• Home
  • News
  • Walikota Padangsidimpuan Sambut Kajari Viktor Saut Tampubolon
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 16 Agustus 2019 05:18:00

Walikota Padangsidimpuan Sambut Kajari Viktor Saut Tampubolon

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga | Pelita Batak
Kajari Padangsidimpuan Viktor Saut Tampubolon, SH,MH bersama istri

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Viktor Saut Tampubolon, SH,MH yang baru bertugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padangsidimpuan berkunjung  ke Kantor Walikota Padangsidimpuan dalam rangka bersilahturahmi, Kamis 15 Agustus 2019.

Kehadiran Kajari didampingi istri disambut hangat Walikota Padangsidimpuan, Irsan Efendi Nasution SH, Wakil Walikota H Arwin Siregar beserta Sekdakot H.Letnan Dalimunte, Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Noffizal Yusananto Sip bersama Danyonif 123/RW Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing Sip dan Kapolres Kota AKBP Hilman Wijaya S.Ik.MH, serta Ketua Sementara DPRD Kota Padangsidempuan Siwan Siswanto SH.

"Sangat senang bisa datang pada hari pertama saya kerja di Kota Padangsidimpuan dan langsung ke kantor Walikota. Atas nama pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kota Padangsidempuan karena telah menyambut dengan hangat kedatangan kami ini. 

Dan tak lepas juga memohon kerjasamanya yang baik dari semua pihak sehingga saya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan semoga jalinan silaturahmi ini bisa berjalan, bersinergi dan saling bahu-membahu dalam mengatasi segala sesuatu persoalan yang ada di Kota Padangsidimpuan," ujar Kajari Viktor Saut Tampubolon.

Sementara itu, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Padangsidimpuan.

"Mohon bantuannya didalam mengawal segala sesuatu tugas yang berkaitan dengan pelayanan dan bantuan bidang hukum, dan mari bersama-sama membangun Padangsidimpuan ke arah yang lebih baik lagi.

Kami juga menitipkan diri agar selalu diingatkan jika ada sesuatu hal yang kami lewatkan dan tidak kami ketahui. Atas nama Pemerintah Kota kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri, semoga akan betah tinggal di Kota Padangsidempuan ini," ujar Walikota yang  disambut dengan tepuk tangan para tamu undangan.

Pada acara penyambutan itu, juga tampak hadir Kakanmenag Kota Padangsidimpuan Drs.Saripuddin Siregar, Kalapas Salambue Haposan Silalahi, Kepala Pengadilan Negeri Kota Padangsidempuan Julius Panjaitan dan Direktur RSUD Kota Padangsidempuan Drg Nurlaila Hayati Lubis. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Hut Bhayangkara, Personil Polres Padangsidimpuan Berprestasi Terima Penghargaan

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Dalam.rangka Peringatan HUT Bhayangkara, Ke 71, Polres Padangsidimpuan menggelar upacara di Stadion H M Nurdin Padangsimpuan, Senin 10 Juli 2017. Kompol Lili Ast

  • DPRD Umumkan Masa Akhir Jabatan Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan

    2 tahun lalu

    Padangsidimpuan ( Pelita Batak) :  DPRD Kota Padangsidimpuan menggelar Rapat paripurna tentang pengumuman dan pembertahuan akhir masa jabatan Walikota Andar Amin Harahap dan Wakil Walikota Isnand

  • Keluarga Dan Masyarakat Sambut Jamaah Haji Kota Padangsidimpuan

    2 bulan lalu

    Padangsidimpuan (Pelita Batak) :Isak tangis haru keluarga mewarnai penyambutan kepulangan Jamaah Haji asal Kota Padangsidimpuan, tergabung dalam kloter 9 Embarkasih Medan, di Mesjid Raya Al-Abror Kota

  • Landen Marbun Lantik DPC GAMKI Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menghadiri pelantikan DPC Gamki (gerakan angkatan muda kristen indonesia) Kota Medan priode 2016-2019 di Gelanggang Remaja, Sabtu (5/11/2016). Hadir dalam pelantikan tersebut Ketua DPD Gamki S

  • Tinggalkan Kejari Belawan, Terimakasih Pak Syarifuddin...

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Suasana acara lepas sambut kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Belawan dari Syarifuddin,SH.,MH., kepada Yusnani,SH., berlangsung sederhana dan penuh makna. Sebab selain dihadi

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb