• Home
  • News
  • Sihar Hebohkan Suasana Mudik di Kereta Api Sribilah
KSP Makmur Mandiri
Rabu, 13 Juni 2018 11:20:00

Sihar Hebohkan Suasana Mudik di Kereta Api Sribilah

BAGIKAN:
IST|pelitabatak
Calon wakil gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus saat berada di dalam gerbong Kereta Api Sri Bilah tujuan Rantau Prapat dari stasiun besar Kereta Api Medan, Sumut, Selasa malam (12/6).
Medan (Pelita Batak):
Kereta api Sribilah tujuan Medan - Rantau Prapat mendadak heboh, Selasa (12/6/2018) malam. Kehebohan itu terjadi di gerbong Bisnis 3, di mana Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara, Sihar Sitorus menjadi salah satu penumpang di dalamnya.

Kehadiran Sihar inilah yang menarik perhatian penumpang yang ingin mudik ke kampung halaman, yang mendekati untuk bersalaman dan foto bersama. Semula kehadiran Sihar tak diketahui. Suasana tampak seperti biasanya. Para penumpang yang datang disibukkan mencari tempat duduk sesuai dengan tiket. Barang bawaan pun dimasukkan ke bagasi atas. Pendamping Djarot Saiful Hidayat itu pun melakukan hal yang sama.

Keriuhan mulai terjadi saat Sihar akan live Instagram melalui akun pribadinya @therealsiharsitorus, untuk menyapa dan mengatakan tujuannya pergi menggunakan kereta api, saat mulai berangkat pukul 22.40 WIB. "Hallo selamat malam semuanya. Malam ini saya akan berangkat ke Rantau Prapat menggunakan kereta api. Besok dini hari, saya akan tiba. Sampai ketemu di sana ya," sapa Sihar.

Perhatian sejumlah penumpang pun tertuju kepadanya, yang mendekati dan menyapa Sihar. Menggenakan setelan santai dengan kaus hitam, celana panjang dan sepatu sport, Sihar pun tak sungkan bertanya kemana tujuan penumpang yang menyapanya. Seperti biasa, pria murah senyum itu pun menjadi objek swafoto dan dengan senang dirinya mengabulkannya. (BCL Comm)
  BeritaTerkait
  • Sihar Ajak Pemudik untuk Berhati-Hati

    4 bulan lalu

    Medan (Pelita Batak):Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumatera Utara (Sumut) Sihar SItorus mengajak warga pemudik di Sumut agar berhati-hati saat melaksanakan perjalanan mudik Lebaran. Selain itu Cawagu

  • Mungkinkah Menistakan Agama?

    2 tahun lalu

    Demonstrasi dalam rangka membela Tuhan makin banyak. Hal ini membuat saya bertanya, "Mungkinkah membela agama?". Pertanyaan selanjutnya, "Sebegitu lemahkah Tuhan dan Agama sehingga memerlukan pembelaan dari umatnya?"

  • BOPKPDT Bersama H3 Sosialisasi Pengembangan Pariwisata Danau Toba

    2 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Badan Pelaksana-Badan Otorita Pengelola Kawasan Pariwisata Danau Toba (BOPKPDT) mengadakan sosialisasi program kerja kepada seratusan tokoh masyarakat di Hotel Mercure Meda

  • Seminar Marga Manalu Kota Medan di Siboloangit Berjalan Sukses

    2 tahun lalu

    Ratusan peserta yang mewakili 27 Sektor PTMBB Medan Sekitarnya serius mengikuti seminar yang digelar selama dua hari tersebut. Masing-masing peserta juga sangat antusias dalam menanggapi nara sumber dan memberi masukan, bagaimana penyelenggaraan adat da

  • Malam Ini Tokoh Sumut Bareng Menpar Arief Yahya Launching Calendar of Event Pariwisata Danau Toba 2017

    2 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Bagi yang kangen musik tradisional Batak? Kangen dengan suasana kampung halaman di Sumatera Utara? Ada baiknya menyimak acara di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pes

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb