• Home
  • Pariwisata
  • Belanja Tiket Wisata dan Hotel di Kompas Travel Fair, Banyak Promo
Sabtu, 03 September 2016 13:47:00

Belanja Tiket Wisata dan Hotel di Kompas Travel Fair, Banyak Promo

BAGIKAN:
travel.kompas.com
Suasana di Kompas Travel Fair (KTF) di Jakarta Convention Center. Pameran berlangsung 2-4 September

Jakarta (Pelita Batak) : Kompas Travel Fair 2016, tawarkan banyak promo wisata seperti hotel dan tempat masuk obyek wisata dengan diskon besar-besaran, selain itu ada juga tiket penerbangan yang berharga untuk diburu.

Paket wisata yang berada di booth bagian luar hall utama, Jakarta Convention Center, rata-rata berasal dari Bali dan Pulau Jawa seperti Jawa Timur dan Jawa Barat. Harga yang ditawarkan sangat kompetitif dengan beragam penawaran serta fasilitas yang menarik seperti berikut ini:

1. Bali Adventure Tours

Operator tur yang sudah berpengalaman 25 tahun ini menawarkan harga khusus untuk rafting di Sungai Ayung dari harga Rp 555.000 menjadi Rp 349.000. Ada pula paket Safari Gajah Taro seharga Rp 465.000 dan Rp 265.000.

Bersepeda di gunung dan spa selama dua jam dengan harga khusus yang hanya bisa dibeli selama pameran KTF 2016. Paket ini berlaku sampai Maret 2017 dan dapat diperpanjang dengan pemberitahuaan sebelumnya.

2. DreamWalk Lembongan Beach Club & Marine Adventure

Potongan lebih dari setengah harga diberikan untuk paket wisata air yang terdiri dari fastboat, underwater walk, banana boat, snorkling, ski donut, glass bottom, mangrove tour, UFO, canoe, lazy sofa, makan siang prasmanan, dan camilan sore yang dihargai hanya Rp 575.000 dari harga normal Rp 1,7 juta. Voucer berlaku sampai 31 Mei 2017.

3. Bali Marine Walk

Berjalan di dasar laut, melihat biota laut di Bali, dihargai Rp 600.000 dari harga normal Rp 1,5 juta. Sudah termasuk penjemputan di hotel, atraksi air, makan siang, dan fasilitas loker dan lainnya.

4. Bali Safari Park

Beli satu tiket masuk gratis satu tiket masuk dengan harga Rp 275.000 untuk Bali Safari Park, lewat Safari Legend Promo di KTF 2016. Juga diskon 35 persen untuk semua tipe kamar di Mara River Safari Lodge.

5. Jawa Timur Park Group

Promo Magic untuk delapan tiket masuk tempat wisata selama dua hari penuh dihargai Rp 300.000 dari harga normal Rp 650.000, dan Rp 400.000 dari harga normal Rp 1.395.000 selama tiga hari.

Tempat wisata meliputi Jatim Park 1. Batu Night Spectacular, Museum Satwa, Batu Secret Zoo, Eco Green Park, Museum Angkut, Museum Tubuh, dan Predator Fun Park. Khusus KTF juga ada promosi beli lima tiket gratis satu tiket.

6. Arus Liar

Arus Liar memberi promo khusus untuk rafting di Sungai Citarik, Sukabumi dengan harga Rp 157.000 untuk harga akhir pekan dan Rp 135.000 untuk harga hari biasa, dari harga normal Rp 225.000. Voucher berlaku sampai sampai enam bulan setelah pembelian.

7. Royal Safari Garden

Hotel di daerah Puncak, Jawa Barat ini memberi promosi satu malam gratis satu malam untuk tiap pembelian satu kamar. Berlaku sampai Juni 2017, kecuali pada peak season atau musim ramai hotel.

8. Rumah Luwih Bali

Hotel di daerah Gianyar Bali ini memberi promo menginap dari harga Rp 1.500.000, dan paket menginap akhir pekan panjang 10 September dan 9 Desember untuk empat hari, dengan harga Rp 5.699.000 termasuk antar jemput hotel dan tiket pesawat Jakarta-Bali PP menggunakan Garuda Indonesia. (R4)

  BeritaTerkait
  • Akhyar Nasution : Wonderful Culinary & Shopping Festival Merupakan Wujud Visi Kota Medan

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : “Kegiatan Wonderful Culinary & Shopping Festival ini merupakan salah satu dari perwujudan visi Bapak Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi. Yakni ingin mencip

  • GATF 2017 Diharapkan Dongkrak Pariwisata Sumut

    12 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi resmi membuka Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2017 di atrium Sun Plaza Medan, Jumat (03/03/2017). Pameran kunjungan

  • Hebat.....Putra Batak Rikoh Manogar Siringoringo Jadi Pembuka Jalan Selam Ilmiah

    tahun lalu

    SETELAH puluhan tahun berlangsung di Indonesia, kegiatan penyelaman ilmiah mulai mendapat jalan untuk proses standardisasi. Pembukanya adalah Rikoh Manogar Siringoringo, orang Indonesia pertama yan

  • 16 Tour Operator Polandia, Austria, Hungaria, Slovakia, Bulgaria serta perwakilan Emirates Keliling Danau Toba

    tahun lalu

    Medan(Pelita Batak): Dubes RI untuk Polandia, Peter F Gontha, sangat agresif mempromosikan Wonderful Indonesia. Langkah ini bukan saja untuk pasar Polandia, melainkan juga di negara Eropa Tengah da

  • Aek Limut, Air Terjun Luar Biasa di Parhitean, Kabupaten Toba Samosir

    tahun lalu

    Tobasa(Pelita Batak): Sumatera Utara punya deretan air terjun menawan. Seperti di Asahan ini, air terjun Aek Limut yang menyegarkan dan dapat melepas penat.   Kawasan Ngarai Sigura-Gur

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet