• Home
  • Pariwisata
  • Gowes Touring 'Pesona Nusantara' Sambangi Kantor Bupati Tapsel
Kamis, 06 Juli 2017 13:42:00

Gowes Touring 'Pesona Nusantara' Sambangi Kantor Bupati Tapsel

BAGIKAN:
(Antarasumut/kodir)
Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu diabadikan bersama rombongan peserta Gowes Touring 'Pesona Nusantara' saat menyambangi pusat perkantoran Pemkab Tapanuli Selatan
Sipirok (Pelita Batak) :
Gowes Touring 'Pesona Nusantara' menyambangi pusat perkantoran Bupati Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan, di Dano Situmba, Sipirok, Selasa.

Touring dalam rangka kampanyekan 'Ayo jadikan olah raga sebagai gaya hidupmu' Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI itu tiba di Kantor Bupati sekitar pukul 15.00 WIB disambut langsung Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu

Gowes Touring kata Agus Santoso mewakili Kemenpora RI kepada Bupati Syahrul menjelaskan terdiri dari 9 Etape, wilayah Tapanuli Selatan merupakan masuk Etape ke-2 rute Balige - Padang yang berjarak 727 Kilometer.

"Titik start kegiatan pada tanggal 13 Mei 2017 dari ujung Barat Indonesia, Sabang dan akan berakhir tanggal 9 September di Magelang dengan total route dilalui lebih kurang 5.140 Kilometer," katanya.

'Gowes Touring Pesona Nusantara' Dilepas dari Taput

Rombongan tersebut katanya melibatkan 30 orang dimana 15 orang atlet sepeda nasional dan 15 orang lainnya terdiri dari kru dan seksi logistik.

Kegagahan pusat perkantoran Bupati Tapsel diatas perbukitan dengan keasrian dan kesejukan alamnya tidak luput dari decak kagum Agus Santoso dari pihak Kemenpora RI.

Bupati Tapanuli Selatan Syahrul M.Pasaribu sambutan singkatnya mengucapkan selamat datang kepada peserta Touring yang telah singgah di wilayah kerja Pemerintahan Tapanuli Selatan.

Bupati juga berpesan kepada peserta Touring untuk tetap menjaga kebhinekaan yang merupakan sebuah energi dalam rangka menjalin rasa kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tidak lupa juga Bupati berpesan kepada seluruh peserta Touring untuk tetap menjaga kesehatan dan disiplin serta menaati aturan berlalu lintas selama dalam kegiatan Touring.

Disamping sepanjang dalam perjalanan seluruh peserta Touring dapat berinteraksi dan beradaptasi dengan daerah atau lingkungan yang disambangi.

Turut mendampingi Bupati Syahrul M. Pasaribu menyambut kedatangan rombongan Touring Wakil Bupati Tapsel Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, Kadis Pariwisata, Kadis Perhubungan dan Kadis Kesehatan. (Antarsumut)
  BeritaTerkait
  • 'Gowes Touring Pesona Nusantara' Dilepas dari Taput

    5 bulan lalu

    Tarutung (Pelita Batak) :Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Osmar Silalahi lepas 'Gowes Touring Pesona Nusantara' didampingi Kadis

  • Upacara Harlah Pancasila di Tapsel Dipimpin Wakil Bupati

    6 bulan lalu

    Tapsel (Pelita Batak) : Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan menggelar upacara peringatan Hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni.Upacara lahirnya Pancasila yang dipimpin Wakil Bupati Tapanuli Se

  • Sutrisno Pangaribuan: Pemkab Tapsel Lakukan Pembohongan Publik

    tahun lalu

    "Pertemuan Reses kali ini dengan masyarakat, semakin menegaskan bahwa Pemkab Tapsel, telah melakukan pembohongan publik. Dan merela telah melakukan upaya-upaya paksa terhadap masyarakat, agar bersedia demi kelancaran pembongkaran kuburan,"

  • Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba "Indonesia Kerja Nyata" Digelar 20-21 Agustus di Balige dan Parapat

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-71 "Indonesia Kerja Nyata" akan berlangsung di Balige (Tobasa) dan Parapat (Sima

  • DPRD Humbahas Setujui Ijin Prinsip Pendahuluan Dana

    tahun lalu

    Anggota DPRD Kabupaten Humbahas melalui badan anggaran (Banggar) menyetujui keluarnya ijin prinsip untuk pendahuluan anggaran pasca kunjungan Presiden RI Joko Widodo ke daerah ini pada 22 Agustus 2016 lalu, Rabu (31/8/2016) diruang rapat secretariat DPRD.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online