Kamis, 11 April 2019 15:37:00

Kariana Siringoringo Calon DPRD Kota Medan Kecewa, Soal Air Minum di Medan Perjuangan belum Ada Solusi

Kariana Siringoringo
Medan (Pelita Batak):
Menyusul pengaduan warga Jl. Keruntung /Jl. Rela Medan Perjuangan minggu lalu, terkait bruknya pelayanan PDAM Tirtanadi sehingga mengakibatkan sering tersendatnya air PAM di  sekitar Jl. Keruntung Medan Perjuangan.

Bahkan menurut warga yang mayoritas ibu-ibu ini, air PAM yang sehari-harinya di gunakan sebagai air minum itu terkadang berbau. 

Ibu Riana Purba selaku koordinator aksi menyampaikan kepada  Kariana Siringoringo caleg DPRD Kota Medan dari partai PDIP ini, tidak akan berhenti menuntut PDAM Tirtanadi supaya memperbaiki kinerja dan pelayanan terhdap masyarakat. 

Kariana Siringoringo,AMd  selaku Calon Anggota DPRD Kota Medan Nomor urut 6 dari partai PDIP menyambut baik dan mendukung perjuangan masyarakat Jl. Keruntung ini bahkan mengapresiasinya. 

Kariana Siringoringo menambahkan, hal ini tidak boleh dibiarkan berlarut-larut dan harus sesegera mungkin dituntaskan. Karena ini menyangkut kehidupan dan kesehatan masyarakat. 

Apabila saya di ijinkan oleh Tuhan dan dipilih oleh masyarakat Dapil III (Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung) pada 17 April 2019 nanti, saya akan berdiri paling depan untuk membereskan dan membongkar apabila ada kebobrokan di internal perusahaan plat merah di Sumut itu. (Win)