• Home
  • Pariwisata
  • Kehadiran Harper Hotel Diharap Semakin Kukuhkan Medan Kota MICE
KSP Makmur Mandiri
Kamis, 01 Agustus 2019 09:24:00

Kehadiran Harper Hotel Diharap Semakin Kukuhkan Medan Kota MICE

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Medan (Pelita Batak):
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH menyampaikan ucapan selamat atas dioperasikannya Harper Hotel. Kehadiran hotel ini diharapkan semakin mengukuhkan Kota Medan sebagai Kota MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Di samping itu juga membuktikan Kota Medan dipercaya bagi para investor untuk berinvestasi, sebab tidak mudah untuk membangun kepercayaan tersebut.

Ucapan selamat ini disampaikan Wali Kota usai menandatangani prasasti peresmian Harper Hotel dan pemotongan nasi tumpeng didampingi General Manager Harper Hotel Edy Suprayitno. Setelah itu Wali Kota meluangkan waktu untuk coffe morning bersama seluruh manajemen Harper Hotel.

"Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama meresmikan Harper Hotel. Semoga kehadiran Harper Hotel mendapat sambutan baik dari masyarakat dan dapat menjadi pendorong naiknya sektor pariwisata Kota Medan. Untuk itu kami berharap agar manajemen Harper Hotel dapat memberikan pelayanan terbaik sehingga pengunjung puas dan tertarik datang kembali," kata Wali Kota.

Dikatakan Wali kota, kehadiran Harper Hotel diharapkannya juga semakin menggeliatkan pariwisata di ibukota Provinsi Sumatera Utara. Selain itu dapat mendorong investor lainnya untuk berinvestasi karena ibukota Provinsi Sumatera Utara sangat aman dan kondusif.

Usai coffe morning, Wali Kota sempat meninjau  ruangan hotel, termasuk kamar dan restoran. Di samping mempertahankan kondisi kamar yang ada, Wali Kota juga berpesan agar manajemen hotel senantiasa memperhatikan mutu dan kualitas bahan makanan yang disajikan.

"Hal ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung untuk memilih Harper Hotel sebagai tempat untuk menginap," pesan Wali Kota didampingi Kadis Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kota Medan Qamarul Fattah, Kadis PU Kota Medan Isa Ansyari serta Kabag Humas Arrahman Pane.

Kemudian Wali Kota juga menekankan akan pentingnya membangun sikap ramah bagi seluruh jajaran hotel, sehingga tamu merasa betah dan benar-benar terlayani dengan baik. Kemudian memasukkan makanan khas Kota Medan dalam menu yang disajikan kepada para tamu.Sebab, Kota Medan merupakan kota kuliner yang memiliki dua cita rasa ykani enak dan enak sekali.

GM Harper Hotel Edy Suprayitno, mengaku sangat senang karena Wali Kota dapat meresmikan langsung Harper Hotel Medan. Dikatakan Edy, kehadiran Wali Kota menjadi bentuk dukungan sekaligus spirit bagi jajaran Harper Hotel untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sesuai arahan dan masukan yang diberikan Wali Kota.

Kemudian Edy menegaskan, seluruh jajaran Harper Hotel bertekad dan berkomitmen penuh untuk menunjukkan bahwa Kota Medan dikenal dengan keramahtamahannya melalui pelayanan yang diberikan kepada setiap tamu yang datang. "Semoga kehadiran Harper Hotel Medan dapat memberikan sumbangsih positif bagi sektor pariwisata Kota Medan ke depannya," ungkap Edy.(KU|TAp)
  BeritaTerkait
  • Milik Trimedya Panjaitan, Alam Hotel Dukung Sektor Pariwisata Kota Medan

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH meresmikan Alam Hotel di Jalan AR Hakim, Sabtu (27/7). Kehadiran hotel berlantai tiga tersebut diharapkan dapat menaikkan lagi sektor

  • Harper Hotel Hadir di Medan

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi MH diwakili Asisten Umum (Asmum) Kota Medan Renward Parapat mengahdiri opening ceremony sekaligus peresmian Harper Hotel yang berada di

  • Perayaan Natal Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama (NPSSAB) Meriah di Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Perayaan Natal Bersama Naposo Parsadaan Situmorang Sipitu Ama dohot Boruna (NPSSAB) dengan PSSAB Sumatera Utara berjalan dengan hikmat dan meriah. Perayaan natal yang pertama kali dilaksanakan,

  • 17 Perwakilan Media Online Mendeklarasikan IWO Sumut

    3 tahun lalu

      Medan(Pelita Batak): Perkembangan teknologi informasi melahirkan babak baru industri media massa. Sampai-sampai menjamurnya portal berita yang begitu fenomenal, menjadi ancaman bagi seju

  • Dokter Rima, Pelanggan Pertama Traveloka Tonton Final Piala Dunia 2018 di Rusia

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):"Maaf ya telat" ujar Rima ketika pertama kali menginjakan kakinya di kantor Traveloka (12/07).Senyum sumringahnya terpancar mencoba menutupi lelahnya perjalanan dari Salatiga ke J

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb