• Home
  • News
  • Silaturahmi Ala Ribuan Masyarakat Percut Sei Tuan
Senin, 19 Juni 2017 13:31:00

Silaturahmi Ala Ribuan Masyarakat Percut Sei Tuan

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Deliserdang (Pelita Batak) :
Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi tetap bersemangat untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Percut Sei Tuan sekitarnya, walau diguyur hujan gerimis sepanjang Minggu (18/06/2017) pagi.

Kehadiran Tengku Erry, juga Ketua Partai Nasdem Sumut itu guna meluncurkan mobil ambulan yang nantikan dan akan dipergunakan untuk masyarakat umum. Selain itu, Tengku Erry menyerahkan paket sembako kepada warga tidak mampu dan untuk keluarga kader Partai Nasdem.

Tengku Erry dalam kesempatan itu berpesan, keberadaan mobil ambulan diharapkan tidak hanya untuk kebutuhan kalangan anggota Partai Nasdem saja, namun juga masyarakat umum baik dari golongan maupun partai apapun yang membutuhkan.

"Saya senang sekali melihat masyarakat di sini, meski gerimis dan menjalankan ibadah puasa tetap antusias hadir di tempat ini," sebut Tengku Erry dalam sambutannya di lapangan volly Tunas Kejora Jalan  Sidomulyo Tembung, Kecmatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang.

Sedikitnya 1.500 warga yang hadir bersama ratusan kader Partai Nasdem Percut Sei Tuan berebut bersalaman dan berfoto dengan Tengku Erry Nuradi. "Berbagai kepada sesama dianjurkan dalam agama. Kalau kita mampu, harus berbagi rezeki kepada masyarakat tidak mampu. Ini hendaknya dilakukan tidak hanya saat bulan suci Ramadhan saja, berbagi harus senantiasa dilakukan jika kita mampu," cetus Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry menyebutkan, setahun kepemimpinannya sebagai Gubernur Sumut telah berupaya terus memperbaiki kondisi dan kewajiban. Dukungan seluruh lapisan masyarakat sangat dibutuhkan untuk pembangunan ke depan yang lebih baik.(TAp)
  BeritaTerkait
  • Presiden Jokowi Hadiri Silatnas di Ponpes Musthafawiyah : Saya Orang Solo Kalah Halus Dengan Orang Batak

    3 bulan lalu

    Madina (Pelita Batak) : Presiden Joko Widodo (Jokowi), didampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menghadiri pembukaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Jami’yah Batak Musl

  • Persekutuan Pengakap Malaysia Negeri Selangor Ikut Meriahkan CFD

    3 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) : Meski mendung cukup gelap namun tidak menghalangi ribuan warga mengikuti Car Free Day (CFD) dan senam jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan, Minggu (2/4). Selain masyarak

  • Polestabes Medan Ditunjuk Jadi Satker Zona Integritas Bebas KKN

    satu bulan lalu

    Medan (Pelita Batak) :Kapolrestabes Medan Kombes Pol H Sandi Nugroho, SIK,SH,MHum bertindak sebagai Inspektur Upacara Penandatanganan Deklarasi Fakta Integritas dan Pencananangan Pembangunan Zona Inte

  • Api Masih Berkobar di Kebakaran di Pasar Aksara Medan

    11 bulan lalu

    Pemadam kebakaran masih merusaha untuk memadamkan api yang melahap bangunan pasar aksara dan buana plaza Medan, Selasa (12/7/2016).

  • Mentan Optimis Sumut Kembali Lima Besar Produksi Padi

    11 bulan lalu

    Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman mendorong Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut untuk mengejar target produksi pertanian padi, jagung dan kedelai (Pajale) di tahun 2016. Dengan demikian, Sumut dapat kembali menempati urutan lima besar nasional sebagai

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2017 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet