• Home
  • News
  • Syukuran Tahun Baru di Kediaman Torang Lumbantobing (TOLUTO) Membawa Semangat Bagi Pendukung TOMAN
Kamis, 04 Januari 2018 15:02:00

Syukuran Tahun Baru di Kediaman Torang Lumbantobing (TOLUTO) Membawa Semangat Bagi Pendukung TOMAN

BAGIKAN:
Freddy Hutasoit
Tokoh masyarakat Pokki Sihombing

Tarutung(Pelita Batak): Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai desa dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Tapanuli Utara datang menghadiri syukuran Tahun Baru Rabu 3 Januari 2018 yang diselenggarakan oleh mantan Bupati dua Periode Torang Lumbantobing (TOLUTO) di kediamannya di Jalan Kapten Tandean Tangsi Tarutung.

Dalam acara tersebut, tokoh masyarakat dari Kecamatan Siborongborong Pokki Sihombing menyampaikan sambutan. "Tentu Tahun Baru ini telah membawa semangat buat kita yang hadir disini, juga bagi para rekan-rekan kita yang tidak dapat hadir di sini. Tuhan telah memberikan kepada kita kesehatan ,sehingga dapat menjalankan dan melalui pergantian tahun 2017,dan juga kepada Ketua Tim Pemenangan TO-MAN Torang Lumbantobing beserta pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati kita dan keluarga juga diberikan kesehatan," ujarnya.

Pokki menyampaikan kepada rekan-rekan pemenangan TO-MAN, makin bersemangat memenangkan dan memilih TO-MAN dalam Pilkada Taput pada 27 Juni 2018.

"Acara syukuran Tahun Baru yang diselenggarakan oleh Ketua Tim Pemenangan Torang Lumbantobing membuat kita semakin kompak dan bekerja keras untuk memenangkan TO-MAN,dengan tujuan agar Bonapasogit yang kita cintai ini semakin sejahteranya kedepan,dan juga program TOLUTO sebelumnya agar berlanjut melalui kepemimpinan Christmanto Lumbantobing-Hotman Hutasoit (TO-MAN) ke depan," kata Pokki Sihombing.

Sejumlah mantan Kepala Desa yang hadir dalam acara tersebut bertekad berjuang untuk pemenangan TO-MAN pada Pilkada nanti. Mereka mengaku telah merasakan bagaimana kepemimpinan TOLUTO masa dua periode sebagai Bupati Tapanuli Utara. Torang Lumbantobing memang dikenal sangat tanggap atas keluhan masayaraknya, baik sektor pertanian, kesehatan dan pendidikan tanpa membebani Kepala Desa.

Balon Bupati Christmanto Lumbantobing dalam acara mengatakan dirinya memang masih muda, dan bukan berarti orang muda tidak dapat memimpin.

"Ini akan saya buktikan bahwa yang muda dapat memimpin. Dalam tentang kemampuan, semua awalnya dari belajar, bertanya pada yang sudah berpengalaman, dan saya juga akan bertanya dan meminta petunjuk kepada masyarakat saya dalam penyampaian program nantinya, sebab saya duduk nantinya sebagai Parhobas (pelayan) masyarakat," tegasnya.

Oleh karena itu, Chrismanto menyatakan sangat berterima kasih kepada orang tuanya yang hadir dalam acara syukuran Tahun Baru ini. "Sebab kita dapat berdoa bersama kepada Tuhan, kita diberikan kesehatan dan semangat,terlebih semangat untuk pesta demokrasi yang kita jalankan ini," katany.

Torang Lumbantobing (TOLUTO) menyampaikan terima kasih sebesar besarnya kepada sejumlah tokoh masyarakat dan juga para tim relawan TO-MAN yang hadir pada acara syukuran dan juga kepada relawan yang berhalangan. "Saya sangat bangga atas kehadiran sahabat-sahabat saya yang datang,dan juga kepada yang berhalangan, dimana ini merupakan penghargaan yang sangat besar sama saya,bahwa masih tetap solit dan cinta kepada TOLUTO," serunya.

Menurutnya, syukuran Tahun Baru ini merupakan suatu jalan dan semangat serta kekompakan. "Saya telah  pensiun sebagai Bupati Tapanuli Utara, namun masyarakat Taput masih tetap ingat dan cinta kepada TOLUTO. Oleh karena itu saya berharap, kiranya persahabatan dan kekompakan kita ini selalu kita pupuk dengan baik, juga pada pemenangan TO-MAN ini,kita harus kerja keras,agar program kita yang terhambat dapat dilanjutkan TO-MAN ke depan" kata Torang Lumbantobing.(FH)

  BeritaTerkait
  • Respons Permintaan Ephorus HKBP, Walikota Jambi Janji Segera Terbitkan IMB HKBP Aurduri Jambi

    6 bulan lalu

    Penulis: Pdt. Alter Pernando Siahaan, Sekretaris Khusus Ephorus HKBPWalikota Jambi bapak Syarif Fasha, ME mengatakan berjanji secepatnya menerbitkan IMB (Izin Mendirikan Bangunan) Gereja HKBP Aurduri

  • Maju Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, Pasangan Toman Dinilai yang Terbaik untuk Taput

    satu bulan lalu

    Taput(Pelita Batak): Pasangan Balon Bupati Crishtmanto Lumbantobing-Hotman TP Hutasoit (TOMAN) dinilai yang terbaik buat untuk memimpin Kabupaten Tapanuli Utara pada periode 2019-2024. "Buat kam

  • Ini Pendapat Ephorus Emeritus HKBP Pdt JR Hutauruk tentang Pdt Robinson Butarbutar

    tahun lalu

    Sipoholon (Pelita Batak) :<br></br> Emeritus Ephorus HKBP (Periode 1998-2004) Pdt Dr JR Hutauruk meminta kepada seluruh warga jemaat dan para calon untuk tetap menjaga semangat kedamaian serta persatuan HKBP dalam melaksanakan Sinode Godang d

  • Ketua DPD II Golkar Taput Toluto : Anak Panti Sama Sederajat Dengan Yang Lain,Tentu Harus Semakin Semangat Belajar

    tahun lalu

      Siborongborong(Pelita Batak):  DPD Golkar Tingkat II kKabupaten Tapanuli Utara memberikan bantuan kepada anak Panti Uli Sosial yang berada di Kecamatan Siborongborong Kabupaten Tapa

  • Agung Laksono Lantik Kosgoro Sumut

    10 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif Kosgoro 1957 HR Agung Laksono melantik Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumut Periode 2016-2021 di Hotel Madani Jalan SM Raja

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet