• Home
  • News
  • Target 80 Persen Kemenangan Jokowi-Ma, N4J Batubara Rapatkan Barisan
KSP Makmur Mandiri
Senin, 10 September 2018 19:08:00

Target 80 Persen Kemenangan Jokowi-Ma, N4J Batubara Rapatkan Barisan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Ketua Umum DPP N4J Dr RE Nainggolan foto bersama dengan selururuh pengurus dan undangan yang hadir
Simpang Dolok (Pelita Batak):
Perolehan suara pasangan Jokowi-Jusuf Kalla pada pilpres 2014 di Batubara hanya 53 persen, untuk itu di Pilpres 2019, harus mencapai 80 persen. Demikian tekad Dewan Pengurus Cabang (DPPC) Nusantara Untuk Jokowi (N4J) Kabupaten Batubara yang dinakhodai Ahmad Muzzawir S.Sos.M.Sp, yang dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM, Sabtu (8/9/2018).

Pelantikan yang diselingi dengan tarian tradisional itu hadiri Bupati Terpilih Batubara Ir.H. Zahir M.Ap sekaligus Ketua Dewan Penasehat DPC N4J Kabupaten Batubara, unsur Ketua DPP N4J Dr Puan Maharani, Sihar Cibro, Ketua DPD Kalimantan Barat Harris Siahaan, Bendahara N4j Kalbar Holbert Simatupang, Ketua DPC Tobasa Bima Sakti Simanjuntak dan pengurus lainnya, Wasekjen DPP Jadi Pane SPd dan Adol Frian Rumaijuk STP, Divisi Multimedia Toga N, Divisi Pengabdian Masyarakat Indra Hutauruk. Juga hadir pimpinan partai pendukung Jokowi-Ma'ruf (Jokowi-MA) yang ada di Kabupaten Batubara serta para ulama di acara yang dilaksanakan di Pendopo Ir.H. Zahir M.Ap Simpang Dolok.


Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM berforto bersama dengan
pimpinan partai pendukung Jokowi dan para tokoh agama

Melihat antusiasme warga Batubara, Dr RE Nainggolan MM yakin bahwa dengan kerja keras relawan yang tergabung dalam N4J Batubara akan bisa memenangkan Jokowi dengan perolehan 80 persen suara. Mantan Sekdaprov Sumut ini mengatakan ada alasan masyarakat Batubara bahkan Sumatera Utara untuk memenangkan Jokowi. Pembangunan infrastruktur yang kini dirasakan masyarakat Sumut kiranya bisa berlanjut hingga tuntas. Pembangunan jalan tol, bandara, pelabuhan dan program pembangunan infrastruktur lainnya.

"Jokowi seperti tetangga kita sendiri. Kita bisa bertemu langsung dan ber-selfie dengan beliau. Baru ini sejarahnya seorang presiden datang ke Sumut hingga delapan kali, kita sangat bangga akan hal itu. Kemudian, kenapa kita harus mendukung Jokowi-MA, kita ingin pembangunan jalan tol tuntas di Sumut," kata Bupati Taput (1999-2004) ini. Pada kesempatan itu, RE pemilik nama lengkap Rustam Effendi Nainggolan ini bahkan optimis saat melihat dukungan dari Ir H Zahir MAP, selaku bupati terpilih Batubara.

Ketua Dewan Penasehat DPC N4J Batubara Ir H Zahir MAp
memberikan kacamata baca gratis kepada lansia bersama Dr RE Nainggolan

Keberhasilan dibalut kesederhaan Jokowi patut menjadi panutan bagi seluruh rakyat Indonesia. "Jokowi sangat bersahaja, bagimana dia menyerahkan seluruh jiwa raganya untuk bangsa ini. Anak-anaknya tidak terlibat dalam pemerintahan, bahkan tidak memanfaatkan jabatan ayahnya untuk ikut dalam mendapatkan paket proyek. Anak presiden justru memilih menjual martabak," ujarnya diikuti tawa para undangan.

Ditambahkan RE Nainggolan, masyarakat harus benar-benar objektif dan rasional melihat sosok para clon presiden. Apakah itu pribadinya, latarbelakangnya, pengalamannya dan lain sebagainya. "Objektif untuk berbagai sudut pandang, sehingga kita benar-benar memastikan manakah yang paling diyakini membawa bangsa ini lebih maju dan sejahtera untuk lima tahun ke depan," ujarnya.

Penandatanganan berita acara pelantikan N4J Batubara
Oleh ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan, Ketua Dewan Penasehat,
Ketua Dewan Pakar, Tokoh Agama, Unsur Pimpinan DPP

Kesempatan itu, Ir H Zahir MAp menyatakan dukungan penuh bagi pengurus DPC N4J Batubara. Bahkan, untuk pelaksanaan program kerja N4J di Batubara, Zahri mengajak pengurus yang baru dikukuhkan untuk berkoordinasi dengannya. "Ini menjadi energi awal, mari kordinasi dengan saya," ujarnya. Zahri juga mengatakan agar masyarakat Batubara diberi sosialisasi menjadi pemilih yang cerdas, bukan pemilih yang ikut-ikutan.

Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan bersama Ir H Zahir diupa-upah
dengan harapan tetap sehat dan sukses selalu

Sementara itu, Ketua DPC N4J Ahmad Muzzawir S.Sos.M.Sp juga mengatakan, bahwa pembangunan infrastruktur di Sumut sangat berdampak bagi kehidupan masyarakat. "Jika tadinya kita menuju Medan harus menempuh dengan 3-4 jam, sekarang 2 jam sudah bisa sampai di Medan," katanya. Ahmad Muzzawir juga mengajak seluruh pengurus turut bekerja bersama dan bergerak bersama untuk menyukseskan Pilpres 2019 mendatang.

Ketua panitia pelantikan Alaiaro Nduru SH dalam laporannya menyampaikan bahwa dukungan berbagai pihak sangat berarti bagi proses pelantikan. Disampaikan, pelantikan pengurus dirangkai dengan pelaksanaan kegiatan aksi bersih-bersih di Simpang Dolok. Dan dalam acara pelantikan diadakan pembagian kacamata baca gratis bagi 100 warga lansia dan pemberian sarung dan sorban untuk 10 orang tokoh agama yang langsung diserahkan oleh Ketua Umum N4J Dr RE Nainggolan MM didampingi Ketua Dewan Penasehat Ir H Zahir MAp dan pengurus lainnya.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Kasad dan Gubsu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Sentra Pertanian di Langkat

    2 tahun lalu

    Langkat (Pelita Batak) : Kasad Jenderal TNI Mulyono bersama Gubsu H Tengku Erry Nuradi meletakkan batu pertama pembangunan  Sentra Pelayanan Pertanian Padi Terpadu (SP3T) di Desa Namukur Uta

  • Wagub Nurhajizah Marpaung: Remaja Harus Jadi Pelopor Gerakan Memakmurkan Masjid

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI Purn Dr Nurhajizah Marpaung SH MH mengharapkan para pemuda dan remaja menjadi pelopor menggerakan masyarakat ke Masjid. Hal ini dikatakan Wagub

  • DKI Jakarta : Rumah Kita Bersama

    2 tahun lalu

    PILKADA serentak tahun 2017 telah terselenggara secara langsung, demokratis, aman, selamat, dan sukses. Penyelenggaraan tahun 2017 ini melanjutkan kesuksesan dan semakin melengkapi keberhasila

  • Proyek Rumah DP 1 Persen di Kalimantan Timur Diresmikan Presiden

    tahun lalu

    Balikpapan (Pelita Batak) :Komitmen Presiden Joko Widodo untuk mewujudkan program satu juta rumah bagi masyarakat berpenghasilan rendah semakin nyata. Dalam kunjungannya ke Balikpapan, Kalimantan Timu

  • Audensi PP GMKI dengan Presiden Joko Widodo

    tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia memberikan dukungan terkait sikap pemerintah yang tegas dalam menanam nilai-nilai Pancasila yang telah dilakukan oleh Preside

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb