• Home
  • Pendidikan
  • Universitas Darma Agung Rayakan Dies Natalis Ke 59, Siap Menyongsong Era Industri 4.0
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 16 Oktober 2018 19:18:00

Universitas Darma Agung Rayakan Dies Natalis Ke 59, Siap Menyongsong Era Industri 4.0

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Peringatan Dies Natalis ke 59 Universitas Darma Agung yang diadakan di hermina hall UDA selasa 16 oktober 2018 dengan tema Kesiapan Universitas Darma Agung dalam Menyongsong Industri 4.0 berlangsung dengan meriah. perayaan Dies Natalis diawali dengan ziarah ke makam Alm bapak Dr.TD Pardede dan Almh Ibu Hermina Napitupulu.

Rektor Universitas Darma Agung Dr Jaminuddin Marbun SH.,M.Hum dalam pidatonya mengatakan bahwa UDA tetap menjaga eksistensi, mutu sesuai perkembangan teknologi sistem online menuju Era Industi 4.0 dan terus meningkatkan sarana prasarana serta tetap mewujudkan visi Universitas yang bermutu, mandiri dan berkarakter, karena seseorang tidak cukup hanya pintar tetapi harus berkarakter. 

Tahun ini Mahasiswa UDA memenangkan beberapa lomba diantaranya mahasiswa Fisip menjadi Duta Sumut lomba Desain Poster tingkat Nasional dan Mahasiswa Fakultas Ekonomi menang juara satu tingkat Nasional dalam pembuatan jingle terbaik dan Mahasiswa Fakultas Sastra dan Fakultas Pertanian menang harapan tiga dalam lomba essay dan keterampilan parade cinta tanah air 2018 tingkat perguruan tinggi Sumut.

Ketua umum yayasan Universitas Darma Agung Ny Sariati PR Siregar Br pardede yang diwakili sekretarisnya bapak H. Manurung dalam pidatonya mengajak civitas akademika UDA mengenang perjuangan alm bapak Ketua Dr.TD Pardede dan Almh Ibu Hermina Napitupulu dalam pembentukan sumber daya manusia yang berkarakter untuk mengembangkan Universitas Darma Agung. 

Kerja keras, semangat dan komitmen dalam dunia pendidikan patut diteladani oleh kita. kita harus bersyukur atas segala capaian karena tanpa doa dan kerjakeras tidak ada keberhasilan. pada kesempatan ini dia menganjurkan semua Civitas Akademika  mempersiapkan diri menyongsong era industri 4.0.

Ketua panitia Dies Natalis UDA ke-59 Zulkarnain Nasution, S.Pd, M.Pd. mengucapkan terimakasih kepada Ibu Sariaty PR Siregar Br Pardede selaku Ketua Umum Yayasan Universitas Darma Agung serta mengucapkan terimakasih  kepada seluruh panitia Dies Natalis ke 59 karena semua rangkaian acara dies natalis telah berjalan dengan sukses dan meriah.

Dies natalis ke 59 Universitas Darma Agung dihadiri seluruh  Mahasiswa, Dosen, Dekanat, Rektorat, Yayasan, dan undangan dari ISTP dan RS. Herna. Perayaan ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan selama seminggu yang dimulai dari diseminasi ilmiah yang bertema penguatan tata kelola perguruan tinggi menghadapi AIPT 2019 pembicara Dr Sri Mahyuni M.Hum selaku sekretaris LL DIKTI serta jalan santai, senam massal, lomba voli dan hiburan yang berlangsung secara meriah dalam suasana kekeluargaan.(rel)
  BeritaTerkait
  • Universitas Darma Agung Rayakan Dies Natalis ke-58 dengan Anak Yatim

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Universitas Darma Agung merayakan dies natalis ke-58 tahun dengan sederhana di Hermina Hall, Senin (16/10/2017). Perayaan dirangkai dengan menyantuni anak yatim dari Panti Asuhan

  • Mahasiswa Baru Darma Agung Ikuti MOM

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Universitas Darma Agung (UDA) mengadakan Masa Orientasi Mahasiswa (MOM) pengenalan kampus  yang diikuti seluruh mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 di Hermina Hall, Jumat

  • 15 Tahun UNPRI Berkiprah Mencerdaskan Sumut

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Univeristas Prima Indonesia (UNPRI) Medan genap berusia 15 tahun. Meskipun masih terbilang masih muda untuk ukuran perguruan tinggi swasta, UNPRI terus berkembang untuk menjadi salah satu universitas terbaik di Sumatera Utara (Sumut)

  • TD Pardede Foundation Rayakan Natal Bersama

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Natal keluarga besar TD. Pardede Foundation (Yayasan UDA/ISTP, Universitas Darma Agung, ISTP, RSU. Herna, SD, SMP, SMA, SMK TD. Pardede Jln Binjai dan Yayasan Perkabaran Injil Hermina) di Hermina Hall Ju

  • Buruh di Medan Rayakan Mayday dengan Bersiap Hadapi Era Industri 4.0

    7 bulan lalu

    Medan(Pelita Batak): Perayaan Hari Buruh Internasional (Mayday) tingkat Sumatera Utara dipusatkan di Kampus Lembaga Pendidikan Perkebunan (LPP), Jl Pancing Medan, Selasa 1 Mei 2018. Buruh sudah hadir

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb