• Home
  • News
  • Syaiful Jamil Klaim Prestasi Tim Atlit Porprovsu Padangsidempuan Meningkat
KSP Makmur Mandiri
Senin, 15 Juli 2019 22:01:00

Syaiful Jamil Klaim Prestasi Tim Atlit Porprovsu Padangsidempuan Meningkat

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga |Pelitabatak

Padangsidimpuan (Pelita Batak) :

Ketua KONI Padangsidimpuan Syaiful Jamil Hasibuan berterimakasih atas perhatian yang diberikan Pemerintahan Wali Kota Irsan Efendi Nasution kepada para pelatih dan atlit yang berprestasi di Porprovsu 2019.

"Dibanding tahun 2018, di Porprovsu 2019 ini prestasi atlit Padangsidimpuan meningkat. Baik itu jumlah medali yang diraih maupun peringkat juaranya," ujar Syaiful Jamil.

Namun sayangnya, Syaiful Jamil tidak ingat persis tentang detail peningkatan tersebut tetapi Intinya, lebih baik dari tahun lalu.

Kepada Walikota Padangsidimpuan, Jamil berharap agar perhatian kepada pelatih dan atlit ini dipertahankan dan jika memungkinkan ditingkatkan lagi. Demikian juga perhatian terhadap olahraga di tengah masyarakat.

"Saat ini, olahraga kembali menggelora di tengah masyarakat yang dibuktikan dengan semakin banyaknya lapangan sepakbola, voly, badminton dan futsal di desa dan kelurhan. KONI memprogramkan pencarian bibit berbakat dan sudah menemukan sejumlah atlit potensial," katanya.

Sementara itu sebelumnya, Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution memberikan apresiasi kepada  pelatih dan atlit Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) tahun 2019 yang meraih medali dengan pemberian tali asih dan piagam penghargaan, Senin 15 Juli 2019.

Pada Porprovsu 2019 di Medan, atlit Pemko Padangsidimpuan meraih satu medali emas dari cabang silat, lima perak dari silat, tinju dan gulat, Enam perunggu dari tinju, bilyard, angkat berat dan catur. Total ada 12 atlit dan tujuh pelatih yang menerima penghargaan.

"Selamat kepada adik-adik pelatih dan atlit yang meraih medali. Teruslah berlatih dan raih prestasi lebih gemilang. Bagi yang belum meraih medali, jadikan ini penyemangat untuk lebih meningkatkan kualitas diri dan prestasi ke depan," ujar Irsan.

Dikatakannya, Pemko Padangsidimpuan memiliki komitmen tinggi bagi pengembangan minat dan prestasi olahraga, karena selain dapat menciptakan masyarakat yang sehat, juga bisa melahirkan prestasi yang mengangkat sekaligus mengharumkan nama daerah di kancah daerah, nasional dan internasional.(Saut Togi Ritonga)

  BeritaTerkait
  • Jargon Minoritas-Mayoritas Keagamaan Belum Hilang

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) : Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia (PIKI) Masa Bakti 2015 – 2020, Baktinendra Prawiro,MSc,MH mengatakan persoalan politik di I

  • Film Danur Tembus 1 Juta Penonton Dalam Waktu Singkat, Ini Dia 5 Film Horor Indonesia Terlaris

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Sebuah prestasi gemilang kembali datang dari perfilman nasional. Sejak dirilis pada 30 Maret 2017 lalu, hanya dalam waktu kurang dari sepekan, film Danur: I Can See Ghosts te

  • Kantongi 44 Medali Emas, Medan Denai Juara Umum Porkot Tahun 2017

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Pekan Olahraga kota Medan (Porkot) ke-IX Tahun 2017 melahirkan atlit-atlit baru di Kota Medan. Keluar sebagai Juara Umum Kecamatan Medan Denai  dengan meraih 44 medali emas,

  • KONI Kota Padangsidimpuan Periode 2018-2022 Resmi Dilantik

    12 bulan lalu

    Padangsidimpuan(Pelitabatak):   Pengurus Komite Olah Raga Nasional ( KONI ) Kota Padangsidimpuan periode 2018-2022 resmi dilantik. Acara pelantikan berlangsung di Gedung Adam Malik eks Gedun

  • Ini Dia 10 Film Indonesia Terlaris 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Gairah perfilman Indonesia semakin meningkat. Film-film Indonesia semakin menunjukkan grafik positif di sepanjang tahun 2016 ini. Hal itu terbukti dengan jumlah penonton yang

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb