Minggu, 10 Februari 2019 23:14:00

Ketum PTMBB Indonesia, Sabam : Seluruh Keluarga Manalu Dukung dan Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Ketua Umum DPP PTMBB Indonesia Sabam Parulian Manalu,SE
Medan (Pelita Batak):
Ketua Umum Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (PTMBB) Indonesia Sabam Parulian Manalu,SE mengimbau seluruh keluarga Manalu mendukung dan memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 17 April mendatang. Seluruh marga Manalu juga diimbau untuk menggunakan hak pilihnya dan menolak golput.

Hal itu ditegaskan Sabam dalam pidatonya usai dilantik menjadi Ketua Umum PTMBB Indonesia periode 2019-2024 di Wisma Taman Sari Medan, Minggu (10/2/2019). Sabam terpilih secara aklamasi sebagai ketua PTMBB Indonesia dalam Musyawarah Besar yang berlangsung pada tanggal 8-9 Februari 2019 di Hotel Grand Kanaya Medan.

Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat PTMBB Indonesia dilantik dan dikukuhkan oleh penasehat Dr Pater C Manalu (Rumagorga), Drs Mangiring Manalu (Sigukguhi), Halasan Manalu (Sorimunggu), Bartho Manalu (Rumaijuk), Hotasi Manalu (Rumahole), Op. Tama Manalu (Rumabutar) dan Torang Lumbantobing (mewakili Boru).

"Kita sudah bisa rasakan pembangunan yang sudah terjadi. Tadinya kita mau pulang ke Parmonangan bisa hingga delapan jam, dengan adanya jalan tol Medan-Tebing, kini bisa lima hingga enam jam saja," katanya. Maka untuk itu, tidak ada alasan bagi keluarga besar Manalu untuk tidak mendukung Jokowi menjabat sebagai presiden untuk satu periode lagi.

Hal ini juga menjadi bagian putusan dalam Musyawarah Besar, bahkan menjadi program kerja yang harus dikerjakan oleh kepengurusan PTMBB dalam menyukseskan Pilpres 2019.

Adapun kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat PTMBB Indonesia periode 2019-2024 : Sabam Parulian Manalu,SE (Ketua Umum), Romein Manalu,ST (Ketua Harian), Jamuntal Manalu,SH., Sp.N., (Sekretaris Jenderal), Binhot Manalu, SH (Wasekjen), Adol Frian Manalu,STP (Wasekjen), St. Osman Manalu,SP., MSi, (Bendahara), Lamtagon Manalu, SSi., (Kabid ekonomi dan pembangunan), Pius Manalu,SE (Kabid Sosial, Politik Hukum dan Kemasyarakatan), Anggiat Manalu,SPd., SH (Kabid pendidikan dan lingkungan hidup), Makmur Manalu (Ketua Bidang Seni, Budaya dan Adat), Tunggul Darwis Manalu,SE.,SH.,MM (Kabid Pemberdayaan dan SDM), Palti Manalu,ST (Kabid Pemuda dan Olahraga), Dr Murnaria Manalu (Kabid Penelitian dan Pengembangan), Drs Maju Manalu (Kabid Humas), Rumondang Situmorang (Kabid Pemberdayaan Wanita).

Sebagaimana visi PTMBB Indonesia yang ditetapkan di Mubes "Membangun Masa Depan Manalu untuk Manalu Masa Depan", program pembangunan yang dilakukan Jokowi sangat sinergis. Bukan hanya di Sumut namun juga di seluruh Indonesia secara menyeluruh.

Dua ribuan warga Manalu yang hadir di Wisma Taman Sari menyambut dengan sorak sorai imbauan yang disampaikan Sabam. Bahkan, keluarga besar Manalu menunjukkan sikap sepakat dengan anjuran sang ketua.(TAp)