• Home
  • News
  • Selain Warkop DKI, Ini Film-film Bioskop Layak Tonton di Bulan September
KSP Makmur Mandiri
Jumat, 02 September 2016 14:16:00

Selain Warkop DKI, Ini Film-film Bioskop Layak Tonton di Bulan September

BAGIKAN:
BookMyShow Indonesia
Film layak tonton di bulan September
Jakarta (Pelita Batak): Tak terasa kini sudah masuk bulan ke-9 2016. Pada bulan September ini tetap banyak menampilkan film-film yang layak ditonton pada akhir pekan atau pun selepas pulang kerja. Sebut saja film keluaran Disney yaitu The BFG yang layak ditonton oleh seluruh anggota keluarga. Ada pula film Indonesia yaitu Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang merupakan remake dari grup komedian terkenal Warkop DKI. 
 
"Kabar gembira di bulan September adalah Warkop DKI kembali di layar bioskop. Didukung naa besar Warkop DKI dan 3 aktor utama, jadi modal besar bagi Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 untuk menuai sukses," ungkap Sudhir Syal, Co-founder dan Director BookMyShow Indonesia, Jumat 2 September 2016.
 
Berikut ini BookMyShow sajikan rekomendasi film-film yang layak ditonton pada bulan September ceria:
 
Ini Kisah Tiga Dara
Film yang tayang pada tanggal 1 September 2016 ini terinspirasi dari drama musikal legendaris karya Usmar Ismail yang berjudul Tiga Dara. Pada film ini Nia Dinata duduk sebagai sutradara sekaligus produser dan juga penulis naskah bersama dengan Lucky Kuswandi. Film Ini Kisah Tiga Dara dibintangi oleh tiga artis papan atas Indonesia yaitu Tara Basro, Shanty Paredes serta Tatyana Akman.
 
Me Before You
Me Before You merupakan sebuah film drama romantis yang disutradarai oleh Thea Sharrock dan diadaptasi dari sebuah novel berjudul sama karya Jojo Moyes. Film yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang pemuda lumpuh dengan seorang gadis sederhana. Film ini telat masuk ke Indonesia karena baru ditayangkan pada 2 September 2016.
 
The BFG
Film arahan sutradara Steven Spielberg ini bercerita tentang kisah petualangan Sophie bersama dengan BFG (Big Friendly Giant) untuk menyelamatkan dunia dari ancaman raksasa pemakan manusia. Film keluaran Disney ini diangkat berdasarkan buku berjudul sama karya Roald Dahl. The BFG baru tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 September 2016.
 
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 merupakan adaptasi dari grup komedian Indonesia yang populer pada tahun 1990an yaitu Warkop DKI yang beranggotakan Dono, Kasino dan Indro. Disutradarai oleh Anggy Umbara, film ini akan ditayangkan pada tanggal 8 September 2016. Beli tiketnya di BookMyShow, gunakan kode voucher BMSWARKOP dan dapatkan Buy 1 Get 1 untuk menyaksikan aksi lucu Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.
 
Athirah
Di akhir bulan bakal ada film Athirah yang diadaptasi dari sebuah novel biografi Ibunda Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla karya Alberthiene Endah. Film hasil sutradara Riri Riza dan diproduseri oleh Mira Lesmana ini akan tayang pada tanggal 29 September 2016.(R2)
 
  BeritaTerkait
  • Dihiasi Bintang Papan Atas Hollywood, Ini Dia Film Bioskop Layak Tonton Bulan Oktober

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Bulan Oktober telah datang. Memasuki masa-masa penghujung tahun 2016, serbuan film-film baik yang datang dari Hollywood mau pun dalam negeri terus berdatangan. Namun di anta

  • Ini Dia Film Layak Tonton Bulan Desember 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Bulan Desember telah tiba. Memasuki penghujung tahun 2016, banyak sekali film-film menarik yang datang dari dalam mau pun luar negeri. Dari Hollywood, Hindi, hingga Indonesia

  • Lengserkan Laskar Pelangi, Warkop DKI Reborn Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Kabar gembira dari dunia perfilman Tanah Air. Film Indonesia terbaru, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil unjuk gigi dengan mencatatkan rekor sebagai film Indon

  • Mau Nonton, Ini Rekomendasi Film untuk November 2016

    3 tahun lalu

    Jakarta(Pelita Batak): Bulan November telah tiba. Memasuki masa-masa penghujung tahun 2016, serbuan film-film baik yang datang dari Hollywood maupun dalam negeri terus berdatangan. Namun di antara

  • Lima Film Serangan Zombie Dengan Pendapatan Tertinggi

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Kehancuran dunia selalu menjadi tema menarik yang diangkat untuk film. Selain karena bencana alam, kepunahan manusia akibat zombie termasuk yang laris.   "

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb