• Home
  • News
  • Tega, Oknum PNS Provinsi Sumut Ini Aniaya Marnelia Boru Purba, Istrinya
KSP Makmur Mandiri
Selasa, 23 Oktober 2018 19:23:00

Tega, Oknum PNS Provinsi Sumut Ini Aniaya Marnelia Boru Purba, Istrinya

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Marnelia Boru Purba (51) dengan wajah babak belur
Medan (Pelita Batak):
Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kehutanan Provinsi Sumut berinisial ND (54) diamankan Unit Reskrim Kepolisian Sektor Patumbak. Setelah dilaporkan istrinya Marnelia Boru Purba (51) yang menjadi korban kekejian pria ini.

Marnelia Boru Purba saat melapor ke Polsek Patumbak dalam kondisi babak belur di bagian wajahnya. Polisi pun langsung melakukan penangkapan terhadap ND (54) warga Jalan Bajak V Kelurahan Harjosari II, Medan Amplas itu.

Penangkapan tersebut dilakukan, karena ND telah melakukan tindak kekerasan terhadap istrinya Marnelia Boru Purba (51).

"Ya, tersangka sudah kita tangkap karena telah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga menyebabkan wajah istrinya terluka dan berdarah," ungkap Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak, Selasa (23/10/2018).

Budiman menjelaskan, pemukulan itu sendiri, bermula karena selama ini sering terjadi ketidakcocokan antara pasangan suami istri tersebut. Sehingga, antara korban dan tersangka kerap terlibat pertengkaran.

"Tersangka kemudian melakukan penganiyayan kepada korban dengan melakukan pemukulan dibagian plipis mata korban, hingga berdarah. Atas perbuatannya tersangka, korban lalu melaporkan kasus tersebut ke Polsek Patumbak dengan STPL/523/IX/2018/SU/ Polrestabes Medan/ Sek./Patumbak," jelasnya.

Berdasarkan laporan korban tersebut, ujar Budiman, petugas lantas melakukan penyelidikan. Selanjutnya, usai menyinkronkan pengakuan korban dan fakta yang ada, akhirnya petugas menjemput tersangka dikediamannya.

Sementara kepada wartawan, korban mengaku tidak menyesali tindakan yang diambilnya untuk mempidanakan suaminya. Iapun menyebut bahwa dirinya suduh siap jika harus mengakhiri rumah tangga mereka yang telah berjalan selama 29 tahun.

"Saya tidak menyesal dia (suami) masuk penjara. Sudah bertahun-tahun saya rasakan sakit hidup bersamanya. Dia kawin lagi aku diam, tak dikasih nafkah lahir dan batin juga aku sabar," ucapnya.(TAp|tb)
  BeritaTerkait
  • Marnelia Boru Purba Alami KDRT, Anggota DPD RI Minta Pelaku Ditindak Tegas

    4 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Senator asal Sumut, Parlindungan Purba SH MM prihatin dengan masih kerap terjadinya tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di tengah masyarakat. Parahnya, kali ini seorang okn

  • Ketua Umum DPP Kukuhkan Kepengurusan DPC N4J Pematangsiantar

    4 bulan lalu

    Pematangsiantar (Pelita Batak):Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nusantara untuk Jokowi (N4J) Dr RE Nainggolan MM melantik dan mengukuhkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) N4J Kota Pematangsiantar. Aca

  • Warga Paratusan Parmonangan Protes Penebangan Pinus di Kawasan Hutan

    2 tahun lalu

    Taput (Pelita Batak) : Penebangan pohon pinus secara besar-besaran di kawasan hutan Paratusan Desa Manalu Dolok Kecamatan Parmonangan Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) menuai protes keras dari m

  • James Samosir Bunuh Keluarga Sendiri di Desa Tambun Sungkean, Kecamatan Onanrunggu

    3 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Satu keluarga yang ditemukan tewas di Desa Tambun Sungkean, Kecamatan Onanrunggu Kabupaten Samosir, Provinsi Sumatera Utara pada Rabu (25/10) ternyata bukan dibunuh orang lain. Me

  • Pemprov Sumut Diminta Segera Ambil Alih Lahan di Bandung

    2 tahun lalu

    Santer disorot publik Sumut kini adalah adanya tanah seluas 3.000 meter persegi, di jalan Batu Tulis III, Kelurahan Batu Nunggal, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, yang terdaftar sebagai aset pemerintah provinsi Sumut. Terkait tanah ini, Komisi C menda

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb