• Home
  • News
  • dr Sofyan Tan Persembahkan Dua Pantun untuk Sihar Sitorus
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 12 Juni 2018 16:07:00

dr Sofyan Tan Persembahkan Dua Pantun untuk Sihar Sitorus

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus menjelaskan program andalan Djoss dalam acara ramah tamah bersama Sofyan Tan di restaurant Lucky King, Medan, Selasa (12/6).
Medan (Pelita Batak):
"Datang bukan sembarang datang. Kita datang untuk Sumut yang lebih baik. Pulang jangan sembarang pulang. Kalau belum bisa promosikan Djarot-Sihar pilihan terbaik."

"Terbang tinggi burung merpati. Kan pulang juga ke pasangan hati. Kalau sahabat Sofyan Tan  sudah bulatkan hati. Jangan ragu untuk meraih kemenangan di Pilgubsu nanti."

Dua pantun tersebut dilantunkan oleh anggota DPR RI dr Sofyan Tan dalam pertemuan di salah satu restoran, Selasa (12/6/2018) di Medan. Dalam pertemuan ramah tamah Sahabat Sofyan Tan dengan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar Sitorus, Sofyan Tan membacakan pantunnya sebelum memberikan sambutan. 

Sofyan Tan  mengatakan bahwa dia sengaja membuat pantun mengingat Medan merupakan tanah Melayu. Karena itu harus mengikuti budaya yang ada agar menyatu dan membaur. 

Dalam acara temu Sahabat Sofyan Tan tersebut, ratusan pemuka agama hadir dan bersilaturahmi dengan Cawagub yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut. 

Sofyan Tan mengatakan bahwa para pemuka agama tersebut merupakan perwakilan dari sejumlah rumah ibadah yang ada di Medan. Bagi Sofyan Tan, para pemuka agama tersebut sangat berperan untuk kemajuan Sumut, khususnya dalam membangun paradigma baru.

Sementara Sihar Sitorus yang hadir dalam acara tersebut mengaku kagum dengan Sofyan Tan yang dapat melantunkan pantun. Sihar mengatakan bahwa pertemuan tersebut sangat menarik. Pasalnya dia dapat bersilaturahmi langsung dengan para tokoh tokoh pemuka agama. Peran pemuka agama sangat penting dalam membangun masyarakat yang lebih baik. 

Sihar mengatakan bahwa ke depan antara pemerintah dan masyarakat harus saling bersinergi. Terlebih dalam membangun kesejahteraan bersama.(bcl comm)
  BeritaTerkait
  • Imlek, Tengku Erry Silaturahmi Bersama Tokoh Tionghoa

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama istri, Evi Diana Sitorus mengunjungi kediaman tokoh-tokoh Tionghoa di Kota Medan memeriahkan Tahun Baru Imlek 2018.Dalam

  • Bertemu Puan, Guru Penentu Pendidikan Karakter Anak

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) RI Puan Maharani melakukan Temu Ramah dengan guru-guru di sekolah Cinta Budaya di Jalan Williem Iskandar, kompleks MMT

  • Dikelola Tirtanadi, Dua Menteri Resmikan IPLT, Sarana Dan Sambungan Air Minum

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani didampingi oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuldjono me

  • Sihar Tebar Inspirasi: Bangkitlah, Keluar dari Zona Nyaman dan Raih Mimpi

    7 bulan lalu

    Rantauprapat (Pelita Batak):Pergi ke pasar membawa nampan. Nampan diisi dengan belati. Bang Sihar ternyata tampan. Kalau dilihat dengan teliti."Itulah pantun yang diucapkan Rizka Awlia Putri Tanjung u

  • Maria Zalukhu Bangga Persembahkan Tarian dan Sirih kepada Sihar Sitorus

    6 bulan lalu

    Nias Utara (Pelita Batak):Perempuan itu bernama Maria Zalukhu, yang memberikan sirih lewat tarian Famee Afo. Maria dipilih dari sejumlah penari untuk memberikan kepada Sihar Sitorus yang  datang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb