• Home
  • Apa & Siapa
  • Walah, Mas Pram Sebut Kehidupan Seringkali Seperti 'Pokemon Go'
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 16 Juli 2016 12:59:00

Walah, Mas Pram Sebut Kehidupan Seringkali Seperti 'Pokemon Go'

BAGIKAN:

Jakarta (Pelita Batak)
Beberapa wartawan secara khusus menanyakan pendapat Seskab terkait game Pokemon Go yang tengah jadi perbincangan dalam wawancara wartawan dengan Seskab, wartawan di Ruang Kerjanya Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jumat (15/7) siang. Sebelumnya Sekretaris Kabinet, Pramono Anung di akun twitter @pramonoanung, Jumat (15/7) pukul 06.25 WIB memosting hal tersebut yang akhirnya menarik perhatian media massa.

Diakui Seskab, saat ini, Pokemon Go dapat dikatakan seperti seseorang yang sedang menjadi media darling. "Seseorang yang sedang jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu bener. Tetapi begitu dia tidak jadi media darling, apapun yang dilakukan orang itu salah. Dan itulah kenyataannya," ujarnya.

Pramono mengaku menyaksikan dari waktu ke waktu, termasuk beberapa kejadian yang ada. Melalui akun twitternya, Pramono sengaja mengingatkan dengan menggunakan hashtag (#) realita, dan menyebut bahwa itulah realita kehidupan kita.

"Di kita itu, orang masih melihat ketika seseorang mempunyai kedudukan dan jabatan. Dan biasanya ketika orang tidak mempunyai kedudukan dan jabatan, orang itu akan dengan gampang kemudian meninggalkan yang bersangkutan," ujar Mas Pram, panggilan akrab Pramono Anung menjawab pertanyaan wartawan.

Sebelumnya, dalam postingan twitter-nya, Pramono Anung menulis, "Kehidupan sering kali seperti Pokemon Go, saat lagi disukai, semua datang dan mencari, ada saatnya bosan dan ditinggalkan #realita."

Meskipun tidak ikut memainkan game Pokemon Go, Seskab Pramono Anung mengaku mengetahui bahwa banyak Pokemon yang dapat ditemukan di Istana. (TAp)

  BeritaTerkait
  • Urgensi Partisipasi elemen Organisasi Sosial dan Politik dalam Demokrasi

    2 tahun lalu

    A. PendahuluanManusia hidup dengan membangun peradaban dunia agar ia mampu mempertahankan kehidupannya di muka Bumi ini. Cara mempertahankan manusia tersebut berbeda-beda tergantung tingkat pemahaman

  • Wapres Buka Musyawarah Masyarakat Adat Batak 2016

    4 tahun lalu

    Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) mengatakan, perbedaan suku, adat istiadat dan agama justeru membuat Indonesia kuat. Perbedaan tersebut juga merupakan kekayaan khazanah bangsa yang tidak dimiliki bangsa lain.

  • RE Nainggolan: Harus Satukan Sikap dan Tekad Agar UNESCO Akui Ulos

    4 tahun lalu

    Tokoh masyarakat Dr RE Nainggolan,MM mengajak seluruh elemen masyarakat menyatukan sikap dan tekad untuk mengajukan ulos sebagai warisan budaya dunia ke UNESCO. Rencana dan pekerjaan yang mulia, jika masih ada orang maupun kelompok yang mau memperjuangkan

  • "Hancur Demi Kawan" Prinsip yang Hanya Dimiliki Orang Batak!

    4 tahun lalu

    BUDAYA Batak memang paling beda dari budaya-budaya lain yang ada di Indonesia bahkan dunia. Mulai dari adat istiadat, kekerabatan, bahasa, kesenian, kepercayaan, serta tidak kalah juga prinsip orang Batak itu sendiri.

  • Warga HKBP Harus Mangaplikasikan Firman Tuhan dalam Keluarga yang Berbudaya

    4 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) Panitia Tahun Keluarga HKBP Distrik X Medan Aceh akan menggelar Seminar Budaya, Sabtu (21/5/2016) di HDTI Convention Hall Medan. Seminar ini merupakan rangkaian kegiatan yang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2020 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb