Rabu, 20 Maret 2019 11:09:00

Lagi, DPP N4J Bersama Warga Tembung Percut Seituan

Ponimin (duduk di kursi roda) penerima bantuan kursi roda berfoto bersama dengan Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM, Sihar Cibro, Jadi Pane SPd, Indra Hutauruk dan warga lainnya.
Tembung (Pelita Batak):
Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (DPP N4J) kembali melakukan kegiatan Peduli Kemanusiaan berupa bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis di Pasar V Dusun Durian 8, Desa Tembung Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM memantau dan langsung berkomunikasi dengan warga sekitar yang turut memanfaatkan pelayanan pemeriksaan kesehatan. Sembari menyampaikan salam dari pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01, Jokowi-Ma'ruf, mantan Sekda Sumut itu berharap warga memanfaatkan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang.

"Kita tetap berjuang, menghimpun satu demi satu suara yang masih belum mendapat informasi tentang pasangan calon presiden nomor urut 01," kata RE Nainggolan didampingi pengurus DPP diantaranya Sihar Cibro, Jadi Pane, Indra Hutauruk dan sejumlah warga di lokasi bakti sosial, Rabu (20/3/2019).

Nainggolan mengatakan, dengan memilih Jokowi-Ma'ruf, warga akan turut mendukung program pemerintah yang menjaga NKRI dan menjadikan Indonesia yang memiliki masa depan. NKRI dan Pancasila adalah harga mati.

Mantan Bupati Taput ini mengaku bangga dengan pengakuan para warga untuk memilih Jokowi-Maruf pada Pilpres mendatang. 

Untuk itulah, lanjut RE Nainggolan, N4J sebagai organ relawan yang berkantor pusat di Medan melakukan kegiatan yang menyentuh kehidupan dan kebutuhan warga. Tidak sebatas seremonial deklarasi dan pernyataan-pernyataan. "Kita bergerak, mengumpulkan satu demi satu suara dari masyarakat. Karena kita yakin, kemenangan Jokowi ada di masyarakat ini," katanya lagi.

Dalam kegiatan ini, N4J yang bekerjasama dengan Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) dan satu rumah sakit swasta ternama di Kota Medan menyerahkan kursi roda kepada warga yang menderita sakit lumpuh akibat hipertensi yang dideritanya, Ponimin, warga setempat.

Melalui istri Ponimin, Sumini mengucapkan terima kasih kepada N4J dan Bapak Jokowi yang memberikan perhatian kepada keluarganya. Khususnya suaminya yang sudah sejak setahun terakhir menderita sakit.

"Kami hanya biarkan dia (Ponimin) di tempat tidur, soalnya tidak bisa kami bawa keluar untuk berjemur selama ini. Terimakasih, mudah-mudahan suami saya segera pulih dengan bantuan kursi roda," katanya.(TAp)