• Home
  • News
  • Toluto Minta Relawan TO-MAN Akur Dengan Pendukung Calon Lain di Pilkada Taput
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 12 Januari 2018 15:18:00

Toluto Minta Relawan TO-MAN Akur Dengan Pendukung Calon Lain di Pilkada Taput

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Toluto (kiri) bersama para relawan

Tarutung(Pelita Batak): Torang Lumbantobing (TOLUTO), Ketua Umum Tim Relawan Chirstmanto Lumbantobing-Hotman P Hutasoit (TO-MAN) mengajak relawannya untuk menjaga kekondusifan di tengah-tengah masyarakat atas berlangsungnya pesta demokrasi (Pilkada) di Tapanuli Utara.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Pemenangan TO-MAN, Torang Lumbantobing pada acara undangan relawan desa Hutaraja kecamatan Sipoholon untuk makan bersama, Kamis 11 Januari 2018, di Hutaraja.

"Kita harus tetap menjaga kekondusifan masyarakat Tapanuli Utara atas berlangsungnya Pilkada ini, dan bahkan kepada tim relawan calon Bupati lain juga kita harus akur. Sebab pesta demokrasi ini hanya sebentar saja, namun kita tetap tinggal di  Bonapasogit yang kita cintai ini," ujarnya.

Menurut Toluto, TO-MAN maju pada Pilkada Tapanuli Utara atas permintaan masyarakat. "TO-MAN kita calonkan melalui jalur independen melalui persyaratan Kartu Tanda Penduduk (KTP) atas pemberian masyarakat yang menginginkan pembangunan di Bonapasogit melalui TO-MAN. KTP dapat terkumpul sebanyak 42 ribu, padahal persyaratan hanya 21 ribu yang harus di sampaikan kepada KPU," paparnya.

Jadi TO-MAN merupakan calon yang diusung masyarakat dengan pemberian KTP. Bukan dari partai, sebab melalui jalur Independen ini akan membuahkan hasil pembangunan yang cukup meningkat. Sebab tidak akan terbebani kepada Partai lagi,dan terfokus hanya untuk kepentingan masyarakat luas,pada kususnya untuk masyarakat petani.

Sejumlah relawan dari Kecamatan Sipoholon menyatakan kesiapannya untuk pemenangan TO-MAN pada 27 Juni nanti. "Kami telah rindu akan masa kepemimpinan Torang Lumbantobing yang sering turun ke desa dan dusun untuk melihat kehidupan yang dirasakan masyarakatnya,terutama masyarakat yang tinggal di daerah terisolir," ujar mereka.

Untuk itu, sebagai tim relawan, mereka bertekad akan berkerja keras memenangkan TO-MAN pada Pilkada nanti,dan tidak tergiur atas tawaran calon yang lain. "Sebab kami telah merasakan masa kepemimpinan Torang Lumbantobing sebagai Bupati Taput selama dua periode," tegas mereka.(FH)

  BeritaTerkait
  • Masyarakat Minta Ir Tigor Lumbantoruan Serius Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Utara Periode 2019-2024

    tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Pilkada Tapanuli Utara sudah di ambang pintu, tepatnya tahun 2018. Tahapan pilkada sudah berjalan pada Agustus Tahun 2017 ini. Beberapa nama beredar di masyarakat, antara lain

  • Paten, Kakek Noerwahid Rela Berjuang di Pilgub Sumut

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Noerwahid (78), seorang kakek yang merupakan warga KM 15 Diski, Sunggal, Kabupaten Deliserdang mengaku dirinya mengenal sosok Djarot Saiful Hidayat, calon Gubernur Sumatera Utara

  • Ini Nomor Urut Tiga Paslon di Pilkada Taput 2018

    4 bulan lalu

    Tarutung (Pelita Batak):Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tapanuli Utara dengan agenda pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati pada Pilkada 20

  • Menyibak Tabir Sosok JTP Edisi: O Yerusalem: "Jika KehendakMu, Utuslah Saya Melayani & Berkarya di Tapanuli Utara" (Bagian Pertama)

    4 bulan lalu

    Oleh: JJ. Tobing, SEPada pelantikan Team Pemenangan JTP FRENS se- wilayah Kecamatan Adiankoting yg berlangsung Sabtu 24 Februari 2018, ternyata semakin menyibak beberapa tabir khususnya mengenai figur

  • Jelang Pilkada Serentak 2018, PKB Jagokan Tigor Lumbantoruan sebagai Balon Bupati Taput

    11 bulan lalu

    Taput(Pelita Batak): Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjagokan kadernya Ir Tigor Lumbantoruan sebagai bakal calon bupati (Balonbup) Kab T

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet