• Home
  • News
  • Temui GM MOR I Pertamina, Parlindungan Purba Sampaikan Pesan Warga
Selasa, 17 April 2018 20:17:00

Temui GM MOR I Pertamina, Parlindungan Purba Sampaikan Pesan Warga

BAGIKAN:
adol manalu |pelitabatak
Parlindungan Purba SH MM diterima GM MOR I PT Pertamina (persero) Joko Pitoyo di ruang kerjanya.
Medan (Pelita Batak):
Anggota DPD RI Parlindungan Purba SH MM menemui GM MOR I PT Pertamina (persero) Joko Pitoyo di kantornya Jalan Putri Hijau, Silalas, Medan Barat, Medan, Sumatera Utara 20235, Selasa (17/4/2018). Berbagai pesan dari warga Sumatera Utara yang diterima senator asal Sumut itu, disampaikan dan diminta tanggapan dari PT Pertamina melalui Joko Pitoyo.

Berbagai hal disampaikan dan dibahas dalam pertemuan singkat, diantaranya mengenai distribusi bahan bakar minyak (BBM) di Sumut, penggunaan CSR BUMN untuk masyarakat dan berbagai hal lainnya.



Ketua Komite 2 DPD RI itu juga mengucapkan selamat bertugas kepada Joko Pitoyo di posisi yang baru dijabatnya saat ini.

Sebagai perwakilan daerah, Parlindungan mengharapkan agar keberadaan BUMN seperti PT Pertamina memberikan solusi bagi masyarakat. "Kita harapkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi, kita terus mendukung program pengembangan pertamina ke depan," ujarnya.

Khususnya mengenai Cooporate Sosial Responsibility (CSR) Pertamina yang sudah banyak dirasakan masyarakat selama ini, diharapkan bisa lebih diintensifkan dan mengenai sasaran. Khususnya dalam mendukung program universal health coverage di tahun 2019.

"Bagaimana jika CSR BUMN seperti Pertamina diperuntukkan untuk menjamin premi peserta BPJS ke depan, sehingga bisa lebih membantu masyarakat dan penyedia jasa kesehatan seperti klinik dan rumah sakit," ujarnya.

Menanggapi hal itu, GM MOR I PT Pertamina (persero) Joko Pitoyo mengatakan pihaknya terus berupaya untuk menjaga stabilitas distribusi BMM di daerah. Itu pun selama tidak melebihi kuota yang ditetapkan.

Sementara ide untuk pemanfaatan CSR, menurut Joko, pihaknya juga akan berupaya mengoptimalkan penggunaan peruntukan CSR perusahaannya.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Natal Oikumene, Dr RE Nainggolan,MM : Mari Rajut Persaudaraan di Tahun 2017

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Tokoh masyarakat Sumut Dr RE Nainggolan,MM dalam sambutannya pada perayaan Natal Oikumene Provinsi Sumut di Stadion Teladan Medan, Jumat (30/12/2016) mengajak seluruh masyarakat untuk merajut persaudaraan di tahun 2017. Sebab, perbed

  • Pawai Pembangunan Semarakkan HUT Kemerdekaan RI Diikuti Barisan Wartawan

    8 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Puluhan ribu warga masyarakat antusias menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia  di sepanjang Jalan Diponegoro Medan, K

  • HKSN di Tanjung Balai, Anggota DPD, Wali Kota dan Mewakili Mensos Puji Gubernur Sumut

    4 bulan lalu

    Tanjung Balai (Pelita Batak):Sejumlah kalangan dan tokoh masyarakat mengapresiasi pelaksanaan peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) tahun 20

  • Isu Pedagang Bebas Jual Daging Beku Ilegal, Parlindungan Purba Temui Dirjen Peternakan Hari Ini

    2 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Senator asal Sumut Parlindungan Purba SH MM merespon pemberitaan di media di Kota Medan, pada Senin 5 Maret 2018 "Pedagang Benas Jual Daging Beku Ilegal" di TribunMedan.com.  

  • Parlindungan Purba Minta Penyaluran Gas 3 Kg di Sibolga dan Tapteng Diseragamkan

    satu bulan lalu

    Sibolga (Pelita Batak):Proses penyaluran atau pendistribusian kebutuhan gas 3 kg ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng diminta diseragamkan. Pasalnya, saat salah satu daerah ini terganggu akan berdamp

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet