• Home
  • News
  • Terlibat Ejekan Hulman Nababan Ditusuk Rommel Parulian Lumbantoruan
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 09 November 2018 16:43:00

Terlibat Ejekan Hulman Nababan Ditusuk Rommel Parulian Lumbantoruan

BAGIKAN:
Arman|pelitabatak
Kapolres Taput AKBP Horas Silaen didampingi Kasat Reskrim Polres Taput AKP Hendro Sutarno melihat Hulman Nababan di Puskesmas Siborong - borong.
Medan (Pelita Batak):
Dua warga Jalan Sadar, Kelurahan Pasar, Siborong - borong, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara terlibat duel hingga salah di antaranya bersimbah darah.

Satu diantaranya adalah Hulman Nababan (43), tersungkur dengan usus terburai.

Hulman Nababan merupakan anggota DPRD Tapanuli Utara dari Fraksi PDI Perjuangan, sedangkan lawan duelnya, seorang wiraswasta, Rommel Parulian Lumbantoruan (43).

"Peristiwa itu terjadi pada pukul 21.00," ujar Kapolres Polres Tapanuli Utara, AKBP Horas Silaen ketika dihubungi awak media, Jumat (9/11).

Menurut AKBP Horas Silaen, awalnya Polisi mengetahui dari seorang anak laki - laki yang datang ke Polsek Siborong - borong.

"Petugas Polsek Siborong - borong yang piket malam pun segera langsung menuju Lokasi kejadian untuk mengetahui adanya pertengkaran tersebut. Dan ternyata benar," papar AKBP Horas Silaen.

Keduanya tinggal di kampung yang sama, di Jalan Sadar Kelurahan Pasar Siborong - borong.

Perkelahian menggunakan senjata tajam.

Di lokasi kejadian, petugas Polsek Siborong - borong menemukan barang - barang yang diduga ada kaitannya dengan perkara.

Kemudian, Polisi bersama warga pun membawa Hulman Nababan dan Rommel Parulian Lumbantoruan ke Puskesmas Siborong - borong untuk perawatan medis dan Visum. 

Menurut orang nomor satu di Polres Taput, penyebab perkelahian diduga akibat balas dendam dan saling mengejek di warung, sekitar satu Minggu sebelum kejadian tersebut.

"Perkelahian terjadi karena tersangka diejek pada Minggu lalu saat mereka sama - sama minum tuak di lapo. Saat minum tuak tersangka dipanggil oleh istrinya sehingga korban mengejeknya," ungkap AKBP Horas Silaen.

Ada pun barang yang diamankan dari lokasi yakni, sebilah parang atau pedang dengan ukuran kurang lebih 1 meter, dan parang lain berukuran 1 kurang lebih 80 sentimeter.

Kemudian 1 tangkai besi petak berwarna hitam dengan ukuran kurang lebih 2 meter.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Ini Dia PENGURUS PUNGUAN POMPARAN DATU OMPU LOBI NASUMURUNG JAKARTA & NAHUMALIANGNA PeriodeTahun 2018 -2023

    3 bulan lalu

    Lampiran Surat Keputusan Nomor : 002/SK-DA/PDL/VII-2018Dewan Adat Punguan Pomparan Datu Ompu Lobi Nasumurung Sihombing Lumbantoruan Jakarta & NahumaliangnaKetua Umum : Sahat Lumbantoruan/br.

  • Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Khawatirkan Perkembangan LGBT

    2 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (DPP-PIKI) menilai hehadiran  kaum Lesbian, Gay, Biseks dan Transgender (LGBT) yang semakin terang-teranga

  • Ini Struktur Kepengurusan DPD Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia Sumut 2016-2021

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Sumatera Utara (Sumut) periode 2016-2021 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum PI

  • Penyandang Disabilitas di Kawasan Danau Toba Ikuti Pengukuran Pembuatan Kaki Palsu

    2 tahun lalu

    Balige (Pelita Batak) : Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Toba Samosir (Tobasa), Senin (27/2/2017) Martin Manurung Center (MMC) melalukan pengukuran pembuatan kaki palsu bagi warga penyanda

  • Tobatak Festival Kembali akan Digelar di Open Stage Tuk Tuk Siadong

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tobatak Festival adalah sebuah pagelaran konser musik yang melibatakan beberapa artis baik  dari Eropa maupun daerah dan akan mengutamakan musik/lagu Batak.  Pagelaran

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb