KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 13 April 2019 09:41:00

Testing WNI yang Baik dan Benar

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
COBA saudara jawab pertanyaan berikut ini;
1. Apakah Anda setia terhadap Pancasila, UUD RI 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Bhinneka Tunggal Ika.....???

2. Apakah Anda yakin Pancasila satu-satunya ideologi yang mampu mempersatukan perbedaan, keragaman, kemajemukan atau kebhinnekaan Indonesia.....???

3. Apakah Anda setuju bila ada segelintir orang ingin mengganti Pancasila ideologi Indonesia....???

4. Apakah Anda setuju dan mendukung kelompok ingin membangkitkan kembali fanatisme buta sektarian-primordial sentimen suku, agama, ras, dan antargolongan ( SARA) pada Pilpres, Pileg 2019 untuk meraih simpati dan dukungan suara.....??? 

5. Apakah Anda setuju dan mendukung capres/cawapres, caleg penyebar ujaran kebencian, fitnah, hasut, hujat, hoax atau kebohongan, adu domba, provokasi, agitasi, kampanye hitam taktik strategi meraih simpati, dukungan memilih kandidat.....???

6. Apakah Anda setuju dan mendukung capres/cawapres, caleg mengadudomba dan membenturkan persatuan Indonesia, persaudaraan sesama anak bangsa semata-mata meraih kemenangan Pilpres, Pileg 2019....???

7. Apakah Anda setuju dan mendukung Indonesia kembali lagi ke zaman Orde Baru (Orba) diktator otoriter yang ditumbangkan Reformasi 1998......???

8. Apakah Anda setuju dan mendukung pemberantasan korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) dan Sikat Bersih (Siber) Pungutan Liar (Pungli) dilaksanakan pemerintahan Jokowi-JK saat ini......??? 

9. Apakah Anda setuju dan mendukung perubahan paradigma pemerintahan "Pangreh Praja (dilayani) menjadi "Pamong Praja (pelayan, parhobas)" dilaksanakan saat ini....??? 

10. Apakah Anda setuju dan mendukung pemberian sertifikat tanah gratis untuk rakyat memastikan alas hak bukti hak keperdataan rakyat, terutama masyarakat hukum adat (MHA) yang selalu tertindas selama ini....???

11. Apakah Anda setuju dan mendukung program jaring pengaman sosial (social saftynet) seperti; Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Kuliah (KIK), Kartu Sembako Murah (KSM) bukti kehadiran negara meningkatkan kesejahteraan umum, mencerdaskan rakyat....dst sesuai amanah Pembukaan UUD RI 1945.....??? 

12. Apakah Anda setuju dan mendukung pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Indonesia mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.......???

13. Apakah Anda setuju dan mendukung capres/cawapres pesimis Indonesia bubar, punah 2030......???

14. Apakah Anda setuju dan mendukung capres/cawapres Optimis Indonesia Maju....??? 

15. Apakah Anda setuju terhadap capres/cawapres menyatakan kemampuan TNI lemah saat ini.....???

16. Apakah Anda setuju dan mendukung pembubaran Mafia Minyak Petral, pengambilalihan Blok Mahakam, Blok Rokan, 51,2% Saham PT. Freeport Indonesia ke pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia......??? 

17. Apakah Anda setuju dan mendukung pembangunan masif infrastruktur jalan, tol, bendungan, embung, bandara, pelabuhan, daerah perbatasan tapal batas negara demi memperkuat kedaulatan Republik Indonesia....??? 

18. Apakah Anda setuju dan mendukung penerapan BBM satu harga di seluruh wilayah Indonesia untuk mewujudkan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia......??? 

19. Apakah Anda bangga Indonesia pada bulan Mei 2019 menjadi Presiden Dewan Keamanan Perserikatan Bangsa Bangsa (DK PBB) ....??? 

20. Apakah Anda memilih capres/cawapres, caleg berdasarkan prestasi kinerja terbukti, teruji atau piawai retorika, wacana tanpa bukti kinerja terbukti dan teruji....???

21. Apakah Anda menjatuhkan pilihan memperhatikan bibit, bebet, bobot serta rekam jejak (track record) digital capres/cawapres, caleg di masa lalu......??? 

Semua pertanyaan ini perlu Anda pertimbangkan matang dan detil sebelum Anda menentukan pilihan capres/cawapres, caleg pada hari Rabu, 17 April 2019. 

Ingat saudara ku.....!!! Perjalanan Negara Republik Indonesia ditentukan hak pilih rakyat yang berdaulat memilih pemimpinnya lima tahun ke depan. 

Jangan GOLPUT, gunakan hak konstitusional mu memilih pemimpin yang tepat, akurat membawa Indonesia Maju, Indonesia Hebat, Indonesia Adidaya. 

TOLAK UJARAN KEBENCIAN, FITNAH, HOAX ATAU KEBOHONGAN, HUJAT, HASUT, ADU DOMBA, PERMUSUHAN, PROVOKASI, AGITASI, KAMPANYE HITAM BERDASARKAN SENTIMEN SUKU, AGAMA, RAS, DAN ANTARGOLONGAN (SARA), SERTA FANATISME SEKTARIAN-PRIMORDIAL LAINNYA. 

KITA BERSAUDARA SEBANGSA DAN SETANAH AIR, TIDAK BOLEH SEKALI-SEKALI DIBENTURKAN MUSUH IBU PERTIWI INDONESIA. 

DIRGAHAYU PILPRES, PILEG 17 APRIL 2019...!!!
DIRGAHAYU PESTA DEMOKRASI RAKYAT DI SELURUH WILAYAH INDONESIA. GBU....!!! 

Medan, 13 April 2019. 
Salam NKRI.....!!! MERDEKA.....!!! 
Drs. Thomson Hutasoit.
  BeritaTerkait
  • Test TOEFL ITP Perdana Nommensen di Sibolga Sukses

    tahun lalu

    Sibolga (Pelita Batak):Dalam rangkat mensukseskan "NHU Goes International" sebagai sebuah program yang diperuntukkan untuk masyarakat Sumut dalam rangkat era globalisasi dan era milleniel, TOFL ITP UH

  • Malapetaka "Martangan Pudi" Dalam Kehidupan Rumah Tangga Suku Batak

    3 tahun lalu

    Dalam membina keharmonisan suatu rumah tangga, perlu ada saling keterbukaan dalam sikap antara si suami dan istri, menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap pasangannya. Banyak yang mengatakan keluarga suku Batak terkenal dengan kesetia

  • "Hancur Demi Kawan" Prinsip yang Hanya Dimiliki Orang Batak!

    3 tahun lalu

    BUDAYA Batak memang paling beda dari budaya-budaya lain yang ada di Indonesia bahkan dunia. Mulai dari adat istiadat, kekerabatan, bahasa, kesenian, kepercayaan, serta tidak kalah juga prinsip orang Batak itu sendiri.

  • Hujan Tak Halangi Pengunjung Nikmati Seni & Tari Karo

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Meski diguyur hujan deras namun panggung hiburan rakyat yang digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Medan tetap berlangsung dengan meriah di Jalan Bukit Barisan, Sabtu malam (24/9/2016). Untuk edisi kedua ini, Dis

  • Mungkinkah Menistakan Agama?

    3 tahun lalu

    Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb