Selasa, 09 April 2019 23:22:00

BPP-PTMBB Indonesia Himbau Marga Manalu Gunakan Hak Pilih di Pemilu 2019

Ketua Umum PTMBB Sumut, Sabam Manalu,SE,PHD mengangkat pataka saat pelantikan BPP-PTMBB Indonesia.
Medan (Pelita Batak):
Badan Pengurus Pusat Parsadaan Toga Manalu Boru Bere (BPP-PTMBB) Indonesia menghimbau seluruh anggota PTMBB di seluruh Indonesia agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 yang digelar secara serentak 17 April 2019 mendatang.

Himbauan itu disampaikan  Ketua Umum BPP-PTMBB Indonesia, Sabam Manalu,SE, PHD dan Sekretaris Umum Jamuntal Manalu,SH, MH dalam suratnya yang disampaikan kepada seluruh pengurus PTMBB seluruh Indonesia, baik pengurus pusat, wilayah, daerah dan sektor.

Dalam suratnya tertanggal 9 April 2019, Ketua Umum BPP-PTMBB Indonesia, Sabam Manalu menyebut, anggota PTMBB wajib menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, baik untuk pemilihan presiden (Pilpres) maupun pemilihan legislatif (Pileg).

Selain itu, BPP-PTMBB Indonesia juga mengingatkan agar anggota PTMBB wajib memilih dan memenangkan keturunan marga Manalu di Pileg 2019, baik untuk tingkat DPR-RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota.

Sementara untuk Pilpres, BPP-PTMBB Indonesia meminta agar anggota PTMBB seluruh Indonesia menjatuhkan pilihannya untuk pasangan Jokowi Ma'ruf Amin, karena dinilai pasangan ini akan tetap mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

BPP-PTMBB Indonesia juga meminta seluruh keturunan Manalu agar menjaga suasana aman dan kondusif saat dan pasca Pemilu serta mengajak para tetangga untuk datang ke TPS (tempat pemungutan suara.)

Marga Manalu juga dihimbau untuk menjadikan rumah tempat tinggalnya sebagai posko, tempat berkumpul sebelum datang ke TPS.

"Himbauan ini juga sesuai hasil Mubes(Musyawarah Besar-red) PTMBB Indonesia pada 8-9 Pebruari 2019 yang lalu di Medan", sebut Sabam Manalu seraya berharap dengan himbauan ini para calon legislatif (caleg) dari keturunan marga Manalu sukses dan menang di Pileg mendatang.(MM|TAp)