• Home
  • Pariwisata
  • Traveloka Berikan Keuntungan Lebih Bagi Member Lewat Traveloka Poin
Selasa, 25 April 2017 16:20:00

Traveloka Berikan Keuntungan Lebih Bagi Member Lewat Traveloka Poin

BAGIKAN:
ist|PelitaBatak
Jakarta (Pelita Batak) :
Traveloka, perusahaan internet penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, hari ini meluncurkan Traveloka Poin yang merupakan program reward bagi member Traveloka. Dengan mengumpulkan poin, pelanggan dapat menikmati potongan harga untuk pemesanan tiket pesawat dan hotel berikutnya.
 
Pelanggan akan memperoleh 1 Poin untuk setiap nilai transaksi Rp10.000 dan kelipatannya (untuk tiket pesawat) atau Rp2.500 dan kelipatannya (untuk hotel). Pelanggan bisa menukarkan Poin yang sudah terkumpul untuk mendapatkan potongan harga dengan jumlah poin minimal 2.500 untuk tiket pesawat dan 1.000 untuk hotel. Bahkan, semakin banyak jumlah Poin yang terkumpul, semakin besar pula kesempatan pelanggan menikmati tiket pesawat dan hotel secara gratis.
 
"Diluncurkannya program Traveloka Poin merupakan komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman perjalanan terbaik dari produk dan layanan yang kami miliki. Lewat program Traveloka Poin, kami ingin mengapresiasi dan memberikan nilai tambah bagi member loyal Traveloka, yaitu dengan memberikan keuntungan lebih berupa kesempatan berhemat untuk perjalanan mereka selanjutnya,” kata Dannis Muhammad, Head of Marketing Traveloka, Selasa (25/4/2017).
 
“Mulai hari ini Traveloka Poin sudah bisa dinikmati oleh seluruh member Traveloka di Indonesia, baik pengguna Traveloka App maupun situs web versi desktop. Dalam waktu dekat kami akan membuka program ini untuk pengguna di negara Asia Tenggara lainnya,” tambah Dannis.
 
Berikut adalah tata cara mendapatkan Traveloka Poin:
1. Masuk ke akun Traveloka Anda sebelum memesan tiket pesawat atau hotel.
2. Di halaman detail penerbangan atau detail hotel, cek jumlah Poin yang akan Anda dapatkan dari transaksi tersebut.
3. Di halaman pembayaran, cek kembali jumlah Poin yang Anda dapat dari transaksi tersebut karena jumlah Poin final akan dihitung dari Harga Total Anda.
4. Setelah transaksi selesai, Poin akan muncul di akun Anda sebagai Poin Belum Aktif. Poin tersebut akan menjadi Poin Aktif 7 hari setelah perjalanan Anda selesai.
 
Berikut adalah tata cara menukarkan Traveloka Poin:
1. Masuk ke akun Traveloka Anda sebelum memesan tiket pesawat atau hotel.
2. Pastikan Poin Aktif Anda (Poin yang sudah aktif dan dapat ditukar) sesuai dengan batas minimum penukaran, yaitu 1.000 Poin untuk hotel dan 2.500 untuk tiket pesawat
3. Pesan tiket pesawat atau hotel, lalu tukar Poin Anda di halaman pembayaran.
4. Cek Harga Total transaksi Anda untuk memastikan bahwa Potongan Poin sudah termasuk di dalamnya, kemudian ketuk tombol oranye untuk melanjutkan ke pembayaran.
(TAp|rel)
  BeritaTerkait
  • Menelusuri Liku-liku Jalan di Bonapasogit dan Merajut Semangat Leluhur

    8 bulan lalu

    Pulang ke kampung saya, Sigolang di lereng pebukitan Bukit Barisan di deretan Tapanuli Selatan sangat berkesan. Keberangkatan kali ini, diawali dihari Kamis, tanggal 27 April 2017 dengan bangun san

  • BMW Indonesia hadirkan generasi ketujuh BMW Seri 5 rakitan lokal

    5 bulan lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Sedan bisnis paling sukses di dunia hadir secara perdana di Indonesia. BMW Indonesia secara resmi luncurkan generasi ketujuh BMW Seri 5 yang hadir dengan dua varian, yaitu All-

  • Tri Dukung Karya Anak Bangsa Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Generasi muda saat ini bisa dikatakan punya lebih banyak keuntungan dalam berbisnis dari pada generasi sebelumnya, dengan tersedianya berbagai teknologi yang dapat digunakan

  • Isron Hasibuan, Mahasiswa USU Medan Sosok Inspiratif

    7 bulan lalu

    Mahasiswa muda kerap disapa Isron kelahiran Paranjulu, 19 September 1995 ini adalah mahasiswa matematika 2013 fakultas MIPA USU. Ia adalah salah satu sosok penginspirasi yang memiliki banyak prestasi.

  • Hak Milik Atas Satuan Rumah Susun: Persepsi berbeda antara Pengembang dan Pembeli

    5 bulan lalu

    Oleh Ronsen LM PasaribuPerkembangan kebutuhan perumahan di kota besar membawa dampak dalam keterbatasan menyediakan papan bagi masyarakat.  Sebab, setiap orang berhak hidup sejahtra lahir dan bat

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online