• Home
  • Pendidikan
  • Siswi SMP Global Prima National Plus School Juara Story Telling
Senin, 13 November 2017 14:27:00

Siswi SMP Global Prima National Plus School Juara Story Telling

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Fatimah Zahra
Medan (Pelita Batak) :
Siswi SMP Global Prima National Plus School Fatimah Zahra, kelas VIII - BACH kembali meraih juara pada Perlombaan Kreativitas Cerita Berbahasa Inggris (Story Telling), yang diselenggarakan  sekolah Kalam Kudus pada Sabtu, 21 Oktober 2017 lalu di Aula sekolah tersebut.
   
"Keberhasilan ini merupakan kebanggaan bagi sekolah Global Prima," kata Koordinator Global Prima National Plus School , Dr Willy Tanjaya SH SKom dalam pesan elektroniknya, Senin (13/11/2017).
   
Willy Tanjaya yang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli dengan dunia pendidikan ini mengatakan,  merasa syukur dan bangga atas jerih payah anak-anak peserta lomba yang terus didampingi, dan dilatih oleh gurunya masing-masing.
    
"Ini menunjukkan bahwa dalam ajang ini, skill dan kompetensi siswa kami menjadi sekolah yang diperhitungkan, dan tentu kami harus melihat sebagai peluang untuk mengangkat nama Sekolah Global Prima," ucap doktor muda ini meyakinkan.
   
Semoga prestasi ini, kata Willy Tanjaya, semakin memacu para siswa dan guru untuk meraih prestasi-prestasi lainya.
   
Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Sekolah SMP Global Prima  Maria Linda SPd menuturkan,  bahwa kegiatan Lomba seperti ini sangat bagus, dimana dengan perlombaan seperti ini, siswa-siswi yang memiliki bakat dan kemampuannya masing-masing dapat tersalurkan.
   
Menurut Maria Linda, kegiatan seperti ini dapat  meningkatkan kompetensi siswa dalam pembelajaran dan meningkatkan mutu pendidikan.
   
Karena itu, pihaknya selalu mendukung semua kegiatan yang positif bagi anak didiknya, apalagi untuk kreatifitas siswa seperti Story Telling.
   
"Lomba Story Telling ini, dapat mengembangkan kemampuan cerita berbahasa inggris dengan menyampaikan cerita secara lisan di depan publik, dan juga dapat mengembangkan kemampuan menyampaikan cerita secara lisan dan lancar, dengan tata bahasa dan kosa kata, serta ucapan, tekanan kata dan intonasi yang tepat dan jelas," katanya. (rel)
  BeritaTerkait
  • Siswa/i SD Global Prima Raih Juara Pada Perlombaan Sempoa dan Matematika

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) Siswa/i SD kleas 1 – 3  Sekolah Global Prima National Plus  kembali meraih juara di perlombaan Sempoa dan matematika yang diselenggarakan oleh Sempoa Anak Ind

  • Guru SMP Global Prima Juara I dan II di Ajang Kompetisi Olimpiade Guru Tingkat SMP/ MTS se-Sumut

    7 hari lalu

    Medan (Pelita Batak) :Dalam rangka program tahunan Institut Olimpiade Sains dan Tenaga Pendidik Indonesia (IOSTPI) sejak tahun 2009, bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dan didukung

  • Peringati Hari pahlawan, Siswa/i TK Global Prima Rebut 10 Trophy

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Siswa-siswi TK Global Prima kembali mengukir prestasi pada acara Peringatan Hari Pahlawan,  dalam rangka meningkatkan bakat dan kreatifitas anak sejak dini IGTKI &ndas

  • Global Prima National Plus School Raih Penghargaan Sertifikat dan Lencana Emas Bakti Pendidikan Indonesia

    7 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Sekolah Global Prima National Plus School kembali mendapatkan anugerah penghargaan. Kali ini, penghargaan diberikan oleh Platinum Penghargaan Indonesia pada 28 April 2017 l

  • Siswa SMK Dr Sjahrir Jebol PTN Bergengsi dan STAN

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :SMK Dr Sjahrir berhasil meluluskan empat siswanya ke perguruan tinggi negeri terkemuka di Indonesia yakni di UI, PKN STAN, Udayana, Polmed Medan dan Universitas Negeri Padang.&nb

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online