Rabu, 23 Januari 2019 08:32:00

PDI Perjuangan Tapsel Rapatkan Barisan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Tapsel (Pelita Batak) :

Menghadapi Pemilihan Umum 2019, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan melaksanakan konsolidasi internal merapatkan barisan struktural dan fungsional serta simpatisan partai untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin yang di usung oleh Partai.

"Adalah harga yang tidak ditawar-tawar bagi seluruh struktural, fungsional dan simpatisan partai dari tingkat cabang hingga ranting untuk memenangkan Jokowi-Maruf Amin pada Pilpres 2019," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tapanuli Selatan Drs H Syahrul Efendi Siregar, ME.i dalam sambutannya ketika melaksanakan konsolidasi internal yang diselenggarakan di sekretariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Angkola Selatan, Selasa 22 Januari 2019.

Dikatakannya, mengingat banyak nya berita berita hoax yang menjelekkan pasangan Jokowi-Maruf maka PDI Perjuangan selaku partai pengusung perlu membentengi kader dan simpatisan hingga tingkat ranting agar tidak terpengaruh dan dapat menangkal hoax ditengah tengah masyarakat.

"Ranting harus dapat menjadi garda terdepan yang tangguh dalam menangkal hoax dan dapat meluruskan fitnah terhadap partai maupun pasangan calon Jokowi-Ma'ruf sekaligus merebut suara untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 di Kabupaten Tapanuli Selatan," ujar Syahrul.

Sementara itu Sekretaris DPC Andi Jaka Sipahutar mengatakan konsolidasian internal partai dalam rangka Pileg dan Pilpres dilaksanakan selama seminggu sejak 19 s/d 26 Januari 2019 di seluruh kecamatan se Kabupaten Tapanuli Selatan.

"Dengan konsolidasi ini diharapkan dapat merapatkan barisan struktural, fungsional dan simpatisan partai dalam menghadapi Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019. Kesiapan partai menghadapi pesta demokrasi itu harus dapat terpastikan dengan harapan target partai dalam pileg dan Pilpres dapat tercapai," ujarnya.(Saut Togi Ritonga)