• Home
  • News
  • Satpol PP Sidimpuan Amankan Pasangan Bukan Suami Istri
KSP Makmur Mandiri
Sabtu, 24 Agustus 2019 13:52:00

Satpol PP Sidimpuan Amankan Pasangan Bukan Suami Istri

BAGIKAN:
Saut Togi Ritonga|pelitabatak
P.Sidimpuan (Pelita Batak) :
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padangsidimpuan berhasil mengamankan pasangan muda-mudi bukan suami istri di beberapa pondok-pondok bertenda biru yang terletak di kawasan Jalan Baru, Kota Padangsidimpuan, Jumat 23 Agustus 2019 malam.

Razia ini bermula dari aduan masyarakat yang melaporkan jika di kawasan jalan baru banyak Pondok Pondok yang ditutup pakai terpal biru kembali beroperasi yang diduga sering dijadikan tempat berbuat maksiat oleh muda-mudi pasangan bukan suami-istri.

Kasat Pol PP Kota Padangsidimpuan Arbiuddin Syahputra Hakim Harahap S.STP MM ketika dihubungi wartawan menuturkan, dalam razia tersebut, pihaknya mengamankan lima orang wanita dewasa dan lima orang pria.

"Mereka kita amankan karena bukan pasangan suami istri yang sah, mereka diamankan ketika berduaan dalam pondok tertutup dan mereka tidak bisa menujukkan identitas.

Semua yang terjaring malam ini, kita amankan dan diboyong ke kantor Satpol PP Kota Padangsidimpuan untuk dilakukan pendataan, dan kesemuanya terjaring itu diantaranya enam orang Warga Tapsel dan empat warga Padangsidimpuan," ujarnya. 

Kasatpol menambahkan operasi razia tersebut dijalankan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman di Kota Padangsidimpuan berkat laporan masyarakat.

Sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), kata dia, maka pihak Satpol PP sudah memberikan teguran keras kepada pemilik pondok ini.

"Jika masih mengulangi lagi dengan jangka waktu yang sudah kami tentukan, maka nanti akan kami tindak tegas dan memberi sanksi sebagaimana yang berlaku," pungkasnya.(Saut Togi Ritonga)
  BeritaTerkait
  • Malapetaka "Martangan Pudi" Dalam Kehidupan Rumah Tangga Suku Batak

    3 tahun lalu

    Dalam membina keharmonisan suatu rumah tangga, perlu ada saling keterbukaan dalam sikap antara si suami dan istri, menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing dari setiap pasangannya. Banyak yang mengatakan keluarga suku Batak terkenal dengan kesetia

  • Tri Dukung Karya Anak Bangsa Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak) :Generasi muda saat ini bisa dikatakan punya lebih banyak keuntungan dalam berbisnis dari pada generasi sebelumnya, dengan tersedianya berbagai teknologi yang dapat digunakan

  • Resensi Buku Kisah di Balik "PK" Sengkon-Karta

    12 bulan lalu

    Oleh: Djalan SihombingIngat kasus  Sengkon dan Karta?  Ini tentang penderitaan dua penduduk Bekasi  yang masuk penjara dengan tuduhan membunuh pasangan suami-istri, tapi ternyata pembun

  • Hebooh Pengakuan Annisa Yudhoyono Orang Batak di Instagram

    3 tahun lalu

    Jakarta (Pelita Batak): Akun instagram istri calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Yudhoyono tiba-tiba heboh hanya dikarenakan mengaku orang Batak.   Dikutip dar

  • Serahkan 1000 Akte Pernikahan, Peringatan Harganas ke 23 Kota Medan

    3 tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) :Peringatan Hari Keluarga Nasional (Haraganas) ke 23 tingkat Kota Medan dapat digunakan sebagai media untuk memberikan apresiasi kepada para pengelola

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2019 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. heriweb