• Home
  • News
  • Tiba di Medan Fair, Sihar 'Diserang' Sekelompok Orang
Minggu, 15 April 2018 21:49:00

Tiba di Medan Fair, Sihar 'Diserang' Sekelompok Orang

BAGIKAN:
ist|Pelitabatak
MEDAN (Pelita Batak):
Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus, 'diserbu' sekelompok orang di pusat perbelanjaan Medan Fair Plaza, Minggu (15/4/2018).

Segerombolan orang langsung 'menyerang' Sihar sesaat turun dari mobil  dan melangkahkan kakinya dalam selasar pusat perbelanjaan yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto itu. Sihar yang mengenakan kemeja putih itu langsung dikerumuni, baik pria wanita, tua muda, dewasa, anak-anak berbagai usia.

Namun, jangan panik, penyerangan itu bukan serangan brutal fisik maupun psikis terhadap pasangan Calon Gubernur (Cagub) Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat itu. Melainkan, keinginan pengunjung untuk bersalaman dan minta foto bersama Sihar. Dengan senang, pria murah senyum itu menyalami pengunjung dan memenuhi permintaan foto bersama. "Nikmati liburan ya di mal sama keluarga," tanya Sihar kepada pengunjung.

Bahkan, pasangan calon (Paslon) yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu tak sungkan menyapa pengunjung dan bertanya tujuan datang ke pusat perbelanjaan tersebut. Sihar juga blak-blakan menanyakan diskon kepada pengunjung. "Jalan-jalan atau belanja nih ke sini? Ada diskon enggak? Saya mau belanja juga," ucap Sihar yang disambut tawa pengunjung di sekitarnya.

Pengunjung tak henti silih berganti bersalaman dan minta untuk foto bersamanya. Aksi 'pengeroyokan' tersebut terhenti saat Sihar masuk ke dalam kedai kopi di lantai satu pusat perbelanjaan tersebut. "Ramai sekali di sini ya. Dengan ramai pengunjung begini, sangat besar perputaran transaksi jual beli," pungkas Sihar. (bcl comm)
  BeritaTerkait
  • OTK Serang Rumah Ketua PP Marelan

    9 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Mengejutkan, rumah ketua terpilih Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Marelan, Surya Indra Buana diserang sekelompok orang tak dikenal (OTK)‎, Kamis (13/7) pukul

  • Isron Hasibuan, Mahasiswa USU Medan Sosok Inspiratif

    11 bulan lalu

    Mahasiswa muda kerap disapa Isron kelahiran Paranjulu, 19 September 1995 ini adalah mahasiswa matematika 2013 fakultas MIPA USU. Ia adalah salah satu sosok penginspirasi yang memiliki banyak prestasi.

  • NKRI Sudah Final, Penyeragaman Tidak Relevan

    11 bulan lalu

    ~Oleh:  Dr Bernard Nainggolan, SH, MH, Ketua Pengurus Nasional Perkumpulan Senior GMKISEBAGAI warga negara, kita sangat konsern terhadap keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan men

  • Oknum Aparat Aniaya Jurnalis di Medan, AJI Medan Minta Pelaku di Hukum

    2 tahun lalu

    Setelah berulang kali warga melakukan aksi penolakan terhadap pengambilalihan lahan di kawasan Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, bentrok antara warga dengan prajurit TNI AU pun pecah, Senin (15/8/2016). Nahas, jurnalis yang meliput di lokasi

  • Penganiaya Aridyanto Warga Marelan Ditangkap

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Pasca meninggalnya Aridyanto (15) pelajar SMP Harapan Mekar, penduduk Jalan Pasar 3 Timur Marelan, saat terjadinya tawuran antar suporter PSMS. Dimana Aridyanto meninggal setelah mendapat tindakan penganiayaan saat bentrok terjadi.

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet