KSP Makmur Mandiri
Selasa, 10 April 2018 09:36:00

Djarot Kagumi Potensi Alam Nias yang Luar Biasa

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
Djarot Saiful Hidayat
Nias Seklatan (Pelita Batak):
Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat terkagum-kagum dengan potensi alam kepulauan Nias yang menurutnya sangat luar biasa.

Menurutnya, keindahan alam Nias yang eksotis perlu sentuhan investor agar berkembang maju. "Wisata Nias sangat menjanjikan, tinggal infrastrukturnya dikembangkan. Jika sarana dan prasaranya bagus, maka akan menarik wisatawan datang ke Nias Selatan," ucap Djarot didampingi istri Ny. Happy Farida saat menikmati pantai berombak di Nias Selatan, Senin (9/4/2018).

Djarot menyebutkan akan bawa investor membangun pabrik kelapa di Nias Selatan ini. "Ini membuka lapangan pekerjaan dan masyarakat Nias harus sejahtera," tutur Djarot.

Djarot pun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Nias yang menyambutnya dengan luar biasa. "Begitu saya menginjakkan kaki di Kepulauan Nias ini, muncul semangat baru. Masyarakat datang berbondong-bondong, menyatakan dukungan. Ini tugas Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus (DJOSS) untuk memperhatikan agar Nias berkembang pesat," tutup Djarot.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Ini Lokasi Wisata Bagus di Humbahas

    2 tahun lalu

    Kabupaten Humbanghasundutan menyimpan panorama alam yang luar biasa untuk dunia pariwisata. Wisata alam, kuliner, wisata air dan yang lainnya bisa memberikan sentuhan pengalaman yang alami dan spektakuler.

  • Gubernur Sumut : Bicara Fashion And Food, Sumut Gudangnya

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi resmi membuka pelaksanaan even Sumut Paten Fashion Food (SPFF) di Center Point Mall Medan, Rabu (12/04/2017).  

  • Snorkeling di Tureloto Sihar Terpesona Disapa Ikan Nemo

    6 bulan lalu

    Tureloto (Pelita Batak):Di sela sela kunjungan Sihar Sitorus di Pulau Nias, dia menyempatkan diri berwisata ke Pantai Tureloto, di Desa Balefadorotuho, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara. Wisata t

  • Gowes Pagi, Sihar Kagumi Masjid Raya Al-Mashun

    6 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Setelah tertunda, keinginan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus untuk berolahraga akhirnya dapat dilakukannya, Rabu (26/4/2018).Kali ini, bersepeda mengeli

  • Sihar: Jadikan Sumut Provinsi Sejahtera, Tidak Akan Ada Permintaan Pemekaran

    5 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara Sihar Sitorus menilai, pemerintah harus hadir ke tengah-tengah permasalahan yang dihadapi masyarakat dan memberikan solusi serta jawa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb