• Home
  • News
  • Tokoh Dua Kecamatan Datangi dan Dukung Ir Tigor Lumbantoruan Jadi Bupati Tapanuli Utara
KSP Makmur Mandiri
Senin, 01 Mei 2017 17:33:00

Tokoh Dua Kecamatan Datangi dan Dukung Ir Tigor Lumbantoruan Jadi Bupati Tapanuli Utara

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Kedua warga Kecamatan,Pahae Julu dan Purba Tua foto bersama dengan Ir Tigor Lumbantoruan didampingi istri, Delima Manalu,Renold Tampubolon (anggota DPRD Taput),Novada Sitompul (anggota DPRD Taput) da Sekjen DPC PKB Dompak Hutasoit.
Siborongborong(Pelita Batak): Puluhan tokoh masyarakat dari dua Kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara, Minggu 30 April 2017,  mendatangi kediaman Ir Tigor Lumbantoruan (anggota DPRD SUMUT), untuk memberikan dukungan,agar maju sebagai calon Bupati Tapanuli Utara periode 2019-2024 yang akan datang. Kedua kecamatan tersebut adalah Kecamatan Purba Tua dan Kecamatan Pahae Julu.
 
St Janaek Sihombing selaku perwakilan dari Kecamatan Purba Tua dalam pertemuan tersebut mengatakan,"Kehadiran kami dengan sejumlah tokoh masyarakat dan juga tokoh pemuda hadir di kediaman bapak Ir Tigor Lumbantoruan tidak lain hanya memberikan dukungan terhadap beliau agar agar mencalonkan sebagai Bupati Tapanuli Utara pada periode mendatang. Alasan kami memberikan dukungan karena sudah pernah menjadi anggota DPRD Taput selama dua periode, juga berpengalaman terhadap kepentingan masyarakat,khususnya masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara".
 
Lebih lanjut Janaek, menyebutkan pada pembangunan saat ini,warga Kecamatan Purba Tua telah merasakan minimnya pembangunan yang saat ini. "Pembangunan saat ini di Kecamatan Purba Tua sangatlah minim,dan itupun kualitasnya sangat rendah,sehingga pembangunan yang difasilitasi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara tidak dapat bertahan lama.
Oleh karena itu kami masyarakat Kecamatan Purba Tua,dengan sejujurnya dan hati yang tulus sangat memberikan dukungan kuat kepada Ir Tigor Lumbantoruan,"ujarnya.
 
Senada St Poltak Tampubolon tokoh masyarakat Kecamatan Pahae Julu,mengaku sangat percaya kepada Ir Tigor Lumbantoruan. "Sewaktu anggota DPRD Taput, kita sangat kenal jelas,beliau manusianya yang tidak banyak berkepentingan pada pribadinya,selalu mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,sehingga beliau dapat duduk dua periode di DPRD Taput dan saat ini duduk di DPRD Sumut," katanya.
 
Poltak Tampubolon menyebutkan Ir Tigor Lumbantoruan selalu memberikan program yang dapat menigkatkan kesejahteraan  masyarakat. Dia berharap Tigor bisa menjawab aspirasi masyarakat dengan menjadi calon bupati.
 
Ir Tigor Lumbantoruan mengapresiasi dukungan warga kedua kecamatan. "Dukungan untuk mencalonkan sebagai Bupati Tapanuli Utara telah banyak disampaikan masyarakat kepada kita,baik secara langsung maupun secara melalui seluler telah banyak kita terima. Akan tetapi semua ini tergantung kepada masyarakat Kabupaten Tapanuli Utara.(FH)
  BeritaTerkait
  • Dukung Jadi Calon Bupati, Ir Tigor Lumbantoruan Dinilai Bisa Bawa Taput Jadi Lebih Baik

    2 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak):Tahapan Pilkada Kabupaten Tapanuli Utara sudah semakin dekat. Pada bulan September 2017 tahapan sudah mulai berjalan. Tigor Lumbantoruan yang kini menjadi Anggota DPRD Sumut) menja

  • Pertarungan Pilkada Taput Makin Memanas: Marga Toga Sihombing Didata, Atas Perintah Siapa?

    2 tahun lalu

    Siborongborong(Pelita Batak): Menjelang dimulainya tahapan Pilkada Tapanuli Utara, sejumlah kepala desa mengaku mendapat perintah untuk melakukan pendataan bagi marga Toga Sihombing pada setiap des

  • Baliho Ir Tigor Lumbantoruan Bersama Ir Donald Sihombing Terpampang, Suhu POlitik Taput Meningkat

    3 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : Munculnya Baliho Ir Tigor Lumbantoruan bersama Ir Donald Sihombing, yang bertuliskan, "Bersama Rakyat Membangun Kabupaten Tapanuli Utara ke Arah yang Lebih Baik"

  • Mengalir Deras Dukungan Kepada Ir Tigor Lumbantoruan untuk Mencalonkan Sebagai Bupati Taput

    3 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Siapa lagi yang tidak kenal dengan Ir Tigor Lumbantoruan? Dia merupakan mantan anggota DPRD Taput selama dua periode, dan kini duduk sebagai anggota DPRD Propinsi Sumatera Utar

  • Masyarakat Minta Ir Tigor Lumbantoruan Serius Calonkan Diri Jadi Bupati Tapanuli Utara Periode 2019-2024

    2 tahun lalu

    Taput(Pelita Batak): Pilkada Tapanuli Utara sudah di ambang pintu, tepatnya tahun 2018. Tahapan pilkada sudah berjalan pada Agustus Tahun 2017 ini. Beberapa nama beredar di masyarakat, antara lain

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb