• Home
  • News
  • Super Grasstrack Dilepas dari Deliserdang
KSP Makmur Mandiri
Senin, 01 Mei 2017 09:56:00

Super Grasstrack Dilepas dari Deliserdang

BAGIKAN:
Ist|PelitaBatak

Medan (Pelita Batak) :
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengatakan kegiatan-kegiatan yang melibatkan anak-anak muda harus terus digalakkan, terutama dalam membangkitkan bakat, dengan menggelar even-even olahraga, salah satunya perlombaan motor ini.

"Kegiatan seperti ini sangat positif bagi generasi muda. Saya sangat mengapresiasi, antusias dan semangat anak muda luar biasa mengikuti dan menyaksikan even ini," ujar Gubsu Erry usai melepas peserta Viar Paten Sumut, Super Grasstrack seri II di sirkuit buatan Desa Sidomulyo B, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang, Minggu (30/04/2017).

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry berharap anak-anak muda sebagai generasi penerus bangsa agar menjauhi penyalahgunaan narkoba dan pergaualan bebas serta perbuatan lainnya yang menyimpang dari ajaran agama. "Buktikan kita bisa, asah terus bakat, hobi dan minat guna menghasilkan prestasi yang membanggakan," cetus Erry.

Erry menambahkan, menurut panita, kejuaraan Grasstrack 2017 telah berlangsung 2 seri, seri pertama dilaksanakan di Kabupaten Langkat beberapa waktu lalu, seri II di Deli Serdang ini dan direncanakan seri III berlangsung di Kabupaten Asahan. “Kita akan mendukung kegiatan olahraga anak muda yang positif ini," sebut Gubsu Erry.

Sebelumnya, mewakili panitia penyelenggara, Pandapotan (Sapu Jagad Paten) didampingi Nunung Pamela (Global Sport), Sahruddin Siregar dan Ade mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubsu Tengku Erry Nuradi. "Pak Tengku Erry sangat peduli dengan perkembangan dan kemajuan olahraga di daerah ini," cetus Pandapotan.

Usai melepas dan menyaksikan perlombaan sepedamotor ini, Gubsu Tengku Erry Nuradi menyerahkan piala kepada para crosser yang tampil sebagai pemenang. Gubsu juga menerima cenderamata dari panitia penyelenggaran.(TAp)

  BeritaTerkait
  • Ikatan Motor Indonesia Selenggarakan Seminar dan Ujian "Super Licence"

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai induk olahraga otomotif Tanah Air, pada hari Rabu 26 April 2017 dan Kamis 27 April 2017 menggelar seminar dan ujian Super Licence I

  • Wisata Arena Sirkuit SL 2000 Dihadiri Puluhan Ribu Masyarakat Pada Kejurda Motocros

    2 tahun lalu

    Siborongborong(Pelita Batak): Tim racing motocross SL 2000, binaan Ir Tigor Lumbantoruan yang juga anggota DPRD-SU akhirnya sukses tak terbendung jadi juara 3 atas nama Sahala Lumbantoruan dalam ajang

  • Obor Paskah Nasional Tiba di Medan

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak):Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Wakil Wali Kota Medan, Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, menerima Obor Paskah dari Ketua Harian Paskah Nasional Pemprovsu, Bon

  • 6 Lokasi Wisata Alam di Tanah Batak

    3 tahun lalu

    Sejumlah lokasi wisata terbaik di Tanah Batak, berikut ini bisa menjadi panduan bagi Anda yang ingin bepergian bersama keluarga atau teman-teman di sekitar Tanah Batak.

  • Wagub Nurhajizah Marpaung: Remaja Harus Jadi Pelopor Gerakan Memakmurkan Masjid

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Wakil Gubernur Sumut Brigjen TNI Purn Dr Nurhajizah Marpaung SH MH mengharapkan para pemuda dan remaja menjadi pelopor menggerakan masyarakat ke Masjid. Hal ini dikatakan Wagub

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb