Rabu, 12 Juni 2019 17:50:00

N4J Bersama YSKI Berikan Kursi Roda untuk Lansia di Medan Denai

Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM, Ketua DPD N4J Drs CP Nainggolan, perwakilan YSKI Pdm Indra Hutauruk, Rosdiana penerima kursi roda diabadikan bersama keluarga.
Medan (Pelita Batak):
Ketua Umum Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM menyerahkan kursi roda kepada seorang lansia, Rosdiana (81) warga Jl Anugerah Matram, Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai. Pemberian kursi roda merupakan kerjasama N4J dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI).

Didampingi Ketua DPD N4J Sumut Drs CP Nainggolan, mewakili YSKI Pdm Indra Hutauruk dan tim penyerahan kursi roda disaksikan keluarga yaitu putra Rosdiana, Sutrisno dan keluarga, Rabu (12/6/2019) di rumahnya.

Disampaikan RE Nainggolan, jika sebelumnya Sekretaris DPD N4J Sumut Yance menyampaikan bahwa ada keluarga yang membutuhkan kursi roda. Hal itu pun menjadi pertimbangan bagi mantan Sekda Sumut ini yang juga pembina YSKI.

"YSKI ini sudah berdiri selama 15 tahun, sejak tahun 2004. Berupaya menyediakan kursi roda, tongkat berjalan, kaki dan tangan pengganti bagi yang membutuhkan. Untuk itulah, ketika saudara Yance menyampaikan informasi ini, kita juga berusaha melalui Pak Indra Hutauruk dan tim di YSKI menyediakan kursi roda ini," ujar RE Nainggolan.



Dengan adanya kursi roda ini, diharapkan akan bisa memberi kenyamanan bagi Rosdiana yang kini sudah berusia lanjut dan tidak bisa berjalan. Keluarga juga akan lebih mudah merawat ibu tersebut.

Kemudian ditambahkan Ketua DPD N4J Sumut, CP Nainggolan, pihaknya berharap Rosdiana bisa semakin sehat dan bersama dengan keluarga. Pihak keluarga juga, agar tetap sabar dan setia merawat orangtuanya yang sudah lansia tersebut.

Rosdiana yang kini bisa menggunakan kursi roda, sangat berterimakasih kepada pihak N4J dan YSKI. "Terima kasih ya, terima kasih," katanya dengan suara parau sembari menyalami Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM dan rombongan. Tangannya yang sudah keriput dan dingin, menyalami satu persatu tim yang turut hadir.

Sutrisno putranya yang mendapingi Rosdiana mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kunjungan N4J. "Semoga apa yang kami terima hari ini, bisa bermanfaat dan kita semua mendapat berkat dari Tuhan yang maha esa," ujarnya. (TAp)