• Home
  • News
  • Walau Diguyur Hujan, Massa Irsan - Arwin Tumpah Ruah Hadiri Kampanye
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 23 Juni 2018 19:20:00

Walau Diguyur Hujan, Massa Irsan - Arwin Tumpah Ruah Hadiri Kampanye

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga
Kampanye

Padangsidimpuan (Pelita Batak) : Puluhan ribu massa tumpah ruah di Stadion HM Nurdin dalam rangka menghadiri kampanye akbar pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan nomor urut tiga (No.3) Irsan Efendi Nasution dan Arwin Siregar, Sabtu 23 Juni 2018.

Hujan yang turun ditengah orasi kampanye, tidak menyurut kan massa yang hadir dan tetap bertahan di lapangan mendengarkan kampanye pasangan jalur perseorangan itu.

Orasi politik dimulai Awaluddin Harahap, tokoh masyarakat Tabagsel dan mantan Ketua DPD Partai Golkar sekaligus Ketua DPRD Tapanuli Selatan.

"Lama saya tak ikuti politik, karena sudah mendekati 80 tahun. Tetapi saya tidak mau ketinggalan, saya mau jadi pelaku sejarah kemajuan kota ini dengan memenangkan Irsan-Arwin di Pilkada Sidimpuan," katanya.

Orasi dilanjutkan Bulkayni Nasution, tokoh  yang punya andil besar dalam membentuk Pemko Padangsidimpuan setelah mekar dari Tapsel di tahun 2001.

"Sudah 17 tahun usia kota ini, saya yakin dan percaya, dipimpin Irsan dan Arwin Sidimpuan akan maju jaya dan sejahtera. Ayo coblos nomor tiga di tanggal 27 Juni nanti," ajaknya.

Ketua DPC Demokrat Khoiruddin Nasution menegaskan, meski paslon No.3 maju dari jalur perseorangan/independen, partai mereka menyatakan dukungan ke Irsan-Arwin. "Kami hanya percaya kepada Irsan-Arwin," ujarnya.

Hasanuddin Lubis menambahkan, sudah kenal lama Irsan dan Arwin sebab paslon No.3 ini pasiennya. "Penyakit mereka adalah tidak pandai menyombongkan diri pada orang lain. Tidak mau melupakan sahabat dan saudara," katanya.

Sementara Irsan-Arwin dalam orasinya menegaskan bahwa niat maju di Pilkada ini murni panggilan nurani membangun Sidimpuan. Karena itu mereka memohon dukungan masyarakat untuk bersama mewujudkan Sidimpuan Bersinar dengan cara mencoblos No.3 di hari pemungutan suara 27 Juni yang akan datang.

Kampanye juga diisi orasi politik Ketua Tim Pemenangan Sidimpuan Bersinar Raja Sahlan Nasution, Ketua Parsadaan Marga Ritonga dan Ketua DPC PSI Sidimpuan.

Rapat akbar paslon No.3 ini diisi dengan penampilan artis-artis yang tinggal di Padangsidimpuan, seperti Rony Sahputra Siregar dan Tamsor Hutasuhut. Kampanye ditutup dengan doa dibawakan Al Hafidz Irpan Harahap. (Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Suara Mahasiswa Kristen Indonesia Untuk Perdamaian: Hati-hati Bahaya Laten Intoleransi

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI), Rabu 7 Desember 2016, merilis pernyataan menyikapi berbagai dinamika di Tanah Air. Berikut isi pernyataan sikap ya

  • Silaturahmi Ala Ribuan Masyarakat Percut Sei Tuan

    tahun lalu

    Deliserdang (Pelita Batak) :Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi tetap bersemangat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Percut Sei Tuan sekitarnya, walau diguyur hujan gerimis sepanjan

  • Wali Kota dan Pangdam Bersama Ribuan Warga Murojaah Doa Bersama

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Walikota Medan, Drs HT Dzulmi Eldin S MSi dan Pangdam I BB Mayjen Cucu Sumantri bersama ribuan warga Medan menggelar Murojaah dan Doa Bersama di Lapangan Benteng Medan, Kamis (17

  • Meski Independen, Irsan-Arwin Didukung Partai Demokrat Maju Pilkada Kota Padangsidimpuan

    8 bulan lalu

    Padangsidimpuan, (Pelita Batak) : Walau maju melalui jalur perseorangan bakal pasangan calon walikota dan wakil walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023,  Irsan Effendi Nasution dan Arwin Sireg

  • Partai Sosialita Indonesia (PSI)?

    7 bulan lalu

    Oleh: Dikson RingoAda satu Partai Politik yang mengklaim diri sebagai partai para anak muda. Berusaha membangun persepsi ingin menyatakan bila yang lain partai para orang tua. Pertarungan persepsi pen

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb