• Home
  • News
  • Saat Penetapan KPU, Djarot dan Sihar Sungkem ke Tokoh Sepuh Pujakesuma
Senin, 12 Februari 2018 17:18:00

Saat Penetapan KPU, Djarot dan Sihar Sungkem ke Tokoh Sepuh Pujakesuma

BAGIKAN:
ist|pelitabatak
Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus saat hadir dalam deklarasi Pujakesuma mendukung DJOSS di Jalan Gagak Hitam, Medan, Senin (12/02/2017).
Medan (Pelita Batak) :
Suasana penuh haru terlihat jelas kala Pasangan Calon Gubernur Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus sungkem ke tokoh sepuh Pujakesuma Sumatera Utara, Hj Chairiah  Sudjono Giatmo, Senin (12/2/2018).

Djarot mengaku senang bisa mengunjungi Hj Chairiah Sudjono Giatmo di kediamannya. Sebab, sebagai sedulur (saudara) harus saling mengunjungi sebelum berangkat.

"Sebagai sedudur, sebagai saudara dalam tradisi Jawa harus permisi ke saudara. Kebetulan kita sama-sama dari Jawa. Saya sudah menganggap beliau ibu," ucap Djarot sembari tersenyum.

Sementara menurut Hj Chairiah  Sudjono Giatmo dirinya sangat senang bertemu dengan Djarot secara langsung. Sebab, selama ini hanya melihat Djarot di televisi.

"Saya senang sekali, kebetulan kan bapak orang Kulonprogo Jogja. Saya melihat Nak Djarot sudah kayak anak sendiri. Jadi enggak ada penolakan, ini masalah hati juga. Maju terus," ucap Chairiah dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Pasangan Djarot-Sihar tiba di kediaman Hj Chairiah Sudjono Giatmo pukul 11.45 WIB bersamaan dengan penetapan KPU Sumut. Kemudian mengikuti deklarasi Djarot Pujakesuma Center di jalan Amal, Medan.(TAp|*)
  BeritaTerkait
  • BOPKPDT Bersama H3 Sosialisasi Pengembangan Pariwisata Danau Toba

    tahun lalu

    Medan (Pelita Batak) : Badan Pelaksana-Badan Otorita Pengelola Kawasan Pariwisata Danau Toba (BOPKPDT) mengadakan sosialisasi program kerja kepada seratusan tokoh masyarakat di Hotel Mercure Meda

  • Temui PSI, Sihar Sitorus: Kita Satu Visi soal Keragaman

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Jelang penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tanggal 12 februari 2018 mendatang, Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus bertemu denga

  • Ketua PSI SUMUT : Saya Terkesan, Bang Sihar Itu Dekat dengan Anak Muda

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) Fuad Ginting, mengaku terkesan dengan sosok Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Ut

  • Djarot-Sihar dan PSI Sumut Punya Pandangan Sama untuk Sumut Bersih

    2 minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur  Djarot Siful Hidayat dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Sihar Sitorus yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)

  • Djarot: Dua Nomor yang Baik, Salam Dua Jari

    satu minggu lalu

    Medan (Pelita Batak):Penetapan nomor urut Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut) telah dilakukan. Dalam penetapan yang digelar di Ballroom Hotel Grand Mercure, Medan, Selasa

  •   komentar Pembaca
    Copyright © 2018 Pelita Batak Online. All Rights Reserved. Design by. ariewebnet