Turun ke dari pentas mengajak bernyanyi bersama dengan jemaat dan undangan. Dia masih sempat mendekati ephorus dan rombongan Mayjen Sumiharjo untuk bernyanyi. Tak lama kemudian, Sastro naik lagi ke pentas dan duduk di kursi. Seketika ia jatuh tak sadarkan diri.

Dengan cepat panitia membawa ke puskesmas terdekat namun nyawa penyanyi tersebut tidak tertolong lagi dan membawa duka bagi seluruh penggemarnya.

Saat ini jenazah Sastro Marbun telah dibawa ke Dolok Sanggul, Taput, dan belum ada keterangan resmi penyebab kematian dari artis batak tersebut. (TAp)

Sumber: Hetanews
 

  BeritaTerkait
  • Intan Olivia Marbun Meninggal, Warga Sampaikan Kesedihan Lewat Media Sosial

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tragedi menyedihkan kembali mengusik Indonesia, lagi-lagi rumah ibadah digegerkan oleh ledakan bom di Gereja Oikumene di Samarinda, Minggu (13/11/2016) mengakibatkan korban. Intan Olivia Marbun, anak sekolah minggu yang tengah

  • Kabar Duka, Jenazah Jeffar Lumbangaol akan Dikebumikan di Huta Paung

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Penyakit jantung yang diderita diduga penyebab meninggalnya seniman Batak Jeffar Lumbangaol.

  • Senandung Rindu Bonapasogit, Sebuah Catatan Kecil

    3 tahun lalu

    Rustika, salah seorang panitia selalu membimbing seluruh panitia untuk berdoa, baik memulai rapat siang itu menyerahkan pada Tuhan agar rencana berjalan lancar, begitu para undangan boleh hadir den

  • Trio RNB, Tetap Eksis Selama Dua Dekade di Musik Batak

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Sesuai namanya, RNB Trio merupakan sedikit dari penyanyi Batak yang mampu mengakuisisi cara bernyanyi hitam-Amerika. Sejak  dibentuk tahun 2000 lalu, Trio RNB yang diawa

  • Konsolidasi Kepemimpinan Polri dan Makna Reformasi Polri Terhadap Nawacita

    tahun lalu

    Oleh : Firman Jaya Daeli (Mantan Tim Perumus UU Polri Dan Anggota Komisi Politik & Hukum DPR-RI)Institusi Polri di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Pol. Prof. Tito Karnavian, MA, Ph.D sudah sem

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb