• Home
  • Artis
  • Artis FTV dari Jakarta, Diamankan di Medan Terlibat Prostitusi
KSP Makmur Mandiri
Senin, 13 Juli 2020 11:08:00

Artis FTV dari Jakarta, Diamankan di Medan Terlibat Prostitusi

BAGIKAN:
int|pelibatak
Medan (Pelita Batak):
Seorang wanita yang diketahui adalah seorang artis FTV diduga terlibat kasus prostitusi di Medan. Berawal dari informasi yang diterima Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan ada seorang mucikari yang menawarkan jasa prostitusi artis di Kota Medan. Wanita asal Jakarta tersebut berhasil diamankan di satu hotel yang ada di Medan, Minggu malam (12/7/2020).

Perempuan tersebut diamankan dari kamar hotel bersama rekannya dan keduanya langsung dibawa ke Mako Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.

"Nah kita sedang dalami dan informasi kita dapatkan. Seperti teman-teman lihat. Kita amankan satu orang prempuan inisial H umur 23 Tahun," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, Minggu malam, 12 Juli 2020 dikutip dari viva.co.id.

Setibanya di Mapolrestabes Medan, H tampak menutupi wajahnya dari sorotan kamera ketika keluar dari mobil. H langsung berlari masuk ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

H diketahui baru tiba di Kota Medan dari Jakarta, Minggu pagi melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selanjutnya, polisi akan mendalami apakah benar artis FTV tersebut benar terlibat prostitusi atau tidak.

"Mengaku baru landing dari Jakarta tadi pagi, menginap di hotel dengan salah satu rekannya. Sedang kita dalami, apakah betul kita amankan ini terkait prostitusi artis atau bukan, kita sedang dalami," jelas Riko.

"Teman-teman media sabar, sedang kita dalami informasi lengkapnya. Dalam rangka atau penjelasan apa, besok kita jelaskan. Saat ini dalam rangka pemeriksaan," imbuh perwira melati tiga itu.(TAp|Viva)
  BeritaTerkait
  • Polisi Ungkap Sosok Pria Pemesan Artis FTV Kepergok di Medan

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Seorang wanita diduga artis FTV dari Jakarta terlibat prostitusi online di Medan, ternyata dipesan oleh seorang pria berinisial R. Diketahui, artis HH ditangkap di hotel berbintan

  • Tobatak Festival Kembali akan Digelar di Open Stage Tuk Tuk Siadong

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tobatak Festival adalah sebuah pagelaran konser musik yang melibatakan beberapa artis baik  dari Eropa maupun daerah dan akan mengutamakan musik/lagu Batak.  Pagelaran

  • 27 Agustus di Open Stage Tuk Tuk Siadong Digelar Samosir Music International Austrian Batak Rock

    4 tahun lalu

    Austrian Batak Rock, merupakan suatu nama yang diciptakan untuk menggambarkan jenis pagelaran musik konser yang akan diadakan di Tuk Tuk Samosir, pada bulan Agustus ini. Secara tidak langsung penyebutan itu, telah mengesankan bahwa akan mendatangkan arti

  • SAMOSIR MUSIC INTERNATIONAL| 25 Agustus 2018 di Tuk Tuk Siadong-Samosir

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Event Samosir Music International tahun 2018 merupakan edisi yang ke-4, sejak awal dimulainya event ini, yaitu tahun 2014 dengan menghadirkan 90an musisi orkestra dari Austria ke

  • Satu Kritis, Polisi Tembak Dua Kurir Sabu 7 Kg di Asahan

    4 tahun lalu

    Asahan (Pelita Batak) : Empat kurir narkoba ditangkap Polres Asahan bersama Tim Gabungan Polres Metro Jakarta Barat saat melintas di depan Mapolres Asahan, Kamis 26 Januari 2017 sekitar pukul 21.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb