• Home
  • News
  • Zurich Topas Life Luncurkan Asuransi Dwi Guna Inovatif Pertama di Indonesia
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 17 Desember 2016 00:20:00

Zurich Topas Life Luncurkan Asuransi Dwi Guna Inovatif Pertama di Indonesia

BAGIKAN:
Ist
Ilustrasi
Medan(Pelita Batak): Zurich Topas Life hari ini meluncurkan produk asuransi jiwa dwiguna (endowment) terbarunya yang bernama Zurich Pro-Fit 8 (Zurich Protection & Benefit 8). Produk ini merupakan produk dwiguna pertama di pasar Indonesia yang menawarkan manfaat ganda berupa jaminan cashback tahunan dan hasil investasi potensial dari penempatan jenis dana investasi unit link.  
 
Pelanggan hanya perlu membayar premi asuransi selama 8 tahun untuk proteksi dan manfaat selama 20 tahun. Zurich Pro-Fit 8 didesain untuk memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan nasabah, baik untuk tabungan pendidikan anak, persiapan pensiun, atau rencana liburan. Zurich Pro-Fit 8 ditargetkan untuk segmen pasar kelas menengah ke atas Indonesia.
 
Indonesia adalah negara dengan pertumbuhan kelas menengah yang pesat. Saat ini ada 74 juta masyarakat kelas menengah, dan riset dari BCG memprediksikan bahwa jumlah ini akan berlipat ganda pada tahun 2020. Seiring dengan peningkatan taraf hidup mereka, pemahaman mereka akan pentingnya perencanaan keuangan juga semakin meningkat, termasuk kebutuhan proteksi dan investasi. 
 
Dengan karakteristik ini, kaum kelas menengah Indonesia menjadi pasar potensial bagi para pelaku industri untuk meningkatkan penetrasi asuransi. Di sisi lain, ini juga merupakan tantangan mengingat masih adanya kesenjangan proteksi yang cukup besar sekaligus konsepsi yang salah di antara mereka.
 
"Untuk menjembatani kesenjangan proteksi di kalangan masyarakat kelas menengah, penting untuk menyediakan produk dan layanan yang memang cocok dengan karakteristik dan kebutuhan mereka. Seiring dengan tren hidup masa kini yang dinamis , mereka membutuhkan produk yang mudah dan lengkap, namun juga tetap mampu memberikan ketenangan dalam merencanakan masa depannya. Pro-Fit 8 memberikan nasabah sebuah kombinasi manfaat asuransi dwiguna dengan hasil investasi yang potensial. Produk ini menawarkan tiga kelebihan utama untuk memenuhi kebutuhan pasarnya, yaitu inovatif, manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek,  dan keamanan," jelas Peter Huber, Presiden DIrektur Zurich Topas Life, Jumat 16 Desember 2016 .
 
"Inovasi, karena merupakan produk asuransi dwiguna pertama di Indonesia yang menawarkan manfaat ganda berupa cashback tahunan dijamin dan hasil investasi potensial melalui penempatan dana investasi di unit link. Manfaat jangka panjang melalui komitmen jangka pendek, mengingat nasabah hanya perlu membayar premi selama 8 tahun untuk manfaat dan proteksi selama 20 tahun. Pro-Fit 8 juga memberikan guaranteed return sebesar 270% dari total dana pertanggungan selama masa asuransi berjalan. Aman, karena termasuk manfaat santunan meninggal dunia dan cacat total selama masa asuransi berjalan. Dengan inovasi dan kualitas pelayanan yang kami tawarkan, kami yakin produk ini akan memberikan kontribusi untuk keseluruhan bisnis di Indonesia,"tambah Peter.
 
Saat ini produk ini tersedia untuk nasabah dari usia 15 hari sampai 59 tahun, dengan premi mulai dari 10 juta per tahun. Sampai dengan periode Januari 2017, Zurich Topas Life menawarkan nasabah Pro-Fit 8 dengan hadiah langsung berupa bonus top-up dan voucher belanja. Selain itu, terdapat hadiah utama untuk tiga pemenang utama berupa liburan ke Jepang bersama pasangan melalui penarikan undian.
 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Zurich Pro-Fit 8, nasabah dapat menghubungi call center Zurich Topas Life di nomor 1500-987 atau melalui email ke [email protected](R2/ril)
  BeritaTerkait
  • BMW Indonesia Hadirkan Future of Mobility di BMW Pavilion di GIIAS 2017

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :BMW Indonesia tegaskan posisinya sebagai perusahaan terdepan di bidang teknologi dan mobilitas melalui kehadiran simbol mobilitas masa depan, BMW i3, di gelaran Gaikindo Indone

  • Pengembangan Kepulauan Nias Dan Pembangunan Kawasan Strategis di Indonesia

    6 bulan lalu

    Oleh : Firman Jaya Daeli Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan Indonesia Raya dengan ideologi Pancasila, yang dapat diletakkan dan dipetakan dalam beberapa pertimbangan. Indonesia R

  • Alumni IPB Akan Tanam Padi IPB 3S Seluruh Indonesia

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Ketua Umum Himpunan Alumni (HA) IPB komitmen dan meminta alumni IPB di seluruh Indonesia untuk menanam padi IPB3S Seluruh Indonesia. Komitmen itu relevan dengan perintah Pres

  • Prudential Umumkan Kemitraan Strategis Dengan Bank Mestika

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia), Selasa 6 December 2016, mengumumkan kemitraan strategis baru dengan PT Bank Mestika Dharma Tbk (Bank Mestika) untuk memas

  • Alumni Gelar FGD Bahas Hilirisasi Inovasi Institut Pertanian Bogor (IPB)

    2 tahun lalu

    Bogor(Pelita Batak): Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) bekerjasama dengan Direktorat Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni (CDA) IPB akan menggelar Fokus Group Discussion (FGD) den

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb